13 mitos saat mendaftarkan blog ke adsense

13 mitos saat mendaftarkan blog ke adsensemotorsportcc.com – Selamat datang di Blog Orang IT. Saat ini sudah banyak sekali individu yang telah menghasilkan uang secara online dari blog, salah satunya dengan menjadi publisher promosi Google Adsense. Membuat blog tidak sulit, hanya butuh beberapa saat… begitu juga dengan progres penulisan konten, maka tahap selanjutnya adalah mendatangkan uang dari blog secara pasif

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari sebuah blog, salah satunya adalah dengan menayangkan iklan adsense tetapi sebelum dapat diakui sebagai mitra adsense, sebuah blog harus memenuhi beberapa kriteria yang terdapat pada halaman strategi adsense.

Anda dapat mengetahui tentang pengaturan konten yang diakui adsense di tautan berikut:

https://support.google.com/adsense/answer/10502938

Saat mendaftarkan blog menjadi publisher promosi adsense ada 2 keputusan, yang pertama diakui sebagai publisher adsense dan yang kedua diberhentikan karena materi blog dianggap tidak sesuai dengan pedoman strategi penyajian iklan Google Adsense.

Namun Anda tidak perlu stres, meski diberhentikan, Anda tetap bisa mengajukan pendaftaran ulang dengan terlebih dahulu memahami aturan Google Adsense dan menghilangkan materi yang dianggap mengabaikan pedoman komunitas.

Di web ada banyak sekali tips agar blog bisa diakui oleh adsense walaupun kebanyakan hanya sugesti tetapi ada juga beberapa mitos yang menyesatkan.

Berikut saya rangkum dari berbagai sumber mitos yang diterima oleh seorang blogger sebelum mendaftarkan blognya sebagai partner adsense;

1. Blog harus memiliki banyak konten

Banyak orang menyarankan untuk memposting 20-50 artikel unik ke blog sebelum terdaftar di Adsense, itu adalah nasihat yang kuat tetapi itu bukan jaminan bahwa blog dengan banyak artikel / konten lebih rentan untuk diakui oleh Adsense.

Misalkan Amet (orang imajiner) memiliki alat untuk menghasilkan ratusan hingga ribuan artikel unik dan mungkin benar-benar membuat ribuan blog secara alami, lalu untuk alasan apa Amet tidak menjadi peternak Adsense jika jumlah artikel menentukan peluang blog diakui oleh Adsense? karena dia tidak tampan

Terlepas dari seberapa senang Anda mempublikasikan, grup Adsense hanya melihat beberapa halaman contoh artikel untuk menilai kelayakan substansi dan substansi materi di dalamnya.

Maka tak heran jika blog dengan 4 artikel saja bisa didukung Adsense, sedangkan blog Si Amet yang memiliki ribuan artikel terbengkalai luar dan dalam.

2. Blog harus memiliki banyak pengunjung harian

Pengunjung yang tak terhitung jumlahnya setiap hari menunjukkan bahwa blog tersebut terkenal meskipun merupakan nilai plus bagi blog Anda tetapi tidak menjamin akan didukung oleh Adsense. Kategori pengunjung di sini dibedakan menjadi dua jenis; satu pengunjung bot dan dua pengunjung berkualitas

Misalkan ini amet ketika mengaudit kiriman adsense membanjiri blognya dengan pengunjung robot yang dikatakan canggih kemudian sampai blognya down meskipun adsense tidak diakui karena menjadi mitra adsense tidak sesederhana itu

Kemudian lagi, blog dengan pengunjung berkualitas 10-20/hari secara substansial lebih dihargai oleh Google, pengunjung berkualitas berarti pengguna yang berasal dari mesin pencari, mereka memiliki riwayat cache yang dapat ditelusuri oleh kode berikut adsense dan IP sejenis.

Google lebih menghargai hasil alam dan saya terima Tuhan lebih senang dengan hamba-Nya jika mereka jujur, mungkin teman Anda telah berhasil mendukung adsense meskipun setiap hari pengunjung blognya dibatasi 3-5 orang/hari

Tidak ada salahnya mengangkat blog Anda ke forum atau grup yang Anda ikuti untuk mengundang pengunjung asalkan tidak menggunakan cara yang dianggap bisa mengelabui sistem adsense.

3. Peringkat alexa rank kecil lebih mudah diapprove adsense

Meski Amet membeli blog www.motorsportcc.com dengan posisi alexa dunia 129.000, belum tentu jika mendaftar adsense bisa langsung di endorse, begitu juga blog yang memiliki posisi alexa puluhan juta, sama sekali tidak pernah. berkecil hati dan berpikir Anda akan diberhentikan oleh adsense

Persyaratan blog yang diakui oleh adsense tidak boleh mengabaikan kebijakan substansi dan persyaratan adsense, termasuk daftar konten yang dilarang dan serangkaian larangan untuk penerbit sementara alexa rank hanyalah penentuan posisi angka yang dibuat oleh amazon tanpa alasan tertentu.

Blog dengan peringkat alexa 7 juta harus diakui oleh adsense selama mereka menyetujui pedoman dan kebijakan adsense

4. Usia blog harus diatas 6 bulan

Meski Amet membeli blog www.motorsportcc.com dengan posisi alexa dunia 129.000, belum tentu jika mendaftar adsense bisa langsung di endorse, begitu juga blog yang memiliki posisi alexa puluhan juta, sama sekali tidak pernah. berkecil hati dan berpikir Anda akan diberhentikan oleh adsense

Persyaratan blog yang diakui oleh adsense tidak boleh mengabaikan kebijakan substansi dan persyaratan adsense, termasuk daftar konten yang dilarang dan serangkaian larangan untuk penerbit sementara alexa rank hanyalah penentuan posisi angka yang dibuat oleh amazon tanpa alasan tertentu.

Blog dengan peringkat alexa 7 juta harus diakui oleh adsense selama sesuai dengan pedoman dan kebijakan adsense

5. Blog harus memiliki halaman privasi, term of service, disclaimer

Kita sering melihat para blogger memberikan tips atau saran untuk menyelesaikan blog dengan halaman Terms of Service, About, Disclaimer, Contact Me dan sejenisnya agar adsense lebih cepat dikenali.

Jika blog Anda dibangun menggunakan tahap hosting Anda sendiri, saya pikir itu perlu untuk menunjukkan bahwa blog Anda profesional, tetapi untuk blog yang dihosting di tahap blogger, itu adalah kebijaksanaan.

6. Artikel minimal harus 1000 kata

Ada yang mengatakan bahwa jumlah kata dasar dalam setiap artikel dari blog yang terdaftar di Adsense harus lebih dari 1000 kata, ada pengguna yang berbagi pengalaman, mereka dapat di-endors oleh Adsense hanya dengan 9 posting masing-masing 2.000 kata. Bisa jadi grup Adsense yang menilai pengajuan merasa beberapa blog terlihat bagus karena isinya sudah jadi, saling nyambung satu sama lain.

Meskipun banyak juga yang telah berhasil diakui oleh adsense dengan panjang normal setiap artikel antara 300-700 kata, tetapi mencoba untuk menulis lebih panjang bukanlah panduan yang salah.

Jika kita menggunakan jasa penulis artikel SEO palsu, kebanyakan yang kita dapatkan adalah artikel yang fokus pada slogannya sementara substansinya adil, misalnya artikel tentang realitas yang diperluas tetapi di setiap bagian selalu ditegaskan bahwa .. “meningkatkan realitas sangat berguna selamanya. manusia..” untuk menyelesaikan brief dari klien, yaitu 1 artikel 1.000 kata

7. Fitur read more penyebab blog ditolak adsense

Sebagian besar template blogger saat ini memiliki elemen auto readmore untuk menampilkan potongan artikel di halaman utama tetapi beberapa bulan yang lalu sebelum ledakan, sebuah legenda tentu saja menggunakan lebih teliti adalah penyebab blog diberhentikan oleh adsense, ini telah disampaikan beberapa kali dalam kelompok

Saat ini telah menjadi peninggalan masa lalu karena sebagian besar template blog telah menggunakan lebih banyak elemen dan telah berhasil didukung oleh adsense secara teratur. Seperti halnya terms of service, disclaimer, dan lain sebagainya, penggunaan lebih teliti tidak dirujuk di halaman panduan strategi adsense.

8. Template blog menentukan persetujuan adsense

Di beberapa grup kami sering menemukan pernyataan seperti ini..

“Template premium tersedia untuk dibeli, cepat, SEO, mudah dikenali adsense..” (penjual format gaya)

“Format blog seperti apa yang memudahkan sebuah blog di-endorse oleh adsense?”

Memang ada beberapa blog yang ditutup karena masalah rute situs, tetapi itu tidak berarti Anda perlu membeli tata letak yang unggul yang skor SEO-nya sebagian besar berwarna hijau. Adsense lebih fokus pada penilaian substansi dan kemudahan rute blog.

Tidak ada jaminan menghabiskan ratusan ribu dolar untuk membeli template premium karena mereka terpikat oleh undian susun cepat, sangat SEO friendly, responsif, mendukung adsense dan sebagainya Kebanyakan template blogger saat ini sekarang sangat ditingkatkan

Pastikan rute situs Anda dipahami, pilih desain tata letak blogger default yang sempurna dan menyediakan ruang iklan.

9. Hindari niche blog campuran

Dulu kita sering mendengar rekomendasi niche blog untuk mengajukan adsense adalah kesehatan karena literaturnya banyak dan mudah ditulis namun saat ini adsense agak berbeda dengan niche seputar kesehatan yang penulis buat oleh blog tanpa gelar medis

Rekomendasi lain adalah niche teknologi, atau microniche toys anak dan burung.. kebanyakan blogger pemula yang menerima adsense niche blognya adalah campuran

10. Apakah konten blog harus original?

Amet dapat mencerminkan cuplikan blog saya atau membuat alat untuk menyalin substansi orang lain, meskipun kadang-kadang ketika alat tersebut didistribusikan kembali, dia menjadi marah karena menghormati hak cipta dan omong kosong lainnya.

Meskipun Anda bisa membuat banyak blog dengan banyak artikel yang lolos uji plagiarisme, Anda tetap membeli adsense dari orang lain, kan? di beberapa ebook seperti adsense beat, kami diperlihatkan cara mendukung adsense dengan konten tempel duplikat

Kesimpulannya, ada yang blognya diberhentikan oleh adsense karena artikelnya disusun ulang (masalah substansi yang bernilai rendah atau pelanggaran hak cipta) dan ada juga yang blognya diakui oleh adsense meski artikelnya disalin.

11. Earning adsense bisa membuat kita cepat kaya

Adsense adalah cara kuno untuk menghasilkan uang dengan menayangkan iklan panji, tentu saja kasus khusus untuk blog Kaukasia di mana setiap snap bernilai tinggi.

Kenyataannya adalah blogger yang menjual produk mendapatkan lebih banyak uang daripada bergantung pada klik pengunjung yang tidak yakin berapa nilai per kliknya, bayangkan saja.

Cobalah untuk tidak membuang waktu untuk membeli adsense baru seharga ratusan ribu hingga jutaan, jika Anda menganggap blog Anda sekarang memiliki banyak pengunjung.. cobalah untuk memamerkan produk turunan + penawaran pengaturan substansi + menawarkan keterampilan Anda, saya pikir hasilnya lebih baik

12. Mendaftarkan blog ke adsense harus dimalam hari

Mendaftar Adsense pada jam kerja, kemungkinan berhasil diakui kecil karena grup Adsense masih segar dalam menilai blog yang diajukan sebagai mitra, sedangkan mendaftarkan blog sekitar waktu malam (waktu AS) dianggap sebagai blog yang diakui lebih cepat karena grup Adsense sudah lelah bekerja seharian (tips cukup lama) lalu)

13. Harus memakai domain berkelas

Blog sulit dikenali oleh adsense jika tidak menggunakan area berkelas seperti helmykediri.com (berkelas), .net, .organisasi, dan sebagainya, itulah proses berpikir orang tua.

Kemajuan domain my.id murah seharga Rp. 10.000/tahun semakin disuarakan oleh situs-situs pendaftaran area di Indonesia dan selidiki, domain my.id yang katanya diejek bisa beberapa kali dikenali Adsense dengan mudah

Perhatian utama adalah substansi kualitas, rute situs yang jelas, dan persetujuan terhadap pedoman strategi adsense

14. TLD lebih cepat diterima adsense ketimbang subdomain

Itu sah karena mendaftar adsense host harus menunggu tombol daftar adsense di dashboard blogger, bagian menu bayar muncul (sekitar beberapa bulan) sementara pengguna top level area (TLD) dapat langsung mendaftarkan blog mereka setelah membeli space pada hari yang sama… yaitu jika dilihat dari kelayakan blog tersebut untuk mendaftar adsense

Sementara proses endorsementnya sama, terkadang blog subdomain lebih cepat dikenali karena sistem sudah menegaskan bahwa blog tersebut dianggap terpuji sehingga muncul tombol pendaftaran adsense sedangkan blog TLD harus melalui berbagai penolakan karena pengguna tidak memilikinya. ide foggiest apa syarat dan kebijakan.

15. Banyak dosa menyebabkan blog sulit diterima adsense

Menariknya, bahkan ada 15 mitos, bukan? dosa menghalangi rejeki sehingga Anda perlu banyak menebus dan mensyukuri setiap nikmat-Nya

Dimana fantasinya? mungkin ini adalah pertanyaan keyakinan tentang rejeki dimana beberapa individu menerima bahwa meskipun mereka telah meminta maaf, sulit untuk melacak rejeki sementara ketika mereka menjadi penjahat (fitnah, perkelahian, mencuri, umumnya lebih suka untuk tidak melihat blog helmykediri.com di terakhir dikepung klik iklan) sudah berubah jadi juragan adsense..

Lebih baik kamu berusaha dengan ikhlas dan pantang menyerah, doa adalah senjata bagi orang mukmin dan ikhtiar adalah jenis usaha untuk maju.

Demikian artikel tentang contoh mitos yang diterima blogger amatir sebelum mendaftarkan blognya menjadi publisher promosi adsense, namun saya menerima tips yang mereka bagikan dengan harapan dapat meningkatkan nilai atau kepercayaan grup Adsense terhadap blog anda. Idealnya bisa segera disahkan dan mulai menghasilkan uang dari blog

About siti nurani

Check Also

Perlu Diketahui 6 Fitur Hebat dan Canggih Aplikasi Ponsel Google Bagi Android Terbaru 2022

Perlu Diketahui 6 Fitur Hebat dan Canggih Aplikasi Ponsel Google Bagi Android Terbaru 2022

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Perlu Diketahui 6 Fitur Hebat dan Canggih Aplikasi Ponsel Google Bagi Android Terbaru 2022. Namun, aplikasi telepon dasar Google menyertakan beberapa fitur berguna yang membuat panggilan menjadi lebih mudah. Aplikasi [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.