13 Situs URL Shortener Legit yang Terbukti Membayar Tinggi dan Aman

13 Situs URL Shortener Legit yang Terbukti Membayar Tinggi dan Amanmotorsportcc.com – Selamat datang di Site URL shortener atau pemendek URL adalah layanan web yang siap untuk mempersingkat URL menjadi lebih pendek dan ringkas. Bahkan jika URL berubah, itu tidak mengubah tujuan URL. Kapasitasnya sendiri adalah untuk memudahkan pengguna web agar tidak perlu mengingat URL yang panjang dan lebih mudah untuk dibagikan. Namun, apakah Anda tahu bahwa penyingkat URL dapat memperoleh komisi untuk penggunanya?

Setiap jepretan dan tampilan yang Anda dapatkan, akan diubah menjadi pembayaran. Kami secara teratur mengalami penyingkat URL ini di blog dengan unduhan khusus. Misalnya, ketika kita mengklik koneksi, koneksi akan memunculkan halaman yang berisi promosi di mana pengunjung harus menunggu sampai tombol lewati/dapatkan antarmuka muncul.

Pemilik layanan mendapatkan dari iklan yang dipasang di halaman shortlink sementara pengguna layanan dibayar untuk setiap 1000 klik promosi.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali situs pemendek URL. Namun jika tidak hati-hati, ada juga situs pemendek URL yang curang alias scam. Ada sangat sedikit layanan pemendekan URL yang membayar tingkat pembayaran tinggi untuk lalu lintas Indonesia. Meski terlihat kecil, ternyata jika dikumpulkan sedikit demi sedikit hasilnya cukup besar.

1. Adpaylink

Adpaylink adalah salah satu situs pemendek URL yang membayar membernya dengan biaya yang sangat mahal dibandingkan dengan situs lain. Adpaylink memiliki tarif CPM untuk pengunjung Indonesia dalam lingkup $4,00. Situs ini menyediakan halaman dukungan jika anggota mengalami masalah.

Tarif pembayaran untuk 1000 tampilan: $4,00 (Indonesia), $10 (Amerika Serikat)

Bonus referensi: 10%

Penarikan paling sedikit: $5,00

Metode angsuran: PayPal, Perfect Money dan transfer bank lingkungan.

Situs: https://adpaylink.com/

2. Safelinku

Safelinku adalah layanan safelink yang disajikan oleh HitsAdsMedia. Penyingkat URL ini telah bekerja sejak 2016. Selain lebih mudah digunakan karena ada pilihan untuk menghilangkan uji manusia manual dan menghilangkan iklan Popunder, situs ini juga memberikan komisi yang cukup tinggi. Strategi cicilan lingkungan jadi mudah ditarik

Tarif pembayaran untuk 1000 tampilan: $3,20 (Indonesia).

Bonus referensi: 10%

Penarikan paling sedikit: $3,00

Metode cicilan: OVO, Gopay, Dana, transfer bank, PayPal, dan pulsa.

Situs web: https://safelinkku.com/

3. Adsafelink

Adsafelink khusus untuk pengguna dari Indonesia. Situs ini hanya menggunakan tarif pembayaran dalam mata uang Indonesia (rupiah). Sama seperti Safelinku, penyingkat URL ini dimiliki oleh HitsAdsMedia. Meskipun CPM esteemnya tinggi, ternyata Adsafelink juga memiliki tingkat pembayaran yang tinggi di beberapa negara. Minimal penarikan untuk transfer bank adalah Rp 50.000.

Tarif pembayaran untuk 1000 tampilan: Rp 82.000 (Indonesia).

Bonus referensi: 15%

Penarikan terkecil: Rp 50.000

Metode cicilan: OVO, Gopay, transfer bank, dan pulsa.

Situs web: https://adsafelink.com/

4. Safelink.id

Safelink.id adalah situs layanan pemendek URL yang memiliki tingkat pembayaran yang benar-benar tinggi melalui klik yang didapatnya. Sistem pembayaran hanya mendukung pilihan Paypal. Berbeda dengan Safelinku, sistem verifikasi manual human test situs ini agak kacau. CPM yang ditawarkan sah!

Tarif pembayaran untuk 1000 tampilan: $3,20 (Indonesia).

Bonus referensi: 20%

Penarikan paling sedikit: $3,00

Teknik cicilan: PayPal

Situs: https://safelink.id/

5. Shrinkads

Situs ini sebelumnya bernama Safelinkblog dan kemudian berubah nama menjadi Shrinkads. Layanan pemendekan URL ini memiliki kecepatan pembayaran yang tinggi sebesar $5,00 untuk Indonesia. Penarikan cukup mudah namun terbatas karena harus dilakukan melalui pulsa. Menariknya, penarikan dasar ini kecil, kita dapat menarik meskipun hanya $0,50 atau Rp. 5.000 rupiah.

Tarif pembayaran: $5,00 (Indonesia)

Bonus referensi: 5%

Penarikan paling sedikit: $0,50

Strategi cicilan: Kredit

Situs web: https://www.shrinkads.com/

6. Realsht.mobi

Situs ini memiliki sistem layanan yang luar biasa karena membayar per klik dengan nilai yang sangat besar, yaitu Rp. 155/klik. Anggota juga dapat mengoordinasikan tautan pendek lain ke Realsht.mobi, tetapi tidak sebaliknya. Penarikan dasar juga cukup kecil.

Tarif pembayaran per klik: Rp 155

Bonus referensi: 20%

Penarikan paling sedikit: Rp50.000 (transfer bank), Rp5.00 (kredit)

Cara Angsuran: Pulsa, Gopay, Dana, LinkAja, OVO, transfer bank, dan PayPal.

Situs: https://data.realsht.mobi/

7. YouShort.me

Situs ini memberikan kecepatan pembayaran tinggi hingga $20,00 untuk 1000 pemirsa. Sedangkan untuk Indonesia adalah $8,00. Situs ini juga mendukung metode penarikan melalui Bitcoin.

Tarif pembayaran untuk 1000 tampilan: $8.00

Bonus referensi: 20%

Penarikan paling sedikit: $10,00 (transfer bank), $5,00 (top-up)

Metode angsuran: Kredit, Bitcoin, transfer bank.

Situs web: https://youshort.me/

8. TopShort

Situs ini berasal dari Belanda. Padahal dari luar negeri CPM untuk traffic Indonesia cukup tinggi, nilainya adalah $7.00. Kekurangannya, jangka waktu pembayaran cukup lama yaitu selama 20 hari. Penarikan dapat dilakukan melalui Bitcoin. Tragisnya tidak ada metode cicilan lokal Indonesia seperti transfer bank atau melalui dompet digital.

Tarif pembayaran: $7.00

Bonus referensi: 30%

Penarikan paling sedikit: $5,00

Metode angsuran: PayPal dan Bitcoin

Situs: https://topshort.net

9. Adtival

Adtival cukup terkenal dan terkenal karena memberikan komisi yang benar-benar besar. Situs ini memiliki tingkat pembayaran tertinggi untuk Indonesia. Proses pencairan dana juga mudah dengan keputusan berbagai metode.

Tarif pembayaran: $8,20

Bonus referensi: 5%

Penarikan paling sedikit: $5,00

Metode cicilan: PayPal, OVO, transfer bank.

Situs web: https://www.adtival.network/

10. Linku.id

Sama seperti Advival, situs pemendek URL ini memberikan biaya yang cukup tinggi untuk traffic Indonesia dengan perhitungan yang berbeda dari situs lain. Linku akan menghitung 1 tampilan dari 1 alamat IP. Jadi jika pengunjung mengklik koneksi tiga kali, maka setiap satu dari mereka dicatat sebagai 1 snap yang sah. Linku.id masih terkait dengan SafelinkU dan Adsafelink.

Tarif pembayaran: Rp32.000 (Indonesia), Rp115.000 (AS), Rp30.000 (Seluruh Dunia)

Bonus referensi: 15%

Penarikan terkecil: Rp 50.000

Teknik Angsuran: Transfer bank dan kredit.

Situs: https://linkku.id/

11.  Adf.ly

Situs ini cukup terkenal di beberapa negara salah satunya Indonesia. Penyingkat URL ini didirikan pada tahun 2009 dan termasuk situs yang sah. Tingkat pembayaran bervariasi tergantung pada negara pengunjung shortlink. Namun, adf.ly dilarang oleh beberapa negara.

Tarif pembayaran: $3,67 (Indonesia), $12,03 (Amerika Serikat)

Bonus referensi: 20%

Penarikan paling sedikit: $5,00

Metode cicilan: PayPal, Payza, dan Payoneer

Website: https://adf.ly/

12.  Ouo.io

Situs ini berdiri pada tahun 2015 dan cukup terkenal di kalangan blogger Indonesia. Ouo.io telah tumbuh dengan fitur-fitur yang bermanfaat bagi para anggotanya. Tingkat pembayaran berbeda tergantung pada negara. Di Indonesia, untuk setiap 1000 klik, dapatkan $1,5.

Dahulu Ouo.io dirumorkan Scam sekitar tahun 2017 karena beberapa transaksi melalui paypal gagal, saya sudah meninggalkan situs ini sejak saat itu tetapi teman-teman blogger saya memberi tahu saya bahwa situs ini mulai dinamis lagi membayar anggotanya

Tarif pembayaran: $1.5 (Indonesia), $2.8 (UK), 2.75 (Amerika Serikat.

Bonus referensi: 20%

Penarikan paling sedikit: $5

Metode angsuran: Payza dan PayPal

Situs: https://ouo.io/

13.  Shrtfly

Shrtfly adalah situs pemendek URL yang benar-benar baru. Situs ini memasang kecepatan pembayaran hingga $ 14 tergantung pada negara akses. Untuk Indonesia, tingkat pembayaran adalah $2.

Tarif pembayaran: $2 (Indonesia), $8,00 (Amerika Serikat).

Bonus referensi: 30%

Penarikan paling sedikit: $5,00

Metode angsuran: PayPal, Paytm, Bitcoin, Payza, UPI dari sana, langit adalah batasnya.

Situs: https://shrtfly.com/

14.  Shorte.st

Shorte.st adalah salah satu penyingkat URL yang paling luar biasa. Situs ini berasal dari Polandia dan memiliki berbagai macam alat untuk memudahkan pengguna

Tarif pembayaran: $1,17 (Indonesia), $14,04.00 (Amerika Serikat).

Bonus referensi: 20%

Penarikan paling sedikit: $5,00

Metode angsuran: PayPal, WebMoney, Payoneer.

Situs: https://shorte.st/

Itulah daftar situs pemendek URL yang sering digunakan oleh para blogger dan mendapatkan review bagus dari mereka. Memilih pemendek URL terbaik untuk mendapatkan manfaat dari blog Anda harus melalui beberapa pertimbangan agar Anda tidak kecewa suatu hari nanti

About siti nurani

Check Also

Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet

Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet. Terkait aplikasi yang satu ini kamu tentu telah tidak asing lagi mendengarnya. Ialah aplikasi dari TikTok saat ini ada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.