Breaking News

5 Cara Lebih Intim dengan Suami agar Semakin Romantis dan Harmonis

teknobosku.com – Kedekatan adalah jalan menuju kehidupan pernikahan yang tulus dan harmonis, lho!
Pentingnya kedekatan dalam hubungan suami istri tidak selalu dikaitkan dengan aktivitas seksual lho, Bu!
Ingatlah bahwa kedekatan pada dasarnya melibatkan hubungan yang lebih dekat dengan seseorang, baik secara fisik maupun batin.
Kedekatan yang penuh gairah adalah jalan menuju kehidupan pernikahan yang tulus dan harmonis. Ketika Anda dengan tulus dekat dengan pasangan Anda, Anda mungkin merasa seolah-olah Anda dapat melihat ke dalam jiwa mereka.
Tidak hanya itu, kedekatan yang antusias ini dapat membantu Anda mengetahui harapan, impian, ketakutan, dan bahkan memahami kepribadian pasangan Anda secara lebih mendalam.
Jika gairah kedekatan mulai luntur, perlu dijaga dan ditingkatkan agar hubungan dengan pasangan bisa lebih harmonis.
Jika Anda dan pasangan tidak lagi merasa pribadi seperti dulu, cobalah untuk tidak kecewa. Tidak ada alasan kuat untuk stres karena kali ini kami telah merangkum beberapa tips yang dapat digunakan untuk membuat hubungan lebih pribadi dan lebih tulus.
Bagaimana kalau kita cari tahu !

1. Tinggalkan sejenak ponsel dan perangkat elektronik lainnya

5 Cara Lebih Intim dengan Suami agar Semakin Romantis dan HarmonisSaat Anda perlu membangun kedekatan dengan pasangan, cobalah untuk menjauhkan diri sejenak dari perangkat elektronik satu sama lain.
Intinya matikan ponsel, PC atau televisi yang justru bisa mengganggu kedekatan dengan pasangan. Dengan begitu, pikiran Mama dan pasangan akan teralihkan sejenak dari media sosial atau berbagai pekerjaan kantor.
Habiskan waktu bersama pasangan Anda untuk mengobrol, berbagi cerita, dan saling memandang tanpa ragu. Anda dapat menerapkan kiat-kiat yang menyertainya, seperti menyetujui persetujuan untuk mematikan telepon Anda dan meninggalkannya di dalam kotak kecil. Hal ini harus bisa dilakukan sebentar saja secara konsisten, kemudian bisa membuat berbagai momen kebersamaan dengan pasangan

2. Curi waktu berdua di tengah kesibukan

5 Cara Lebih Intim dengan Suami agar Semakin Romantis dan HarmonisMungkin agak sulit untuk menyisihkan waktu yang ideal untuk berpisah dari orang lain dengan pasangan Anda. Pekerjaan kantor yang menumpuk atau tugas rumah tangga yang belum selesai, juga kehadiran si kecil yang rewel.
Tak perlu bingung, Mama perlu melakukan hal-hal sederhana berikut ini untuk meningkatkan kedekatan dengan pasangan.
Misalnya, Anda bisa mengajak pasangan untuk berdiskusi ringan sambil minum espresso di akhir pekan, berbelanja bersama, atau mengerjakan pekerjaan rumah bersama. Strategi ini dapat diterapkan untuk meningkatkan kekompakan, sehingga dapat berubah menjadi kelompok minimal.
Selain itu, Anda juga dapat berinvestasi dalam beberapa kesempatan untuk melakukan pad talk sekitar 30 menit setelah anak-anak tertidur.
Sesekali, Anda dan pasangan perlu meluangkan waktu bersama, sehingga Anda bisa lebih fokus tanpa terganggu oleh aktivitas lain atau berurusan dengan anak-anak.

3. Membaca buku bersama juga romantis, lho!

5 Cara Lebih Intim dengan Suami agar Semakin Romantis dan HarmonisMembaca-baca buku bisa jadi aktivitas main-main dan sepenuh hati bersama pasangan, lho!
Ibu bisa memilih buku yang mengangkat tema pernikahan, kemudian bisa mendiskusikannya dengan pasangannya.
Namun, aktivitas ini bisa melelahkan jika buku tidak sesuai dengan minat Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Mama juga menyesuaikan pemilihan buku dengan minat pasangannya.
Misalnya, ketika Anda memiliki kecenderungan untuk buku-buku tertentu yang Anda sukai, seperti novel atau biografi. Dengan membaca bersama, Anda dan pasangan dapat mengungkapkan pemikiran atau pandangan inovatif tentang apa yang Anda baca.
Hal ini dapat memperkuat kepercayaan dan aspek korespondensi dari kedekatan yang antusias. Selain itu, memiliki pilihan untuk memberikan kesempatan berbagi perasaan dan wawasan tanpa saling menghakimi.

4. Lakukan ‘Me Time’ sejenak untuk nikmati hobi masing-masing

5 Cara Lebih Intim dengan Suami agar Semakin Romantis dan HarmonisIbu, menghabiskan waktu berlebih dengan pasangan itu buruk. Dampaknya Anda menjadi terlalu bergantung pada pasangan atau mulai merasa lelah.
Untuk mengurangi risiko yang mengerikan ini, ada baiknya untuk menawarkan satu sama lain penangguhan hukuman dan melakukan waktu pribadi. Kedua ini dapat diterapkan dengan mengambil bagian dalam kegiatan atau hobi pribadi satu sama lain.
Kegiatan ini secara implisit dapat menjalin hubungan yang erat dan saling percaya antara suami dan istri.

5. Buat daftar keinginan dan kegiatan menyenangkan

5 Cara Lebih Intim dengan Suami agar Semakin Romantis dan HarmonisAnda dan pasangan bisa membuat daftar keinginan, misalnya ada beberapa tempat yang perlu Anda kunjungi dan bagaimana Anda harus memperlakukannya bersama dengan pasangan. Kemudian diskusikan kapan kesempatan yang ideal untuk mewujudkannya.
Mengenang dan kembali ke masa lalu, tampaknya menjadi pilihan lain. Bunda bisa mengenang masa-masa sebelum menikah.
Misalnya, pergi ke restoran favorit Anda ketika Anda berada di luar kota atau mengunjungi tempat penting ketika Anda dan pasangan pertama kali bertemu. Dengan begitu Anda bisa lebih tulus nyaman dengan pasangan.
Nah, itulah beberapa cara agar Anda bisa lebih personal dengan suami. Idealnya strategi di atas bisa membantu Anda untuk lebih private dengan suami.

About semar galieh

Check Also

Link Bokeh Meseeumm Xnxubd Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Google Earth Download 2022

xnxubd film bokeh full bokeh splendid bokeh video google earth, baiklah sobat, asalkan ada data tentang rekaman yang bisa dijadikan sebagai hiburan sah, cenderung bisa dinikmati secara efektif dan cepat. Ada banyak game komputer yang tidak sulit untuk dinikmati, tetapi kebanyakan biasanya mencari rekaman yang menggunakan beberapa rekaman seperti rekaman xnxubd, lampu bokeh penuh, rekaman [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.