5 Ide Bisnis Kuliner Kekinian dan Viral, Bisa Diminati Banyak Orang

Teknobosku.com – 5 Ide Bisnis Kuliner Kontemporer dan Viral, Bisa Mendapatkan Banyak Peminat Ide bisnis kuliner kontemporer dan viral yang menyertainya bisa menjadi keputusan Anda bagi yang baru memulai bisnis di bidang makanan.

Saat ini bisnis kuliner sedang menjamur dan memiliki banyak peminat. Namun, persaingan cukup ketat karena jumlah pengusaha yang sangat banyak.

Itulah sebabnya jika Anda tertarik untuk terjun ke bisnis kuliner, Anda harus memiliki strategi sendiri. Strateginya adalah dengan mencari variasi atau kreasi menu makanan yang sedang populer saat ini.

Rekomendasi Ide Bisnis Kuliner Kontemporer dan Viral Saat ini, memulai bisnis makanan tidak bisa hanya mengandalkan selera yang bagus.

Sebagai pebisnis, Anda juga perlu mencari ide menu kuliner yang baru dan sulit ditemukan individu. Buat kamu yang belum punya ide foggiest, berikut ide bisnis kuliner terbaru dan viral untuk menghasilkan gaji besar.

Berikut beberapa rekomendasi bagi calon pengusaha bisnis kuliner.

1. salad cireng

Keputusan pertama adalah bisnis makanan kekinian yang tidak diragukan lagi berbeda dengan menu pada umumnya. Rujak cireng merupakan modifikasi dari menu cireng terkenal pada umumnya.

Karena rujak cireng merupakan sajian yang akan disantap dengan tambahan sajian kuah rujak. Dimana kuah rujak yang rasanya gurih, asam dan manis ini berpadu dengan cita rasa khas cireng.

Jadi Anda tinggal menyiapkan racikan cireng yang dibuat menggunakan tepung kanji dan lini produksi membuat sambal rujak.

2. Ayam Telur Asin

Hidangan terbaru yang disajikan dengan telur asin atau saus telur asin menjadi sangat terkenal akhir-akhir ini. Namun, menu tersebut masih dibundel dan diserang oleh warga negara Indonesia.

Menu ayam telur asin yang lezat juga sangat mudah untuk Anda sajikan. Caranya cukup dengan mengolesi tepung ayam di atas nasi.

Sajikan ayam bakar dengan saus telur asin yang rasanya enak.

3. Kebab Panggang

Rekomendasi ide bisnis kuliner kekinian dan viral yang pasti laris manis adalah kebab bakar. Siapa yang tidak kenal dengan hidangan terkenal seperti kebab Turki?

Makanan kekinian ini kini telah menjelma menjadi sajian kebab bakar. Namun, kebab panggang sebagian besar lebih kecil dari kebab standar.

Selain itu, ada juga tambahan keju yang dilunakkan dan berbagai isian daging yang akan menggugah selera. Sehingga sajian kebab bakar ini cocok untuk disantap pembeli saat sedang jajan di rumah.

Jadi ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk memulai bisnis kebab bakar modern.

4. Donat Indomie

Sebelumnya, menu stream menjadi terkenal di web dan mengejutkan seluruh penduduk bernama Donat Indomie. Salah satu daya tarik dari makanan kekinian ini adalah sepenuhnya Instagramable.

Itulah alasan donat Indomie akan menarik perhatian pembeli. Apalagi, olahan mie instan akan sesuai dengan lidah masyarakat di Indonesia.

Modalnya juga mudah, Anda hanya perlu berinvestasi mie instan dan Anda sudah bisa untung dari menjual donat Indomie. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan donat indomie dengan isian mozzarella.

5. Kue Panggang Lembut

Pilihan terakhir adalah menu bernama Soft Baked Cookies yang hanya membutuhkan modal kecil. Pada dasarnya, kue yang dipanaskan kembali dengan lembut adalah makanan biasa seperti hidangan.

Hanya saja permukaan Soft Baked Cookies bisa lebih lengket. Anda dapat mencoba menjual kue yang sudah siap dengan berbagai macam hits.

Varian rasa meliputi cokelat, marshmallow, biskuit lotus karamel hingga red velvet.

Itulah bermacam-macam ide bisnis kuliner kekinian dan viral yang bisa Anda coba jika Anda tertarik untuk memulai bisnis.

About Syahru Bedingfeld

Check Also

Ketahuilah 8 Manfaat Mengkonsumsi Rebusan Jahe Untuk Kesehatan

Ketahuilah 8 Manfaat Mengkonsumsi Rebusan Jahe Untuk Kesehatan

teknobosku.com– Ketahuilah 8 Manfaat Mengkonsumsi Rebusan Jahe Untuk Kesehatan, Sebagai salah satu bumbu paling populer …

Leave a Reply

Your email address will not be published.