5 Obat Alami untuk Meredakan Batuk dan Pilek Karena Covid-19 varian Omicron

5 Obat Alami untuk Meredakan Batuk dan Pilek Karena Covid-19 varian Omicronteknobosku.com – Menghadapi peningkatan kasus Covid-19 varian Omicron, kita semua harus waspada dan menjaga kesehatan terutama pola makan yang sehat agar daya tahan tubuh kita meningkat, karena pada umumnya gangguan kesehatan seperti demam, pilek, dan Hidung meler sering dianggap sebagai penyakit ringan yang normal dan sering terjadi. Namun, di masa pandemi ini, beberapa penyakit tersebut bisa jadi merupakan gejala virus COVID-19, termasuk varietas Omicron.
Variasi Omicron dikatakan memiliki gejala yang lebih ringan. Tapi itu lebih menular daripada varian lainnya. Gejala yang sering dirasakan oleh pasien Omicron adalah pilek dan hidung tersumbat. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran bagi sebagian orang.
Jadi segera atasi beberapa gejala normal ini jika Anda mengalaminya karena pasti sangat mengganggu. Tenang saja, Anda tetap bisa mengatasinya di rumah dengan perawatan atau pengobatan alami.

PENTING!

Ramuan ini hanya untuk meredakan gejala. Virus itu mungkin masih ada dan dapat menginfeksi orang lain, jadi lanjutkan isoman.
Berikut cara mengatasi batuk dan pilek dengan pengobatan alami yang telah dikutip dari berbagai sumber:

1. Konsumsi air hangat

Perbanyak minum air putih hangat atau konsumsi air rebusan dengan bumbu-bumbu untuk meredakan batuk berdahak atau kering.

2. Berbaring miring ke kanan atau ke kiri

Alih-alih berbaring telentang, berbaringlah ke sisi kanan atau kiri. Strategi ini dapat membantu membuang lendir dengan cepat.

3. Minum madu

Mengkonsumsi satu setengah sendok teh madu 30 menit sebelum memukul jerami sekitar waktu malam mengurangi lendir dan membantu Anda tidur lebih baik. Anda juga bisa mencampurkan madu dengan jus lemon untuk melegakan tenggorokan.

4. Teh dan Jahe

Minumlah teh jahe ketika Anda memiliki retas dengan lendir. Selain itu, minum teh hangat juga dapat membantu meredakan hidung tersumbat atau pilek.

5. Minyak atsiri

Untuk mengatasi hidung meler atau tersumbat, Klinik Cleveland merekomendasikan untuk beristirahat dan minum banyak cairan, terutama air dan Anda juga bisa menggunakan minyak esensial.
5 Obat Alami untuk Meredakan Batuk dan Pilek Karena Covid-19 varian Omicron

Akhir kata

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang 5 Obat Alami untuk Meredakan Batuk dan Pilek Karena Covid-19 varian Omicron,semoga bisa bermanfaat untuk anda, tetap hidup sehat dan tetap patuhi aturan pemerintah. salam sehat Fikroh.com.
 
 

About semar galieh

Check Also

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.