5 VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022

5 VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022teknobosku.com – VPN berkembang semakin terkenal karena berbagai alasan – dan salah satunya adalah untuk menonton Netflix.
Anda tidak perlu repot dengan satu untuk streaming acara yang tersedia di daerah Anda tentunya. Tapi untuk membuka beberapa barang tambahan? Di situlah VPN berguna.
Pilih VPN yang tepat, dan Anda dapat menonton konten Netflix dari area mana pun di planet ini
Jika Anda menebak bahwa Netflix tidak terlalu bermurah hati untuk solusi ini, Anda akan benar: streaming goliath melacak cara yang semakin canggih untuk menghalangi VPN.
Namun, saat mencoba membuka konten Netflix di luar area yang Anda tentukan, itu masih sepenuhnya dalam kemungkinan.
Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan daftar VPN terbaik yang akan digunakan untuk Netflix pada tahun 2022.
Jika Anda ingin cepat tenang sebelum beberapa Netflix Amerika – atau untuk memastikan dari lokal mana pun di seluruh dunia – selidiki pilihan layanan kami di bawah ini.
Untuk daftar layanan teratas kami, Anda juga dapat membuka artikel VPN terbaik kami.

VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022

1. ExpressVPN

5 VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022
Penulis teknologi kami Alessandro Mascellino menempatkan ExpressVPN di bawah kaca pembesar pada Januari 2022, dan mencoba mengakses Netflix selama auditnya.
Dia menonton Netflix melalui berbagai lokasi di seluruh dunia, dan melacak bahwa masing-masing menyampaikan bahwa daerah itu bahagia tanpa masalah – dan di atas itu, itu benar-benar bebas kendur.
ExpressVPN mungkin sedikit lebih mahal daripada sebagian besar VPN di luar sana, tetapi ia juga menawarkan server di lokasi di seluruh dunia yang tidak akan Anda lihat di mana pun – kami menyebutnya sebagai keputusan VPN yang luar biasa untuk Netflix.

2. Surfshark VPN

5 VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022
Pakar teknologi kami mengevaluasi Surfshark pada November 2021, dan mengamatinya berhasil mengakses wilayah Netflix termasuk Inggris Raya, AS, dan Jepang.
Selain itu, layanan ini siap untuk mengalirkan wilayah ini pada 1080p tanpa penundaan atau penurunan kualitas yang terlihat.
Ini juga merupakan layanan yang fantastis dalam hal nilai yang signifikan untuk uang tunai: setiap bulan Anda dapat berharap untuk membayar £8,99, tetapi itu bisa turun menjadi hanya £1,70 jika Anda membayar untuk berlangganan dua tahun.

3. Cyberghost VPN

5 VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022
CyberGhost positively delivers in terms of quantity of servers – it at present has north of 7,600 in locations across the world.
With that sheer number as a top priority, we’re badging it as one of the finest VPNs out there for access to VPN.
In a particularly pleasant touch, in its point of interaction, it marks which servers are best for smooth streaming – on, and if you need to preliminary it, there’s a 45-day free discount period.

4. ProtonVPN

5 VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022
Anda harus memilih pengaturan Plus ProtonVPN karena tingkat Dasar tidak menawarkan streaming – tetapi jika ya, Anda harus memiliki opsi untuk membuka sejumlah besar perpustakaan Netflix yang berbeda.
Pengaturan Plus berharga 8 Euro – yaitu sekitar £6,60 – sebulan

5. Private Internet Access

5 VPN terbaik untuk Netflix pada tahun 2022
Private Internet Access adalah salah satu dari segelintir perusahaan VPN sumber terbuka di luar sana – artinya kode sumber tersedia secara bebas, dan tidak dapat disangkal kurang berdaya terhadap pelanggaran informasi.
Di luar keamanan tambahan ini, PIA seharusnya memberi Anda akses ke sejumlah besar wilayah Netflix di luar wilayah Anda sendiri.
Selanjutnya jika Anda perlu mengujinya? Ada periode pengembalian uang selama 30 hari sehingga Anda dapat melakukannya tanpa risiko.

Apakah legal menggunakan VPN untuk Netflix?

Ya – VPN adalah layanan yang sah, dan tidak ada undang-undang yang melarang penggunaannya untuk mengakses konten Netflix di wilayah di luar wilayah tempat Anda berada.
Menggunakan VPN sebagai solusi bukan merupakan perampokan.
Namun, itu bertentangan dengan persyaratan layanan Netflix – dan organisasi streaming berhak untuk memotong akses kepada siapa pun yang melakukan hal itu.
Tapi itu bukan sesuatu yang diduga benar-benar dilakukan sekali. Dugaan kami adalah bahwa di mata Netflix, pro dari menahan pelanggan yang membayar biaya jauh mengimbangi kontra karena mereka mengakses konten di luar wilayah mereka.
Semua hal dipertimbangkan, sektor bisnis streaming adalah sektor yang sangat kompetitif, dan siapa pun yang keluar dari Netflix mungkin akan langsung menuju Amazon Prime, Disney+, dan HBO Max.

Apa VPN gratis terbaik untuk Netflix?

Tidak ada VPN gratis di luar sana yang kami sarankan untuk ini – seperti hampir semua produk yang tersedia, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.
Namun, banyak VPN juga menawarkan waktu luang untuk pengujian, yang memberi Anda kesempatan untuk mengevaluasi layanan yang berbeda dan melihat presentasinya.

Bisakah saya menonton Netflix secara gratis dengan VPN?

Tidak. Netflix tetap menjadi layanan berlangganan saja – dan kami ingin menganggapnya sebagai layanan yang luar biasa berharga.
Kami tidak pernah dapat menganjurkan untuk mencoba mengakses layanan tanpa membayar biaya berlangganan.
Untuk data lebih lanjut tentang monster streaming dan biayanya, buka penjelasan berapa biaya Netflix kami.

Cara menggunakan VPN untuk Netflix

VPN bekerja dengan mengarahkan lalu lintas Anda melalui berbagai server.
Lokasi bergantung pada setiap layanan, tetapi biasanya tersebar di seluruh dunia.
Jadi ketika Anda mendinamisasikan VPN Anda, Anda siap untuk memilih dari salah satu dari berbagai negara di seluruh dunia.
Setelah melakukan itu, ketika Anda mengakses Netflix, pada dasarnya Anda menipu layanan agar percaya bahwa Anda didasarkan pada keputusan itu.
Jadi, jika Anda berbasis di Inggris, dan Anda perlu menonton beberapa acara Netflix khusus AS, cukup gunakan VPN Anda untuk memilih area server Amerika, dan presto: Anda sudah menyiapkan Netflix AS.
Bisakah Anda menonton American Netflix dengan VPN?
Ada berbagai acara yang hanya tersedia di Netflix AS – dan yang menarik, tidak banyak acara Inggris yang saat ini tidak tersedia di Inggris sendiri.
Netflix menawarkan layanannya di 190 negara yang mengejutkan di seluruh dunia, dengan daftar acara dan film yang terus berputar di setiap negara – Anda akan melacak berbagai hal
Mengapa saya memerlukan VPN untuk Netflix?
Untuk streaming langsung, Anda tidak: Netflix adalah layanan yang dapat Anda akses melalui gadget pintar apa pun, baik itu ponsel cerdas, tablet, atau TV Anda.
Bergantung pada tingkat langganan yang Anda pilih, Anda dapat melakukan streaming dari sebanyak empat perangkat sekaligus – dan Anda dapat masuk dari perangkat dalam jumlah tak terbatas.
Seperti yang kami jelaskan dalam artikel yang lebih luas ini, VPN terbukti berguna ketika Anda mungkin ingin mengakses acara yang tidak tersedia di distrik Anda.
Untuk informasi tentang VPN sebagai aturan, pastikan Anda membaca artikel kami tentang apa itu VPN dan apakah VPN itu sah.
 

About semar galieh

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.