6 Metode ini blackhat SEO yang terbukti berhasil memberi peringkat

6 Metode ini blackhat SEO yang terbukti berhasil memberi peringkatmotorsportcc.com – Blog Orang IT, Saat pertama kali menjadi blogger, kita selalu dihadapkan pada hal-hal penting seperti bagaimana mendapatkan uang dari blog, bagaimana meningkatkan peringkat di hasil pencarian, bagaimana meningkatkan lalu lintas, bagaimana mengalahkan pesaing, dan lain sebagainya. kenali terlepas dari teknik topi hitam atau topi putihnya.

Teknik SEO blackhat yang berusaha terbukti memberikan hasil yang agak lebih cepat tetapi setelah beberapa waktu, Anda akan mengerti bahwa pekerjaan itu hanya membuang-buang waktu. Mengapa?

Merampingkan menggunakan teknik SEO blackhat hanya memberikan manfaat jangka pendek sementara peningkatan menggunakan whitehat SEO dapat secara sah membantu popularitas situs web Anda pada akhirnya ada dan tentu saja manfaatnya secara signifikan lebih mencolok.

Sebenarnya aku tidak sering merenungkan takdirmu, karena apapun yang terjadi padamu tidak akan mempengaruhi hidupku.

Pada kesempatan ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa referensi ide Blackhat SEO yang telah terbukti berhasil memberikan peringkat sementara

1. Menggunakan domain bekas

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa beberapa blogger menggunakan domain bekas untuk meningkatkan SEO, meskipun ada berbagai metode.

Beberapa fokus pada pencarian domain dari situs instruktif, historis, sosial sebelumnya, karena mereka mungkin memiliki sumber backlink berkualitas dari situs .edu dan .gov.

Anda dapat mengaktifkan kembali area yang digunakan sebagai situs web yang menguntungkan atau dialihkan ke ruang utama untuk mengalirkan otoritas.

Saya melihat di beberapa forum ada cukup banyak penjual space bekas tapi sayang jika Anda mendapatkannya meskipun Anda menyadari mereka tidak memiliki sumber backlink dari situs .edu dan .gov

2. Menyematkan di footer

Apa yang dibagikan template blogger secara praktis satu sama lain? mereka berdua memiliki catatan kaki

Sebagian besar pembuat tata letak akan menempelkan antarmuka koneksi di footer ke situs pembelian format kedudukan tertinggi, biasanya pengguna tata letak versi gratis memiliki fitur terbatas dan jika Anda menghilangkan koneksi kredit di footer, tampilan halaman situs web akan dirugikan atau akibatnya akan dialihkan ke situs pembuat tata letak.

Anda dapat memanfaatkan ini.. cari beberapa template blogger yang sangat terkenal saat ini seperti linkmagz, viomagz, kompiflexible, igniel kemudian edit bagian footer

Masukkan koneksi situs Anda di footer, tambahkan beberapa kode enkripsi dan pengalihan terprogram jika pengguna menghapus antarmuka kredit Anda di sana. Kemudian bagikan formatnya ke berbagai grup blogger yang Anda ikuti

Anda akan mendapatkan banyak backlink ke situs utama. Ini terbukti berhasil meningkatkan peringkat dengan cepat tetapi tidak ada yang tahu berapa lama situs Anda akan bertahan

3. Dominasi dengan google sites

Strategi blackhat SEO berikut adalah membuat halaman website dengan subdomain .google yang diketahui memiliki posisi signifikan. Sebelumnya disebut Google Page Creator, jika Anda kunjungi sekarang telah berubah menjadi situs ruang kerja, di sisi lain Google telah menyusun Google Sites sebagai panggung wiki terstruktur untuk membuat situs web pribadi untuk mendukung kebutuhan pribadi dan perusahaan.

Alamat situs web: http://sites.google.com

Anda dapat membuat beberapa situs web sederhana untuk mendorong kata kunci yang kompetitif tentang; kartu kredit, asuransi, pertukaran valas atau apa pun yang Anda fokuskan.

URL situs Anda akan seperti ini: https://sites.google.com/view/Blog-Orang-IT

Dari situs yang saya buat dalam 3-5 menit, saya mendapatkan backlink dari versi DR 93 Ahrefs atau versi DA 97 MOZ

Saya juga pernah melihat kios yang menjual backlink dari google.sites yang katanya diajukan melalui mesin pencari, dengan link seperti ini Anda juga dapat mengontrol skor DA untuk meningkatkan kepercayaan klien pada website Anda.

4. Spam backlinks

Jika Anda memiliki banyak backlink yang menyoroti satu area, itu akan meningkatkan posisinya untuk setiap slogannya, tetapi saya tidak tahu seberapa lama itu bisa bertahan.

Meski Google memiliki berbagai algoritma canggih seperti panda dan penguin, mereka tetap bisa ditipu meski hanya sesaat. Mengingat kembali tautan perdagangan tahun 2010-an dalam jumlah besar cukup terkenal

Jika Anda melakukannya hari ini, mungkin tidak akan berhasil jika dilakukan dengan cara biasa..lalu bagaimana?

Di sini saya membuat 1,3 miliar profil backlink untuk mendorong satu slogannya memiliki peringkat teratas Google untuk waktu yang cukup lama sebelum dikeluarkan oleh Google dari hasil pencarian.

5. Meniru merek terkenal

Anda dapat mendaftarkan beberapa nama daerah yang terkait dengan merek terkenal, ketika Anda memposting berita di media sosial, itu akan secara tidak langsung menarik pertimbangan individu untuk mengikuti koneksi.

Meskipun hal ini terkait dengan penyalahgunaan hak cipta dengan meniru nama sebuah merek, di ranah blackhat SEO hal itu tidak dianggap tak tersentuh. Konsekuensi di masa depan mungkin adalah bahwa area Anda akan dikeluarkan dari daftar pendaftar karena jaminan hak cipta nama merek, tetapi sering kali hal itu sangat jarang terjadi.

Pengguna media sosial cenderung membuka tautan dari situs yang mereka anggap akrab, misalnya tribunnews-kediri.com.. Anda dapat mendaftarkan area tersebut seharga $9,99 dan tentu saja itu bukan bagian dari media tribunnews.com

Semakin banyak lalu lintas, semakin baik posisi Anda di mesin pencari.

6. Doorway Pages

Saat ini ada banyak tool autoblog seperti espresso, xml blogger generator, code rancher, robot x blogger, dll, alat ini dapat membantu Anda membuat ratusan hingga ribuan blog baru (.blogspot) dan mengisi konten di dalamnya (spintax) akibatnya

Misalkan Anda membuat 1000 blog baru dengan 1000 konten di setiap, saat ini Anda dapat mengirimkan peta situs ke googlesearchconsole, memasukkan kata kunci dan menggunakan layanan pemesanan (discretionary)

Dalam beberapa hari 1 blog sudah memiliki daftar ratusan di mesin pencari, sementara Anda memiliki 1000 blog

Ini adalah kesempatan yang ideal untuk bermain di ambang pintu.. ini adalah halaman yang maju dengan kata kunci tertentu hanya untuk memastikan peringkat mereka dalam hasil pencarian tetapi ketika pengguna mencoba untuk membuka halaman, mereka secara alami dialihkan ke halaman Anda..

Meskipun terbukti membantu dalam penentuan posisi, itu tidak bertahan lama..

7. Menyalin konten 

Menerbitkan konten salinan dapat menurunkan peringkat Anda, tetapi itu jarang terjadi pada situs web yang memiliki otoritas lebih tinggi daripada situs web yang direplikasi

Hanya ada blogger menengah yang fokus pada substansi blog baru atau dengan kata lain, blogger kecil untuk mengikis substansi dan memposting ulang.

Biasanya mereka mengeksploitasi domain yang hilang atau lebih baik lagi seperti ruang prinsip. Ketika mereka memposting ulang konten dari blog kecil, biasanya blog mereka yang terdaftar oleh google terlebih dahulu dan mendapat posisi

Kita dapat dengan mudah mengamati blog kecil ini di forum atau grup terkait, mereka dengan jujur ​​mengunggah alamat situs web mereka untuk mendapatkan pengunjung di tempat yang tidak semestinya.

Nah… itulah 7 cara kotor blackhat SEO yang terbukti berhasil menempati posisi yang lebih tinggi di hasil pencarian. Namun, postingan ini hanya dimaksudkan sebagai sumber perspektif mengingat strategi SEO semacam ini tidak bertahan lama dan berisiko tinggi. Sangat berkewajiban untuk Anda dan memberkati hati Anda

About siti nurani

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.