6 Rekomendasi Tema WordPress Valid AMP Terbaik di Tahun 2021

6 Rekomendasi Tema WordPress Valid AMP Terbaik di Tahun 2021motorsportcc.com – Selamat datang, seperti yang kita ketahui bersama, Accelerate Mobile Page (AMP) adalah format situs web atau proyek pengembangan tema yang diluncurkan oleh Google untuk mempercepat penumpukan dan pencarian mudah di mesin pencari dari ponsel.

Kemajuan ini dilakukan oleh Google secara menarik sekitar tahun 2016 di panggung blognya sendiri, khususnya blogger.

Pada gilirannya, proyek ini berhasil menggarap pameran blogger seperti yang direncanakan sebelumnya. Hal ini juga didukung oleh situasi dimana semakin banyak pengunjung website dan blog yang mengakses data melalui ponsel.

Jadi jangan heran jika banyak pengelola blog dan situs beralih menerapkan tata letak atau tema AMP yang substansial. Jika ini berlaku untuk blogger, lalu apa yang bisa dikatakan tentang wordpress yang secara tidak terduga bukanlah blog panggung Google yang sebenarnya?

Awalnya, AMP tidak sepenuhnya layak untuk wordpress. Manajer perlu melakukan banyak penyesuaian untuk menjalankan sistem AMP di situs atau blog wordpress mereka.

Untuk mengatasi hal tersebut, berbagai plugin AMP untuk wordpress dibuat. Modul AMP awalnya dianggap sukses sebagai opsi jangka pendek lainnya.

Tapi mantap, para desainer tema wordpress lebih suka tidak ditinggalkan dalam membuat tema atau tema AMP yang substansial.

Alhasil, berikut adalah beberapa rekomendasi tema wordpress AMP substansial terbaik 2021-2022.

1. Neve

Tema wordpress yang dibuat oleh ThemeIsle ini ditakdirkan untuk menjadi AMP yang layak dan sah, dengan kemampuan susun yang benar-benar instan. Keunggulan ini diakui dapat membantu meningkatkan peringkat blog atau situs Anda dalam SEO.

Secara keseluruhan terlihat sederhana, namun kaya dengan latar belakang putih. Menu rute yang memikat memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

ThemeIsle membagikan tema ini secara gratis hanya untuk versi demo, dengan fitur terbatas. Untuk mendapatkan versi top notch, Anda harus membayar sekitar US$39.

Berbagai fitur yang ditawarkan Neve antara lain:

● Kompatibel dengan gutenberg dan elementor

● Performa kecepatan optimum dengan Vanilla JavaScript

● Pengkodean ringan dan ramah SEO

● Ketersedian beragam demo

● Parallax and lazy loading effects

● Mendukung WooCommerce

Untuk mengunduh versi demo atau membeli tema ini, Anda dapat langsung mengunjungi situs web otoritas di:

https://themeisle.com/

2. Astra

Rekomendasi tema wordpress substansial dan 2021 berikut adalah Astra. Tema buatan Brainstorm Force ini ringan, cepat dan ramah dalam hal kustomisasi (page developer friendly).

Untuk mendapatkan tema AMP Astra yang cukup besar Anda harus membayar US$ 59.

Brainstorm Force melalui Astra versi profesional menawarkan banyak pilihan warna dan latar belakang serta tata letak situs mulai dari kotak, lebar penuh, empuk, dan cair. Lebih dari 800 font tersedia di Astra versi ahli dengan struktur tipografi yang ramah sehingga mudah dibuat.

Astra juga menyediakan banyak pilihan dalam hal desain header, serta pengaturan format blog atau posting (desain blog). Diantaranya adalah daftar, kisi-kisi, pasangan bata.

Jangan lupa untuk mengingat berbagai tata letak footer yang melengkapi tampilan kaya pada umumnya.

Fitur-fitur yang termuat di Astra antara lain :

● Kompatibel dengan BeaverBuilder, SiteOrigin, Elementor dan banyak lagi.

● Kemudahan penggunaan dengan clean admin interface

● SEO friendly

● Terintegrasi dengan WooCommerce

Untuk mendapatkan versi pro tema ini Anda bisa langsung mengecek di link :

https://wpastra.com/

3. Stoked

Berikutnya adalah tema wordpress modern yang ideal untuk organisasi atau situs berita atau blog pribadi berbasis internet. Tampilan halaman utama yang dominan dan eye-catching (menarik).

Stoked adalah theme wordpress yang ringan dan cepat dalam hal stacking. Selain AMP yang besar, tema ini juga mendukung penyusunan artikel instan facebook.

Beberapa fitur lain yang ditawarkan Stoke adalah:

● Kecepatan pemuatan yang SEO friendly

● Terintegrasi secara penuh dengan Native WP Customizer

● Penyesuaian dan pengaturan beragam layout (tata letak) dan home slider.

● Built in Stoke Feelback (user interaction and feefback system)

Untuk mendapatkan stoked di situs berbasis wordpress, Anda harus membayar US$ 49. Cek di link berikut :

https://themeforest.net/item/stoked-irreverent-viral-magazinenews-and-personal-blog-wordpress-theme/20439752

4. Noor

Noor adalah tema wordpress multiguna dengan eksekusi cepat. Tema ini ideal sebagai format blog atau situs web dengan niche apa pun, karena AMP layak dan mendukung SEO, ketersediaan RTL, dan WooCommerce.

Noor berisi banyak opsi demo, pengaturan dan penyesuaian yang mudah. Anda hanya perlu pindah untuk mengatur desain secara langsung menggunakan komposer visual.

Sebagai salah satu tema AMP yang substansial, manfaat lain dari Noor adalah resolusi tampilan yang bagus untuk ponsel. Kemudian banyak sekali pilihan elemen, dan gaya header.

Fitur-fitur yang juga ditawarkan termasuk EDD, Buddypress, bbpress, The Event Calendar Pro, dll.

Anda bisa mendapatkan tema ini dengan membayar US$ 59. Untuk membeli tema ini Anda bisa mengunjungi koneksi:

https://themeforest.net/item/noor-creative-multipurpose-fully-customizable-wordpress-theme/20759600

5. The Simple

Tema wordpress substansial AMP yang menyertainya dapat dikatakan ideal bagi Anda yang ingin membuat situs bisnis. The Simple menawarkan semua yang Anda inginkan untuk membuat situs web bisnis.

Seperti namanya, titik koneksi fundamental The Simple cukup sederhana. Namun, tema ini menyimpan banyak sekali fitur yang memudahkan Anda dalam hal pengaturan dan penyesuaian.

Di antara fitur-fitur ini, wizard pengaturan yang membantu mengatur tema secara instan. Layak dengan WooCommerce yang menawarkan 4 opsi gaya toko.

Kemudian fitur penerjemah multi-bahasa, ketersediaan penyesuai langsung untuk penyesuaian tema yang mudah, dan menyediakan akses ke pemilihan gaya teks Google.

Di situs themeforest.net, tema ini dihargai US$ 59. Untuk melihat screenshot versi demo dan mendapatkannya, Anda dapat mengaksesnya di koneksi berikut:

https://themeforest.net/item/the-simple-responsive-multipurpose-business-theme/18406495

6. Fona

Fona hadir dengan desain minimalis tetapi kuat dalam hal kecepatan penumpukan halaman karena dirancang untuk dapat dijalankan dengan Google AMP. Fona dirancang dengan sempurna untuk Anda yang ingin membangun situs bisnis berbasis web.

Warna latar belakang putih memberikan kesan yang sempurna dan indah sehingga gambar di etalase berbasis web Anda akan lebih menonjol di layar.

Namun, Anda masih dapat membantu tampilan. Fona telah menyusun berbagai macam opsi pengaturan yang mudah dengan pengembang halaman intuitif dan produsen slider.

Beberapa fitur lain yang juga ditawarkannya adalah CleverMegaMenus, Gaya header tak terbatas, tata letak kelas, dan tata letak halaman item.

Themeforest.net dijual seharga US$ 39. Untuk cek langsung bisa kunjungi link berikut:

https://themeforest.net/item/fona-responsive-multipurpose-woocommerce-theme/21074698

7. Onefleek

Onefleek hadir dengan lusinan opsi desain halaman arahan yang menawarkan tampilan berita, majalah, atau berita online yang unggul.

Sebagai tema wordpress AMP yang sah, Onefleek tampak hebat serta responsif untuk berbagai perangkat. Apalagi theme ini menyediakan 4 pilihan layout blog atau postingan yang mudah diatur.

Ada juga halaman atau sorotan peringkat audit pos berdasarkan poin, bintang, dan persentase. Lima area untuk memasang iklan, elemen berbagi terprogram melalui berbagai media sosial, serta penyesuai langsung untuk memudahkan administrasi semua aspek tampilan.

Tema ini disajikan seharga US$49. Anda bisa mendapatkannya melalui koneksi yang menyertainya:

https://themeforest.net/item/onfleek-amp-ready-responsive-magazine-theme/16039200

Itulah rekomendasi tema wordpress AMP legal terbaik 2021. Biasanya, lebih sulit untuk melacak tema wordpress AMP legal yang tersedia dengan harapan gratis seperti tata letak blogger.

Hal ini wajar karena penyesuaian sistem Google AMP dengan tema wordpress memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Apalagi pada tingkat dasar Google tidak mendesain sistem AMP khusus untuk platform selain blogger.

Idealnya artikel ini bermanfaat untuk anda sekaligus menambah pengetahuan tentang AMP theme wordpress yang sah. Selain itu, ini juga membantu dalam menentukan tema yang tepat untuk situs Anda.

About siti nurani

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.