Aplikasi Photos Baru untuk Windows 11 Mulai Diluncurkan

Berita Teknologi

Hanya beberapa minggu lagi, Windows 11 akan rilis secara resmi, dan Microsoft belum mengeluarkan teaser untuk fitur baru. Awal pekan ini, Microsoft telah meluncurkan teaser aplikasi Photos yang didesain ulang untuk Windows 11. Sekarang, perusahaan raksasa berbasis di Redmond ini telah mulai meluncurkan aplikasi Photos baru ke pengguna yang mendaftar pada program Windows Insider.

Aplikasi Photos baru tersebut memiliki user interface yang diperbarui, cocok dengan perubahan UI modern pada Windows 11 seperti jenis huruf baru, sudut membulat, dan ikon baru. Aplikasi ini juga mendapatkan Mode Gelap yang juga akan hadir di seluruh sistem dengan pembaruan Windows 11. Aplikasi Photos yang telah didesain ulang tersebut hanya diluncurkan ke sejumlah pengguna tertentu, dan lebih banyak orang akan dapat melihat aplikasi Photos baru tersebut dalam beberapa minggu mendatang dengan meng-update Windows 11 saat tanggal rilisnya semakin dekat.

Windows 11 akan diluncurkan ke perangkat yang memenuhi syarat sebagai peningkatan gratis mulai 5 Oktober 2021 mendatang. Mungkin perlu beberapa minggu atau bulan sebelum Anda mendapatkan opsi untuk meningkatkan mesin Anda. Aaron Woodman, GM, Windows Marketing, mengatakan bahwa setiap mesin yang memenuhi syarat akan menerima pembaruan Windows 11 pada pertangahan tahun 2022 nanti. Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan segera setelah pembaruan siap untuk perangkat mereka.

Baca:  Seri OnePlus 10 Mungkin Tidak Ada Peningkatan Desain yang Signifikan

Windows 11 menghadirkan perubahan besar dan banyak fitur baru, dan inilah 11 fitur menarik yang dibawa oleh Windows 11 yakni antarmuka baru yang terinspirasi Mac, Universal Media Control, Microsoft Store baru, dukungan Android App dan Amazon App Store, Widget, HDR Otomatis dan Kecepatan Refresh Dinamis untuk Gaming, File Explorer yang didesain ulang, pembaruan Windows lebih cepat, User Interface yang didesain ulang, Tim Microsoft Terintegrasi, dan peningkatan dukungan Virtual Desktop. Namun, sebagian besar fitur tersebut mungkin tidak tersedia saat peluncuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *