Apple Diperkirakan Akan Mengirimkan 60 Juta iPad pada Tahun Ini

Sebuah laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Apple diproyeksikan akan mengirimkan sekitar 60 juta unit dari jajaran tablet populernya pada tahun ini. Informasi ini muncul setahun setelah mulai terjadinya peningkatan pengiriman iPad perusahaan setelah pandemi Coronavirus.

Menurut laporan yang dikutip dari laman DigiTimes, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu diperkirakan akan mengirimkan 60 juta unit iPad pada tahun 2021 ini. Berita ini muncul pada saat perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan tablet iPad generasi ke-9 pada bulan depan. Selain itu, tablet yang tampilannya hampir serupa dengan iPhone ini masih terlihat kuat penjualannya hingga tahun 2021 ini, yang meneruskan momentumnya sejak tahun lalu. Pada tahun 2020 lalu, penjualan brand iPad meningkat setiap kuartalnya, naik hingga 79 persen dari tahun ke tahun (sumber dari PhoneArena).

Sekarang, iPad generasi ke-9 yang akan hadir dalam waktu dekat ini diharapkan tiba dengan adanya perubahan kecil padanya. Menariknya, 60 juta tablet Apple yang akan dikirimkan pada tahun ini sebagiannya termasuk produk iPad mini 2021, yang tampaknya akan hadir dengan memiliki salah satu desain ulang terbesar yang pernah dilihat pada seri ini sejak peluncuran pertamanya. Kemudian, dilaporkan juga bahwa iPad mini baru ini memiliki desain yang mirip dengan iPad Pro, dengan bezel yang lebih tipis dan panel belakang berbahan aluminium yang artistik. Selain itu, fitur Touch ID juga diharapkan dapat diintegrasikan ke dalam tombol power.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Dikonfirmasi, OnePlus 9RT Akan Meluncur 13 Oktober di China dan Ungkap Desainnya

Pada awal tahun ini, OnePlus memperkenalkan perangkat OnePlus 9R yang memperoleh dukungan Snapdragon 870 SoC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *