Apple Tetapkan 14 September Sebagai Tanggal Peluncuran Seri iPhone 13

Berita Teknologi

Setelah berminggu-minggu berspekulasi, Apple akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran iPhone-nya. Perusahaan teknologi berbasis di Cupertino ini telah mengirimkan undangan untuk acara peluncuran yang dilaksanakan secara virtual.

Undangan yang muncul secara online tersebut mengungkapkan bahwa seri iPhone 13 baru akan diumumkan pada hari Selasa 14 September 2021 mendatang. Jika Apple tidak berniat meluncurkan produknya tersebut pada hari Selasa 14 September, kemungkinan tanggal 13 September akan menjadi pilihan yang bagus karena Apple akan mengumumkan seri iPhone 13 juga.

Acara peluncuran seri iPhone 13 tersebut akan disiarkan secara langsung seperti acara Apple sebelumnya sejak pandemi COVID-19 mendera di berbagai negara. Dan acara tersebut juga dijadwalkan akan dilaksanakan secara online pada pukul 10.00 PDT (18.00 BST / 22.30 IST).

Di acara tersebut, Apple akan meluncurkan beberapa perangkatnya yang melingkupi iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Ketiganya akan menggunakan chip barunya tersebut yakni Apple A15 yang juga akan diluncurkan pada acara tersebut. Semua perangkatnya juga diharapkan datang dengan kapasitas baterai yang lebih besar, pengisian daya lebih cepat, dan pengisian daya terbalik nirkabel. Selain iut, juga telah dilaporkan bahwa iPhone baru ini akan memiliki dukungan untuk komunikasi satelit apabila konektivitas selulernya tidak tersedia. Namun, fitur tersebut kemungkinan tidak tersedia di semua wilayah. Dan perangkat iPhone baru tersebut juga diharapkan harus memiliki opsi warna baru.

Baca:  Nokia G50 Muncul di GeekBench dengan Chipset Snapdragon 480

Selanjutnya, Apple juga diperkirakan akan mengumumkan perangkat lainnya seperti Apple Watch Series 7, AirPods 3, dan iPad baru pada hari itu juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *