Ayo daftarkan blog untuk menampilkan iklan adsense

Ayo daftarkan blog untuk menampilkan iklan adsensemotorsportcc.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Ada 2 jenis Adsense yang dikenal masyarakat saat ini, khususnya yang di-host dan yang tidak di-host. Perbedaannya cukup sederhana, host diperoleh ketika Anda menggunakan blogspot dari blogger.com dan mendaftarkannya ke google adsense melalui menu bayar di dashboard blogger, sedangkan non-host diperoleh ketika Anda mendaftarkan blog dengan tahapan apa pun langsung ke adsense.com situs, layanan dari mana saja (blogger , wordpress, wix dan sebagainya) dan Anda sekarang menggunakan area Anda sendiri saat mendaftar.

Spasi itu sendiri berarti Anda telah menggunakan nama Anda tanpa subdomain tambahan, misalnya motorsportcc.com, dan lain-lain, sedangkan subdomain biasanya mirip dengan motorsportcc.blogspot.com. Sebenarnya sangat sedikit perbedaan cara angsuran dan setting record, namun ketika anda menggunakan adsense non-hosted record dapat digunakan dimana saja dengan lebih mudah dan anda dapat menjual record dengan harga yang lebih tinggi.

Adsense non-hosted dapat dipasang di blog lain yang bersifat pribadi atau dimiliki oleh individu yang berasal dari mana saja, bukan hanya blog yang berasal dari blogger.com.

Jika Anda sudah memahami penjelasan awal Adsense di atas, sekarang Anda bisa memulai proses pendaftaran blog ke Google Adsense dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Spesifikasi blog sebelum mendaftar

Informasi di bawah ini adalah versi standar saya, dan jika Anda merasa blog Anda seperti ini, silakan mendaftar ke Adsense:

Sebuah. Gunakan domain TLD (.com, .net, .id, .co, dan lainnya), bukan subdomain.

B. Gunakan ssl/https pada blog, dan pastikan blog dapat diakses melalui http, https, www dan tanpa www.

C. Tampilan halaman hari demi hari 500+, direkomendasikan 1000+. Pageviews adalah tayangan blog habis-habisan dalam sehari, bukan total pengunjung yang mengunjungi blog.

D. Umur blog adalah multi bulan, disarankan berumur lebih dari 2 bulan.

e. Kehadiran blog yang apik dan responsif. Anda dapat bertanya kepada teman-teman Anda tentang bagaimana tampilan blog Anda saat ini.

F. Tidak ada substansi eksplisit, peretasan, retakan, dan file terlarang. Jika ada, Anda bisa menyembunyikannya terlebih dahulu.

G. Artikel yang dikirim dari duplikat paste, per artikel mungkin hanya menahan 70% (duplikat) dan 30% (unik/tulis sendiri). Untuk standar jumlah pengunjung alami yang datang ke blog setiap hari saya masih belum melacaknya, karena dari pengalaman saya, Adsense lebih memilih tampilan halaman daripada jumlah pengunjung yang datang.

2. Membuat Blog 

Membuat blog dari blogger atau wordpress, atau menggunakan tahapan lain yang sudah ada, dan seperti yang dijelaskan pada poin a sebelumnya, sebaiknya Anda sudah menggunakan ruang TLD Anda sendiri sebelum mendaftar.

3. Beli beberapa kartu/provider seluler perdana untuk verifikasi email

Anda tidak perlu melakukannya sekarang, Anda dapat melakukannya di lain waktu saat iklan Anda ditutup. Ketika ini terjadi, salah satu solusinya adalah membuat email lain. Buat satu ton email dari gmail, tidak kurang dari 3, nanti email tersebut akan digunakan sebagai administrator di blog.

Tambah email pelan-pelan saat Anda diberhentikan oleh adsense, biasanya saat proses pendaftaran pertama diberhentikan dan sudah disubmit ulang tapi masih diberhentikan, daftar lagi beberapa hari setelahnya dengan email lain dan dengan informasi baru juga.

Pastikan setiap email memiliki informasi pribadi yang berbeda, nama yang berbeda, alamat yang berbeda. Adapun nama kota dan provinsi, tidak ada bedanya jika sama. Sejak saat itu, verifikasi email Anda dengan nomor serbaguna Anda.

Tambahkan email baru di blog secara perlahan, tidak sekaligus. Intinya, ketika Anda diberhentikan oleh adsense, gunakan email lain untuk mencoba mendaftar ulang blog yang sama.

4. Membuat fanpage di facebook 

Membuat fanpage adalah sesuatu yang wajib dilakukan bahkan setelah Anda memiliki akun adsense. Fanpage penting untuk memperkenalkan blog Anda dengan orang lain dan memberikan informasi kepada penggemar blog Anda di Facebook.

Iklankan halaman penggemar Anda untuk mendapatkan pengikut lebih cepat dengan biaya dasar 15.000/hari.

5. Memperbanyak artikel di blog 

Sebuah. Bagaimana cara menulis yang tidak melelahkan? Pikiran manusia dapat berpikir kreatif dan tetap menyenangkan biasanya hanya dalam satu jam pertama, setelah itu akan habis. Menulis juga sama, semakin banyak yang dibutuhkan untuk menulisnya tetapi tidak selesai, akhirnya berantakan.

Siapkan espresso, camilan, dengarkan musik, dan jangan terburu-buru untuk menyelesaikan menulis. Tetap longgar, karena dengan begitu, pikiran kita akan lebih terbuka untuk mengamati kata-kata baru yang bisa kita tambahkan pada artikel yang sedang kita tulis.

Buruk dalam menulis? kekuatan! Pada dasarnya untuk kalimat pertama, bertindaklah secara alami dengan menulis artikel Anda sendiri. Hanya 30% dari keseluruhan artikel, dan sisanya dapat Anda duplikat dari sumber lain.

B. Bagaimana saya meyakinkan copypaste saya untuk diakui oleh Adsense? Siapa bilang blog copas itu melanggar adsense, sesuai aturan ya, tapi secara praktikal Adsense lebih fokus pada pelanggaran konten seperti poorno, download file haram yang dijamin dan pelanggaran berat lainnya, bukan karena reorder apalagi kalau duplikat paste. diselesaikan dengan cara yang sama. Baik.

Jika substansinya harus “baru” dan bukan jiplakan, untuk alasan apa situs-situs seperti Kaskus masih memasang adsense, sementara sejumlah besar penggunanya membuat artikel baru yang bersumber dari tulisan situs lain?

Apakah artikelnya harus satu ton? Tentu saja lebih banyak lebih baik. Jumlah kata ? Tidak perlu 500 kata untuk setiap artikel, Anda bisa membuat banyak artikel hanya dengan 300 kata atau kurang.

Perbanyak jumlah artikel, bukan jumlah kata dalam artikel.

6. Disclaimer dan privacy policy di bagian atas 

Saya selalu sangat suka menempatkan penafian, strategi perlindungan, tentang, dan kontak di bagian atas tata letak. Anda dapat membuat semua itu dengan mudah melalui bantuan berbasis web dari situs-situs berikut:

http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/

https://www.websitepolicies.com/disclaimer-generator

https://termsfeed.com/

Selain daftar situs diatas, anda juga bisa membuatnya sendiri secara manual.

7. Template responsive 3 kolom (disarankan)

Seperti penjelasan di nomor 6, untuk template saya suka menggunakan format 3 segmen, baik saat mendaftar atau setelah diakui adsense. Selanjutnya jika Anda merasa kesulitan untuk mendaftar adsense, Anda dapat mencoba cara saya dengan mengubahnya menjadi tata letak 3 bagian saat Anda mencoba mendaftar adsense.

Beberapa situs penyedia template 3 kolom bisa anda temukan dibawah ini atau mencari lebih banyak di google.

https://www.jojothemes.com/

Blogger Templates

https://themefeatures.com/

https://colorlib.com

https://btemplates.com/

http://www.cssauthor.com/responsiveblogger-templates

8. 1 (satu) blog dengan banyak administrator.

Saya telah menulis poin penting ini sebelumnya dan saya akan mencoba untuk menjadi lebih jelas di sini. Begini cara kerjanya, ketika kita mendaftar adsense menggunakan email “A” dan ditolak, kita bisa mengirim ulang blog dengan email “B” juga.

Struktur connect ke resubmit biasanya ada di email adsense atau ketika kita masuk ke web Adsense akan diberikan struktur resubmit, asalkan kita masih menggunakan email yang sama seperti dulu.

Jika masih gagal dan ditutup untuk kedua kalinya, berhentilah sebentar untuk mencoba mendaftar adsense, lakukan beberapa perbaikan dan perbaikan pada blog Anda terlebih dahulu sebelum mencoba mendaftar sekali lagi.

Setelah dirasa waktu tenggat yang diberikan sudah cukup, misalnya 1 atau setelah 2 minggu, tambahkan email “C” yang Anda miliki dan jadikan blog Anda sebagai administrator. Logout email “A” dan Login ke email “C” dengan browser lain (chome, edge, show atau firefox).

Buat artikel lain di blog dengan email “C” dan beberapa hari setelah itu Anda bisa mendaftarkan blog Anda ke adsense dengan email “C” dan menunggu jawaban adsense. Waktu senggang Anda memang sedikit bertambah, tetapi rentangnya tidak lama.

Proses ini adalah pendaftaran dengan email lain, bukan pengiriman ulang. Demikian juga jika pendaftaran ditutup, coba kirim ulang, dan jika masih ditutup, tunda, perbaiki dan daftar dengan email baru dan informasi email atau informasi pendaftaran Anda.

Trafik yang stabil dan artikel yang semakin banyak merupakan poin penting yang sangat persuasif agar blog yang terdaftar dapat diakui oleh Adsense.

Anda bisa mendapatkan nama keluarga atau kerabat Anda alih-alih menggunakan nama pemilik yang tidak disetujui, karena dalam beberapa kasus verifikasi dengan KTP juga diperlukan, dan oleh karena itu, jika nama yang Anda daftarkan tidak sesuai dengan KTP, Anda rekaman akan dibatalkan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

Link Twitter Video Bokeh Muuseeeeeummm Video Tante Mama Liar Hot 2022

Video Bokeh Full Link HD Twitter Bacol Mama Liar dengan foundation berkabut adalah yang paling terkenal. Anda, pada akhirnya, dapat dengan mudah membuatnya bahkan melalui kamera ponsel, dan tidak perlu bingung untuk menggunakan kamera DSLR atau Slr, karena Anda hanya perlu menggunakan aplikasi tertentu yang sampai sekarang mendukung klien di Smartphone. Selain itu, pada kenyataannya, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.