Begini Cara Download Skin Bus Simulator Free Fire!

Begini Cara Download Skin Bus Simulator Free Fire!motorsportcc.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Jika anda suka memainkan game Bus dan Ff, saya rasa artikel yang akan admin bahas ini mengenai Skin Bus Simulator Free Fire bermanfaat bagi anda semua.

Pada dasarnya, banyak orang yang mencari skin yang dikombinasikan antara dua game seperti Buss dan Free Fire ini. Meski demikian, game bisa dimainkan secara offline artinya anda bisa memainkan game ini kapan pun dan dimana pun tanpa terganggu oleh koneksi internet.

Game ini sangat seru dimainkan, terutama bagi anda yang suka mengemudi suatu mobil, karena didalam game Bus Simulator anda bisa mengemudi dan lihat pemandangan seperti di perkotaan, desa, bukit, sawah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baiklah tidak perlu panjang kali lebar kali tinggi, yuk teman-teman semua simak penjelasan dari admin sebagai berikut.

Sekilas Tentang Game Bus Simulator Versi Free Fire

Singkat skin Bus Simulator adalah suatu game bus simulator yang bisa melakukan kostum pada tampilan bus tersebut sesuai keinganan masing-masing, dengan begitu anda bisa mengedit tampilan bus sehingga berbeda dengan bus lain supaya terkesan unik dan menarik.

Dari sekian banyak skin bus simulator, salah satu tampilan atau versi skin bus yang paling banyak diminati oleh warganet adalah skin game Free fire. Siapa sih yang tidak kenal Ff, ya benar game bergenre battle royale dan jadi game paling populer di Indonesia.

Download Skin Bus Simulator FF

Setelah teman-teman semua paham maksud dari skin bus ff ini, tentunya bagi sebagian orang hal ini cukup menarik agar timbul rasa ingin mendownloadnya bukan?

Jika iya, kamu semua bisa mengunduh skin bus ff itu dengan mudah melalui link yang akan penulis berikan dibawah ini:

  • Download Via : Mediafire
  • Size : 1,55MB

Cara Menggunakan Skin Bus Simulator Versi FF

Jika kamu sudah selesai mengunduh skin bus simulator ff dan ternyata bingung caranya menggunakan, jangan khawatir karena Calonpengangguran juga akan memberikan tutorialnya sebagai berikut:

  • First step yang harus kamu lakukan sebelum mengganti Livery adalah download dulu Skin bussid versi free fire melalui link yang penulis berikan diatas.
  • Jika sudah lanjut dengan membuat aplikasi file manager, apabila kamu pengguna android saya saranakn untuk menggunakan Z Archiver, atau aplikasi filemanager lainya.
  • Kemudian kamu cari file yang sudah didownload tadi, umumnya akan tersimpan di folder android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>Livery
  • Lalu silahkan Back up template bussid terlebih dahulu, tujuannya kalau file tersebut dibutuhkan lagi kamu tidak perlu mengunduhnya kembali.
  • Selanjutnya ubah nama template atau Livery yang kamu persiapkan tadi dengan nama yang sama dengan template yang ada di folder Livery.
  • Kalau sudah, silahkan pindah template yang kamu rename dan persiapkan tadi ke folder Livery, lanjut tap ganti file yang lama ke file baru.
  • Disini kamu sudah berhasil dan siap menggunakan skin bus versi free firenya.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Saya rasa jika teman-teman semua mencermati dan mengetahui penjelasan diatas, bisa dengan mudah mempraktekan sendiri di tempat tinggal.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan untuk anda semua berkaitan Skin Bussid Simulator Free Fire. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.