Beredar Bocoran Baru Realme 8s 5G dan Realme 8i, Poster Ungkap Spesifikasi dan Warna

Berita Teknologi

Realme akan mengumumkan smartphone Realme 8s 5G dan Realme 8i pada tanggal 9 September 2021 nanti di India. Perusahaan juga akan merilis produk lain selain kedua ponsel tersebut yakni Realme Pad, Realme Pocket Speaker, dan Realme Cobble Speaker melalui acara pembukaan yang sama. Bocoran gambar poster yang berisi daftar spesifikasi ponsel Realme 8s 5G dan Realme 8i kini telah beredar di platform sosial media. Baca terus untuk mengetahui apa yang diharapkan dari kedua ponsel kelas menengah yang akan hadir ini.

Bocoran Spesifikasi Realme 8s 5G (Rumor)

Realme 8s 5G akan menampilkan layar yang mendukung kecepatan refresh 90Hz dan akan memulai debutnya sebagai ponsel yang ditenagai oleh chipset Dimensity 810 pertama di dunia. Ponsel tersebut akan hadir dalam dua varian penyimpanan yaitu RAM 6GB + penyimpanan internal 128GB dan RAM 8GB + penyimpanan internal 128GB. Dan ponsel ini akan membawa dukungan RAM virtual yang dapat diperluas hingga 13GB.

Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera depan sebesar 16 Megapiksel dan memiliki konfigurasi tiga unit kamera di belakang yakni 64 Megapiksel + 2 Megapiksel + 2 Megapiksel. Lalu untuk baterainya, ponsel ini bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 33W. Untuk keamanan, ponsel ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di sisi samping. Selain itu, perangkat ini akan hadir dalam dua varian warna yang dapat dipilih yaitu Universe Blue dan Universe Purple.

Baca:  Dikonfirmasi, Realme 8i Akan Mengusung Chipset Helio G96 Terbaru

Poster Realme 8s 5G dan Realme 8i Beredar di India

Bocoran Spesifikasi Realme 8i (Rumor)

Realme 8i memiliki layar yang mendukung kecepatan refresh 120Hz dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96. Kemungkinan ponsel ini akan hadir dalam dua opsi penyimpanan yaitu RAM 4GB + penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB + penyimpanan internal 128GB. Dan ponsel Realme 8i ini akan mendukung RAM virtual yang dapat diperluas hingga 10GB.

Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera depan sebesar 16 Megapiksel. Sementara di bagian belakangnya, ponsel ini memiliki tiga unit kamera yakni 50 Megapiksel + 2 Megapiksel + 2 Megapiksel. Kemudian untuk baterainya, ponsel ini bakal ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya sebesar 18W dan memiliki sensor pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dalam dua varian warna yang dapat dipilih yakni Space Black dan Space Purple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *