Beredar di Twitter Pijat Mbah Maryono, Ini Nama dan Link Akun Tersebut.

Beredar di Twitter Pijat Mbah Maryono, Ini Nama dan Link Akun Tersebut.motorsportcc.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Twitter merupakan aplikasi media sosial yang sudah punya berjuta-juta peminat di Indonesia, apalagi orang yang terkenal saja sudah memakai Twitter di postingan miliknya.

Banyak hal trending yang sudah tersebar di Twitter apalagi jadi perbincangan yang hangat dan menarik. Dalam Twitter juga banyak tweet-tweet menarik dan seru yang telah muncul di aplikasi media sosial satu ini sudah jadi keperluan sehari-hari.

Twitter miliki satu trend yang sangat menarik apalagi jadi Viral yaitu Twitter Pijat Mbah Maryono, sebenarnya ada apa dengan Twitter Pijat ini, daripada penasaran mari kita simak tentang Twitter Pijat Mbah Maryono, berikut fakta menariknya.

Siapa Itu Twitter Pijat Mbah Maryono?

Warganet dihebohkan dengan beredarnya video pijat++ yang ditunaikan oleh seseorang yang bernama Maryono, video yang berdurasi tidak cukup dari 2 menit membawa semua warganet geleng-geleng kepala pasalnya seorang yang disebut dengan Mbah Maryono telah tersebar di semua akun sosial media.

Belum diketahui dimana link video yang lengkapnya tapi warganet tetap mencari informasi Tentang video Mbah Maryono ini. Twitter Pijat Mbah Maryono memuat tentang pijat++ yang dikerjakan kakek itu.

Belum dipastikan siapa pengupload video meseum itu namun disarankan untuk anak yang belum berumur 20 tahun keatas karena akan mengganggu psikis anak yang saksikan video itu.

Video Twitter yang tengah viral itu belum diketahui kapan tanggal pembuatan nya tapi menurut beberapa sumber Twitter Pijat mbah Maryono sudah jadi video lama dan di upload baru-baru ini.

Twitter Pijat Mbah Maryono memuat perihal seorang lelaki setengah baya yang meminta pijat pada seorang gadis dan ternyata diberi pelayanan lebih oleh gadis itu. mbah Maryono masih dicari-cari oleh netizen di Indonesia yang ingin menonton video lengkap dan tanpa sensor. Lebih-lebih netizen ada yang mencari di website terlarang menggunakan Vpn.

Bagi yang sangat penasaran dengan video itu untuk lengkapnya saat ini memang belum ada apalagi akun yang bertanggung jawab dengan video itu masih jadi pertanyaan.

Pengupload video masih dicari keberadaan nya apalagi  hampir saat ini netizen masih penasaran dengan video itu. Yang jadi unik adalah lelaki paruh baya ini yang disebut Dengan Mbah Maryono, beberapa Netizen pun menganggap Mbah Maryono itu sebagai kakek Sugiono yang telah jadi legenda dalam dunia itu.

Hal ini sangat wajar bahwasanya video itu seperti Mbah Maryono Terlalu antusias saat mendapat pelayanan itu agar netizen curiga bahwa Mbah Maryono adalah titisan dari kakek Sugiono. Mbah Maryono selaku pelaku tidak diketahui asal-usulnya apalagi orang-orang tidak tau dimana tempat dalam pengambilan video itu. Kita menyaksikan saja bagaimana kelanjutan video viral ini apakah Mbah Maryono akan memberi tambahan sebuah penjelasan kita menanti saja.

Baca Juga

Twitter Pijat Mbah Maryono

Mbah Maryono yang jadi aktor utama di dalam video museum pendek ini belum menyatakan batang hidungnya apalagi yang jadi penasaran adalah apakah Mbah Maryono adalah nama-nama samaran sehingga netizen heboh, namun hal yang harus digaris bawahi adalah video ini tidak baik disebar bahkan hingga keranah yang lebih luas.

Tidak ada yang tau motivasi apa sang pengupload menulis nama itu apakah cuman iseng atau sebatas ajang untuk meningkatkan pengikut di Twitter.

Namun ada baiknya untuk tidak sangat mencari video lengkapnya, mengambil dari beberapa sumber video museum itu, pak Maryono masih jadi rahasia siapakah dia sebenarnya dan apakah motivasi dia mau jadi pemeran didalam video itu.

Itulah fakta unik dari Mbah Maryono, untuk anak yang masih dibawah umur jangan menyaksikan video ini sebab masih cukup umur, dan kita sebagai netizen yang baik dan cerdas alangkah bagusnya tidak menyebarkan video itu karena hal itu bisa mengundang pelanggaran UU ITE yang berlaku di Indonesia. Twitter juga mampu beri tambahan shadow Ban jika video itu diakui ancaman karena postingan yang tidak boleh dipertontonkan oleh orang banyak.

Demikian artikel berkaitan Twitter Pijat Mbah Maryono, berikut fakta uniknya, semoga artikel ini bisa bermanfaat nantikan update dari kita akhirnya

Akhir Kata 

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

Viral Zeus And Chienna Cctv Video Scandal

Hi mate back again Nich with administrator who generally share data refreshed data to every one of you. In this conversation the administrator will audit about Zeus And Chienna Cctv Video Scandal. Indeed, would you say you are right now looking zeus and chie outrage? In the event that indeed, you are fortunate, in light [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.