Berikut ini 5 Layanan Hosting Ignore DMCA Terbaik, Berkualitas dan Uptime

Berikut ini 5 Layanan Hosting Ignore DMCA Terbaik, Berkualitas dan Uptimemotorsportcc.com – Selamat datang di Blog Orang IT. Digital Millennium Copyright Act (DMCA) adalah peraturan kekayaan intelektual yang berlaku di Amerika Serikat dan negara-negara bagian dari Organisasi Dunia untuk Properti Internasional.

DMCA bertujuan untuk memberikan jaminan khusus pada karya imajinatif dan digital yang menggabungkan artikel, foto, video, dan konten di Internet kepada pemegang hak cipta dan penyedia layanan Internet (ISP), termasuk penyedia hosting.

DMCA disetujui untuk menjatuhkan (penutupan) situs yang dianggap telah menyalahgunakan ketentuan ini.

Berdasarkan berbagai pengalaman, situs yang menerima peringatan DMCA kemungkinan tidak akan lolos dari sanksi yang dijatuhkan. Selain itu, tidak ada jaminan keamanan terhadap adanya motivasi dan kepentingan tertentu di balik bahaya tersebut.

Ketentuan ini juga merupakan masalah bisnis yang serius bagi penyedia hosting. Karena tidak dapat berbuat banyak untuk melindungi pengguna layanannya dari bahaya penghapusan dan mereka terpaksa menutup situs klien mereka.

Kondisi ini akhirnya memancing beberapa perusahaan hosting untuk mengabaikan ketentuan DMCA. Sebagai solusi, penyedia hosting menemukan server mereka di luar batas negara tempat ketentuan DMCA berlaku.

Dengan begitu, pihak penyedia hosting tetap dapat memberikan jaminan bahwa substansi suatu situs akan tetap terpasang meskipun dianggap mengabaikan ketentuan hak cipta.

Sehingga pengabaian pemasok hosting DMCA tidak dibatasi oleh gugatan yang diajukan oleh pemegang paten terhadap situs pengguna jasanya.

Itulah beberapa hal yang memberdayakan keberadaan layanan hosting yang mengabaikan DMCA. Setelah memahami hal ini, berikut adalah ulasan lengkap dari daftar layanan hosting DMCA terbaik yang diabaikan.

1. Flaunt7

Flaunt7 menyediakan layanan khusus untuk pengelola web yang tidak memerlukan informasi dan identitas mereka untuk dibagikan kepada orang luar.

Pemasok hosting ini menempatkan servernya di Belanda. Negara tidak menegakkan peraturan DMCA.

Sehingga Flaunt7 dapat memberikan fleksibilitas kepada kliennya untuk menyelesaikan aktivitas apa pun mulai dari mendistribusikan konten yang dilindungi hingga kepuasan orang dewasa. Namun, layanan hostingnya melarang keras segala bentuk phishing, spamming, dan aktivitas situs menipu lainnya.

Beberapa fitur yang ditawarkannya adalah:

● Kapasitas penyimpanan dan bandwidth tak terbatas

● Kecepatan akses

● Free SSL Certificate

● Keamanan hosting dengan dukungan monitoring 24 jam sehari dan 365 hari dalam setahun

Untuk layanan hosting, Flaunt7 mematok harga mulai dari US$0,99 per bulan.

2. Abelohost

Penyedia web hosting yang menyertainya menawarkan layanan hosting Virtual Private Server (VPS) dengan dukungan keamanan penuh. Hosting yang ditawarkan adalah solid state drive dan inovasi modern untuk memastikan pengunjung situs web klien mendapatkan pengalaman positif.

Abelohost menawarkan fitur hosting standar termasuk kapasitas penyimpanan yang sangat besar, waktu aktif dan kecepatan 99,9 persen.

Keunggulan yang bisa didapatkan dari layanan web hosting abelohost antara lain:

a) CPanel lengkap dan hosting Softaculous

Layanan ini memungkinkan pengguna layanan untuk bermigrasi tanpa biaya.

b) Layanan pencadangan data (backup)

Untuk layanan ini, hosting mengenakan biaya tambahan. Dengan fasilitas ini, klien dapat mencadangkan informasi web mereka ke server terpisah untuk menghindari pengulangan yang nyata.

Klien juga masih dapat melakukan pencadangan manual atau menerapkan konfigurasi terprogram.

c) Harga jasa hosting bersahabat

Hosting memberikan diskon hingga 50 persen jika Anda melakukan pembayaran di muka untuk periode berlangganan yang lebih lama.

d) Menerima pembayaran melalui Bitcoin, Alipay, dan WeChat Pay

Angsuran untuk layanan hosting di AbeloHost harus dimungkinkan menggunakan bitcoin, Alipay, dan WeChat Pay.

3. Shinjiru-International

Penyedia layanan hosting situs web yang berbasis di Singapura ini menawarkan layanan shared hosting, VPS, Dedicated Server, dan CDN. Didukung oleh server di Malaysia, Rusia, dan Bulgaria, Shinjiru memungkinkan kliennya untuk menumpuk konten apa pun yang mereka butuhkan.

Melalui layanan hosting Shinjiru, klien berkesempatan mendapatkan:

a) Strongbolt hosting

Bundel ini memberikan jaminan terbaik yang mencakup terhadap asuransi DDoS, anti-hacking security bundle, dan DNS rahasia (sistem nama area) dan IP.

b) Bayar dengan cryptocurrency

Pembayaraan jasa hosting bisa dilakukan menggunakan bitcoin dan Ethereum CoinPayments.

c) Pendaftaran domain anonym

Shinjiru juga bertindak sebagai pencatat ruang yang dilindungi DMCA dengan memberikan domain .com, ga, dan cc. shijiru juga bisa dikatakan sebagai web hosting anonim terbaik.

4. BlueAngelHost.com

BlueAngelHost adalah pemasok web hosting DMCA spesialis yang menjamin asuransi DDoS pada semua alamat IP kliennya. BlueAngelHost menawarkan eksekusi server web yang lebih cepat dengan tumpukan perangkat lunak LiteSpeed di Apache.

Sorotan cPanel itu memberikan ruang yang mudah bagi para eksekutif. Pemasok web hosting ini direkomendasikan untuk berbagi dokumen, VPN, dan situs seedbox.

Paket hosting bersama BlueAngelHost menawarkan sistem berbasis Linux dan VPS dengan kisaran harga US$38 dan US$110 setiap tahun.

Metode cicilan berlangganan dapat dilakukan menggunakan bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Ripple. Selain itu, ada juga metode cicilan melalui rekening PayPal dan kartu kredit.

5. ProHoster

Sebagai pemasok web hosting mengabaikan DMCA, ProHoster benar-benar tidak menawarkan jenis bantuan untuk mailserver, serangan server beast force, memeriksa situs, phishing, malware, dan spam.

ProHoster hanya menyediakan paket hosting bersama di Belanda, sedangkan VPS tersedia untuk klien di Belanda dan Rusia. Namun, ProHoster juga menyediakan paket hosting di AS (tidak dilindungi DMCA), Ukraina, dan Belanda.

Keunggulan lain yang dihadirkan oleh ProHoster adalah:

a) Mengelola banyak situs

Paket hosting bersama paling dasar di ProHoster menawarkan kemampuan untuk menangani berbagai situs (subdomain) hingga sepuluh situs. Bundel ini mencakup database dan akun FTP.

b) Pembuat situs web

ProHoster adalah salah satu penyedia hosting yang menawarkan fitur web engineer secara intuitif.

c) Hosting offshore Windows

ProHoster menawarkan hosting VPS luar negeri dengan sistem kerja Windows Server. Paket Windows VPS ini tersedia di Ukraina.

d) Fleksibilitas pembayaran dengan cryptocurrency

Angsuran biaya berlangganan di ProHoster dapat dilakukan menggunakan berbagai cryptocurrency mulai dari bitcoin, Ethereum, EXMO, dan Ripple.

6. vsys.host

vsys.host adalah salah satu dari banyak penyedia hosting DMCA yang mengabaikan yang memberikan asuransi penuh terhadap penggunaan klaim hak cipta yang tidak disetujui. Layanan yang diberikannya juga bersifat anonim.

vsys.host juga menjamin keamanan terhadap serangan DDoS. Berdasarkan permintaan, situs klien akan dialihkan ke saringan DDoS yang akan menyalurkan melalui lalu lintas berbahaya dan hanya mengirim pengunjung yang sah ke situs.

Untuk layanan, vsys.host menawarkan shared hosting atau berbagi server sebagai pilihan termurah. Hosting bersama akan lebih menguntungkan bagi pemula.

Pemasok hosting ini juga menyediakan upgrade yang mudah, cPanel berbasis Softaculous untuk situs papan dan instalasi perangkat lunak.

Berbagai fitur yang diberikan gratis oleh vsys.host antara lain:

a) Uptime 99,97%

b) Drive SSD

c) Backup data Instan atau Harian

d) Subdomain & FTP

e) Unlimited mailbox

f) Unlimited Mail Relay, Mail list

g) Pilihan versi PHP

h) Memiliki php.ini dan .htaccess

Biaya yang diberikan bundel hosting di sini adalah yang termurah US$ 5 setiap bulannya. Dengan dukungan kapasitas penyimpanan 1GB, 5 domain dan 2 situs.

Angsuran biaya berlangganan dapat dilakukan dengan menggunakan bitcoin.

Itulah sederet layanan hosting DMCA terbaik, berkualitas dan uptime.

Jika Anda menginginkan anonimitas total, Shinjiru akan menjadi pilihan yang direkomendasikan. Web hosting ini sepertinya tidak mengenal batasan untuk setiap happy stacked.

Sedangkan untuk keamanan dari serangan programmer, BlueAngelhost bisa menjadi pilihan pertama yang tepat.

Hal lain, layanan hosting VPS dengan kapasitas yang lebih besar akan sangat membantu situs yang dimaksudkan untuk menumpuk substansi video dan suara.

About siti nurani

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.