Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel

Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpelteknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel, yuk langsung saja ke pembahasannya.

Youtube masih jadi salah satu sistem streaming video yang banyak diakses saat ini. Pasalnya layanan milik Google ini mempunyai ragam konten yang bisa dinikmati.

Tidak sekedar berisikan musik, kalian bisa melihat hiburan berasal dari tayangan lawak. Atau tahu topik terhangat yang dibahas melalui video podcast, saksikan estetika beraneka area lewat vlog jalan-jalan dan konten menarik lain.

Asiknya lagi, Youtube tidak sebatas bisa dinikmati di layar komputer. Kalian bisa kenakan handphone untuk lihat seluruh konten di mana.

bahkan kalian bisa unduhan video di Youtube supaya bisa ditonton lagi saat tidak terkoneksi dengan internet. Tetapi mesti diingat tiap-tiap video di Youtube punyai hak cipta, sehingga sesudah didownload tidak menguploadnya kembali. Baik di Youtube, maupun di media sosial.

5 Tips Cara Download Video YouTube di HP Tanpa Aplikasi

1. Savefrom.net

Cara unduhan video Youtube ini cukup enteng, karena tidak wajib memakai aplikasi atau software apapun. hanya kudu memasukkan saveform.net ke url, lalu enter.

Sehabis masuk ke halaman savefrom.net, copy dan paste link video Youtube yang hendak didownload. Sesudah itu pilih format dan mutu video yang ingin didownload.

2. Vidpaw

Cara unduhan video Youtube kelanjutannya adalah lewat web vidpaw.com. Caranya hampir sama dengan web savefrom.net, yakni dengan mengcopy dan paste link video ke dalam kolom unduhan.

Anda bisa memilih format dan mutu video yang ingin didownload. Tidak cuman video, anda juga bisa mengunduh format audionya.

3. TubeNinja

Cara mengunduh video Youtube mengenakan Tubeninja tidak berbeda dengan layanan sebelumnya. Hanya saja web site ini memberi tambahan pilihan ukuran video supaya bisa disesuaikan dengan kapasitas memori internal di ponsel yang digunakan.

Sesudah membuak Tubeninja.Net di browser, pengguna sekedar tinggal copy paste link video yang dingin didownload. Setelahnya tinggal tunggu video rampung diunduh ke handphone saja.

4. Y2Mate

Cara mengunduh video Youtube mengenakan Y2mate tidak berbeda dengan lainnya. Tetapi kelebihan website ini ada opsi resolusi Full Hd.

Untuk mengunduh sebatas mesti terhubung y2mate.com di browser handphone. Lantas copy paste alamat video yang ingin disimpan. Sesudah memilih format yang diinginkan, kalian sebatas kudu menekan tombol Unduhan.

5. Tambah SS pada Link

Cara lain untuk unduhan melakukan segera pada url video Youtube yang anda tonton, dengan cara tambahkan huruf ‘ss’ di depan youtube.com. Contohnya https://www.ssyoutube.com/watch?abcdefghijk.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

Konsep Usaha ala Rumahan Yang Kreatif dan Tidak Akan Ada Habisnya!

Konsep Usaha ala Rumahan Yang Kreatif dan Tidak Akan Ada Habisnya!

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Konsep Usaha ala Rumahan Yang Kreatif dan Tidak Akan Ada Habisnya!.Yang bisa anda usahakan sendiri, sebagai sumber pemasukan di masa-masa sulit seperti ini. Siapa bilang menjadi visioner bisnis dilakukan di [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.