Bocoran Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 11S Menjelang Peluncuran

Smartphone

Tahun lalu di bulan Oktober, Infinix telah meluncurkan sebuah smartphone Infinix Hot 10 di India. Dan tahun ini, perusahaan teknologi yang berbasis di Hong Kong ini juga sudah mengumumkan beberapa perangkat barunya seperti model seri Hot 10, Hot 10 Play, dan Hot 10S di negara tersebut. Selanjutnya, informasi yang paling baru saat ini telah mengungkapkan bahwa perusahaan yang berbasis di Hong Kong tersebut bakal kembali meluncurkan seri Hot berikutnya yakni Infinix Hot 11S pada bulan September nanti. Menjelang peluncuran Hot 11S ini, terdapat bocoran mengenai harga dua varian ponsel tersebut yang sekarang telah beredar di platform sosial media.

Diperkirakan bahwa Infinix Hot 11S ini akan tersedia dalam dua varian penyimpanan seperti RAM 4GB + penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB + penyimpanan internal 64GB. Dan dikatakan bahwa kedua varian tersebut masing-masing akan dibanderol dengan harga 9.999 rupee atau sekitar Rp 1,9 jutaan untuk versi terendah dan 10.999 rupee atau sekitar Rp 2,1 jutaan untuk versi tertingginya. Maka dari itu, pembaca disarankan agar mencerna bocoran harga yang telah tersebar tersebut secara bijaksana.

Baca:  Spesifikasi dan Harga Huawei P50 Pro, Pakai Snapdragon 888 dan Kirin 9000

Kemudian, perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini telah mengkonfirmasi bahwa ponsel barunya tersebut akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G88, yang juga merupakan chipset Redmi 10 yang baru-baru ini diluncurkan. Selain itu, perusahaan juga telah mengungkapkan bahwa ponsel barunya tersebut akan diluncurkan pada pertengahan bulan September nanti. Kemungkinan juga, Infinix akan mulai merilis teaser Hot 11S pada awal bulan September.

Spesifikasi lain dari ponsel Infinix Hot 11S ini belum dikonfirmasi. Kemungkinan, perangkat baru ini akan mewarisi beberapa spesifikasi dari ponsel Infinix Hot 10S. Oleh karena itu, Infinix mungkin akan menawarkan tampilan layar dengan kecepatan refresh 90Hz pada ponsel Hot 11S miliknya. Dan mungkin juga ponsel barunya tersebut  akan menggunakan konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama sebesar 48 Megapiksel yang ditingkatkan. Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 18W seperti yang terdapat pada ponsel Hot 10S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *