Bocoran iQOO Z5x Ungkap Pakai Dimensity 900 dan Fast Charging 44W

Berita Teknologi

iQOO dilaporkan sedang mengerjakan ponsel baru yang bernama iQOO Z5x dan mungkin secara resmi akan diluncurkan pada bulan ini. Minggu lalu, halaman produk untuk ponsel baru ini telah ditayangkan di situs retail asal China, JD.com. Dalam daftar itu tidak mengungkapkan apa pun tentang spesifikasi perangkat tersebut. Namun, dalam database IMEI dari ponsel Vivo yang akan hadir nanti itu dengan memiliki nomor model V2131A telah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan meluncur di pasar dengan sebutan iQOO Z5x. Saat ini, seorang tipster asal China telah mengungkapkan beberapa informasi tentang chipset dan kemampuan fast charging pada ponsel Z5x ini.

Menurut tipster, ponsel iQOO Z5x ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 900 dan pengisian daya cepat 44W. Ini bukan informasi yang benar-benar baru karena perangkat dengan nomor model V2131A telah terlihat di Google Play Console dengan menggunakan chipset Dimensity 900 pada bulan lalu. Dengan kehadiran Dimensity 900 ini telah menunjukkan bahwa ponsel iQOO Z5x ini bisa dibilang lebih rendah dari ponsel iQOO Z5 yang baru-baru ini diumumkan di pasar seperti China dan India. Sementara ponsel iQOO Z5x diperkirakan akan tiba di pasar China, namun belum jelas apakah perangkat tersebut juga akan mendarat di pasar India.

Baca:  Realme GT Neo2 Terjual 10.000 Unit Dalam Penjualan Pertamanya

Perangkat dengan nomor model V2131A ini telah menerima persetujuan dari otoritas 3C China. Dalam daftar 3C, perangkat tersebut menunjukkan bahwa memiliki jaringan 5G dan kemungkinan paket ritelnya termasuk pengisi daya cepat 44W.  Namun sayang, belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan mentenagai perangkat ini.

Selain itu, daftar Google Play Console juga telah mengungkapkan bahwa layar ponsel iQOO Z5x ini kemungkinan akan dilengkapi dengan lubang punch yang diposisikan secara terpusat di atas untuk menempatkan kamera depan. Namun, masih harus dilihat apakah perangkat ini memiliki panel layar IPS LCD Full HD+ berukuran 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz yang sama dengan yang tersedia pada ponsel iQOO Z5. Di sisi lain, pusat rumor belum memberikan informasi mengenai kameranya. Dan ponsel iQOO Z5x ini diharapkan hadir dengan RAM 8GB dan OS Android 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *