Bocoran Spesifikasi Nokia G50 5G Muncul di Daftar TENAA

Berita Teknologi

HMD Global dikabarkan sedang menggarap peluncuran smartphone baru yang bernama Nokia G50 5G. Diperkirakan perangkat tersebut akan hadir sebagai ponsel 5G paling terjangkau yang dimiliki perusahaan. Hal ini diharapkan akan segera meluncur di bulan ini di beberapa negara. Dan tampaknya, perangkat tersebut akan segera hadir di India dengan spesifikasi utama seperti yang muncul di daftar TENAA China.

Bocoran Spesifikasi Nokia G50 5G

Ponsel Nokia yang disertifikasi oleh TENAA dengan nomor model TA-1361 merupakan ponsel Nokia G50 5G yang akan hadir nantinya. Ponsel tersebut mengusung panel layar IPS berukuran 6,82 inci yang memiliki tampilan layar HD Plus beresolusi 720 x 1640 piksel.

Gambar Nokia G50 5G dari TENAA

Kemudian untuk kameranya, perangkat ini bakal dibekali dengan kamera depan sebesar 8 Megapiksel. Sementara pada bagian belakangnya, perangkat ini akan didukung dengan kamera utama sebesar 48 Megapiksel. Modul kamera pada bagian belakang perangkat ini berbentuk bulat dengan memiliki konfigurasi tiga kamera dan juga terdapat LED flash.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Nokia G50 5G akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2GHz, yang kelihatannya merupakan chipset Snapdragon 480. Di dalam daftar TENAA telah menyebutkan bahwa varian RAM yang dimiliki perangkat ini yaitu 2GB / 4GB / 6GB / 8GB dan penyimpanan internalnya yaitu 64GB / 128GB / 256GB. Lalu untuk penyimpanan tambahan, perangkat ini didukung dengan slot kartu microSD.

Baca:  Xiaomi Mi Band 6 NFC Segera Meluncur di Eropa dengan adanya Sertifikasi Italia
Gambar Render Nokia G50 5G dari Winfuture.de

Selanjutnya, ponsel Nokia G50 5G ini bakal ditenagai baterai berkapasitas 4.850 mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 11. Untuk keamanan, perangkat ini memiliki dukungan sensor pemindai sidik jari yang disematkan di sebelah tepi kanan bersama dengan tombol power. Selain itu, perangkat ini bakal memiliki dimensi berukuran 173,83 x 77,68 x 8,85 mm dan beratnya sekitar 220 gram. Di China, perangkat ini diharapkan hadir dengan dua varian warna yang dapat dipilih yakni Sea Blue dan Dawn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *