Cara Cepat Meningkatkan Peringkat Situs Web di Google Pada tahun 2022

Cara Cepat Meningkatkan Peringkat Situs Web di Google Pada tahun 2022teknobosku.com – Setiap Deploper sangat menginginkan brand dan webmasternya berada di peringkat atau posisi teratas untuk mendapatkan lebih banyak traffic dan penjualan. Ini adalah keinginan setiap pemilik bisnis digital untuk menciptakan keuntungan besar.
Tidak mungkin Anda dapat mengikuti yang mengalahkan algoritme Google untuk memposisikan diri Anda di tempat yang Anda inginkan. Tetapi Anda dapat mengikuti beberapa panduan dan teknik khusus yang dapat digunakan untuk melakukannya.
Seperti yang ditunjukkan statistik web langsung, hampir 2 miliar situs web saat ini dinamis di web. Artinya, sulit bagi siapa pun untuk mengalahkan situs web pesaingnya dan peringkat lebih tinggi.
Kami telah melakukan penelitian yang sah tentang topik ini dan merinci beberapa kiat yang dapat digunakan untuk meningkatkan posisi Anda di SERP. Pembahasan ini akan banyak membantu Anda jika Anda mengikutinya dan mencobanya dengan benar dan fokus.

Bagaimana cara meningkatkan peringkat situs web Anda di Google?

Sesuai studi oleh Brian Dean (Backlinko), Google menganalisis hampir 200 faktor dalam algoritmenya untuk menentukan peringkat situs web. Melihat kenyataan ini, banyak orang berpikir bahwa hampir tidak mungkin untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari karena mereka tidak dapat mencakup semua faktor.
Untuk alasan itu kami telah mempelajari studi total untuk mendapatkan teknik yang menyertainya. Ini akan banyak membantu Anda dalam mendapatkan posisi yang Anda butuhkan atau meningkatkan posisi Anda di SERP.
Mari kita mulai dan pelajari tips ini sebelum memulai bisnis digital.
 

  • Fokus pada SEO ON-Page

 
Pertama-tama, Anda harus memberikan fokus yang luar biasa untuk kemajuan halaman situs web Anda. Dengan kata sederhana, SEO ON-Page adalah teknik apa pun yang Anda ikuti di situs web atau halaman web Anda.
Ini berarti apa pun yang Anda lakukan di situs web Anda tanpa meninggalkan halaman akan dipertimbangkan dalam dimensi SEO ON-Page. Apakah Anda sedang mendiskusikan kustomisasi moto atau transfer konten, Anda sedang mendiskusikan jenis SEO ini.
Banyak orang salah memahami faktor ini ketika harus memasukkan kata kunci (KW). Terlihat kreator terus menambahkan kata kunci melalui substansi.
Tanpa ragu, Google mencari kata kunci untuk menentukan peringkat halaman di SERP. Tetapi tidak tepat untuk melakukan isian kata kunci karena waktu telah berlalu ketika mesin pencari condong ke arah strategi ini.
Komponen lain yang harus Anda ingat tentang SEO adalah usia URL. Anda tidak boleh membuat URL yang memiliki kata tambahan.
Dalam pedoman yang diposting oleh Google sehubungan dengan URL, telah dirujuk bahwa URL halaman web Anda harus sederhana dan pendek. Anda bisa mendapatkan ide tentang ini dari gambar terlampir yang diambil dari Google Search Center.

  • Cari kata kunci LSI

 
Tidak disarankan untuk menambahkan satu frase atau frase di seluruh artikel Anda. Jika Anda perlu peringkat lebih tinggi di SERP, Anda harus menghindari ini karena akan merusak situs Anda alih-alih bermanfaat.
Anda juga harus fokus pada kata kunci LSI yang ideal untuk mencerahkan Google tentang Anda. Ketika Anda akan menambahkan frase LSI ke blog Anda, kredibilitas substansi Anda akan meningkat.
Metode ini akan membantu perayap Google memahami apakah Anda menulis unik atau hanya berfokus pada kata kunci. Untuk tugas ini, Anda dapat menggunakan bilah pencarian Google dan mencari tahu tentang frasa yang dicari orang melalui web.
Selain itu, Anda dapat menggunakan alat lain untuk mendapatkan garis besar LSI dan volume pencarian terkait.

  • Jangan kompromi pada kualitas konten

 
Apakah Anda memiliki setidaknya beberapa gagasan tentang faktor-faktor penting apa untuk situs web Anda? Ini bukan SEO melainkan substansi yang Anda publikasikan di situs Anda.
Substansi Anda adalah cara terbaik untuk menarik pengunjung dan mendorong mereka untuk tetap terhubung dengan yayasan Anda. Tanpa substansi standar, Anda tidak dapat melakukan ini karena pembaca tidak akan lelah dan akan kembali kepada Anda.
Ini sering terjadi ketika Anda mencoba untuk menduplikasi tulisan seseorang dari web. Sebagian besar, kami juga menduplikasi merek atau situs web terkenal untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi di SERPs
Ini bukan hal yang tepat untuk dilakukan karena mengalikan akan menyebabkan Anda lebih banyak kerusakan daripada hebat. Jadi, Anda harus memeriksa plagiarisme dalam konten Anda sebelum dipublikasikan.
Dengan melakukan ini, Anda sebenarnya ingin melihat apakah Anda atau pembuat konten Anda telah menduplikasi konten dari seseorang atau tidak. Jika Anda menemukan bahkan satu baris di bawah bagian salin, Anda harus segera menghapusnya.
Pertanyaannya dari mana kita tahu bahwa plagiarisme itu berbahaya. Seperti yang ditunjukkan oleh John Muller (pengacara pencarian di Google), konten Anda harus 100 persen menarik untuk mendapat peringkat lebih baik di SERP.

  • Berikan jawaban langsung atas pertanyaan

 
Sesuai penelitian klinis, manusia menonjol dalam segala hal. Pertanyaannya adalah bagaimana menonjolkan situs web Anda dalam waktu sesingkat itu.
Jawaban paling mudah untuk pertanyaan ini ialah dengan menambahkan jawabannya langsung ke blog Anda. Google menyukai situs web yang menargetkan jawaban langsung kepada penggunanya.
Anda pasti pernah melihat saat mencari pertanyaan; situs web teratas adalah situs yang menampilkan jawaban balasan eksplisit dalam 3-4 baris. Ini adalah cara yang luar biasa untuk benar-benar menonjol dan mendorong mereka untuk tetap berada di situs web Anda.
Anda dapat melakukan ini dengan membuat daftar bab, jika Anda membuat daftar blog atau memberikan statistik dalam jawaban Anda. Itu semua tergantung pada topiknya tetapi Anda harus menawarkan tanggapan langsung atas pertanyaan Anda menjelang awal blog untuk pemosisian yang lebih baik
.

  • Buat Tautan Balik

 
Jika Anda ingin menentukan peringkat situs web Anda di hasil pencarian yang lebih tinggi, penting juga untuk membuat tautan balik. Pasalnya, Google mengambil backlink sebagai rekomendasi dan menempatkan Anda di posisi teratas.
Bukan berarti Anda harus membuat ratusan backlink sembarangan. Tetapi Anda harus menjaga kualitas dalam hal ini karena tautan dari situs web berkualitas rendah lebih berbahaya bagi peringkat situs web Anda.
Karena itu, Anda harus memperhatikan faktor-faktor tersebut dan membuat tautan balik hanya dari situs web yang memiliki otoritas lebih tinggi.
 

  • Lakukan Audit Reguler

 
Beberapa pemilik web membuat kesalahan saat menyegarkan situs web. webmaster berpikir bahwa dia hanya perlu membuat backlink, mempublikasikan konten, dan duduk di kursi.
Ini tidak semudah yang Anda bayangkan. Anda harus tetap waspada terhadap kemajuan situs web Anda dan membuatnya tetap segar. Jika Anda tidak memeriksa atau mengaudit situs web Anda, itu tidak akan pernah berdiri di posisi teratas untuk waktu yang sangat lama.
Misalnya, Anda harus mengikuti perkembangan terbaru dengan menambahkan fakta ke konten Anda sesekali. Juga, Anda harus menyelidiki tautan balik yang telah Anda buat dan menghapus koneksi berbahaya apa pun.
Dalam satu penelitian, terlihat bahwa tautan yang kacau akan menjadi yang terburuk untuk lalu lintas situs web Anda. Jadi, Anda harus mengaudit situs web Anda secara konsisten dan menyingkirkan koneksi yang kacau.

Akhir kata

mungkin cukup sekian yang bisa kami bahas mengenai tips yang harus Anda ingat saat ingin meningkatkan peringkat situs web Anda. Akan sangat bermanfaat untuk Anda apabila Anda telah menyimak semua faktor di atas dan beberapa bagian lainnya saat menganalisis situs website kalian.

About semar galieh

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.