Breaking News

Cara Memilih Topik Bahasan Blog Agar Bisa Passive Income

Cara Memilih Topik Bahasan Blog Agar Bisa Passive Incomemotorsportcc.com – Setelah membuat dan menampilkan blog Anda di web, Anda akan melanjutkan ke tahap pembuatan artikel. Di sinilah tes pertama masuk, Anda benar-benar ingin memilih dengan tepat poin mana yang akan diperiksa, disusun, dan didistribusikan.

Seperti yang perlu saya pikirkan, tulis apa yang benar-benar ingin Anda buat terlebih dahulu, dalam jangka panjang, Anda akan melihat bagaimana seorang blogger sejati bekerja dengan prosedur terbaik yang terjadi karena komitmen yang panjang.

Demikian juga mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk membuat web/blog. Apakah untuk tujuan individu hanya untuk membaca web, menampilkan lingkungan tertentu/atau melanjutkan pekerjaan dan apakah konten yang Anda bagikan disertakan atau dicampur?

Arti penting blog tunggal di sini bukan berarti blog yang utamanya mengadakan protes tentang kehidupan pembuatnya. Namun, blog tunggal menyiratkan blog yang diawasi tanpa bantuan orang lain, apa pun spesialisasi Anda… tetap berhubungan dengan diri sendiri – posting diri sendiri – bagikan koneksi Anda sendiri – menyedihkan sendirian

Sedangkan Niche adalah topik atau diskusi yang terfokus dan diminati oleh kelompok tertentu. Niche blog adalah ketika kita menulis tentang suatu topik dan hanya topik itu yang kita diskusikan. Misalnya, blog yang hanya membahas sepak bola hanya berisi tentang berita sepak bola.

Selain menentukan topik diskusi dari apa yang Anda kuasai, Anda juga dapat menentukan topik melalui bantuan orang luar, Anda dapat menulis topik yang banyak diminati, misalnya dengan mencarinya di Google Trends, di Buku LKS, silakan gunakan daftar bab demi bab untuk mengamati materi, di sana Anda dapat memilih topik apa yang nantinya dapat ditulis di blog.

Ada beberapa topik yang sebagian besar dipilih oleh blogger, antara lain:

1. Berita (Politik, Ekonomi, Kekeliruan, dll) Cari berita terkenal asalkan tidak bohong… bahayanya ketahuan polisi

2. Tutorial pengeditan video dan suara

3. Tutorial pengeditan dan desain gambar

4. Tutorial PC dan perangkat (pasar dan mudah ditulis)

5. Blog makanan (minat sampingan memasak?)

6. Blog fashion (kegiatan rekreasi cosplay)

7. Blog touring (kepentingan sampingan kabur)

8. Bisnis Online, cocok untuk yang suka mencari referensi

9. Toko atau layanan online

10. Blog tentang menjawab pertanyaan (cenderung dilarang jika menggunakan blogger)

11. Kesehatan (SEO sulit jika situs abal2)

12. Otomatis

Daftar topik di atas adalah topik umum yang dipilih oleh para blogger, masih bisa dikupas lebih jauh ke dalam microniches, contoh untuk otomotif, Anda bisa mendiskusikan masalah khusus untuk mobil, motor bahkan review merek oli kendaraan terbaik, dan apapun yang Anda suka.

Setelah mengamati topik terbaik, tugas Anda selanjutnya adalah mulai membuat artikel baru dengan memasukkan kata kunci yang paling sesuai dan mendatangkan traffic alami. Kata kunci ini adalah bagian terpenting dalam menulis, ketika menulis artikel, kita harus mengurutkan berton-ton kata disana, bermacam-macam kata yang dirangkai menjadi beberapa paragraf dengan jumlah huruf mencapai ratusan, bahkan ribuan, dan dari sekian banyak seri yang ada, akhirnya menjadi satu artikel utuh

Pada dasarnya harus ada 1 catchphrase yang menjadi fokus penulisan, khususnya kata yang akan ditembak (seeded) dalam satu postingan artikel yang dibuat. Untuk mempermudah, jika Anda menggunakan wordpress, instal modul Seo Live Assistant.

Kemudian bayangkan skenario di mana Anda tidak menggunakan wordpress atau tidak memiliki keinginan untuk menggunakan modul. Pikiran kita adalah alat perbaikan terbaik yang diberikan oleh Tuhan, pada dasarnya kita selalu bisa melihat sekeliling dan membuatnya menjadi tulisan. Anda tidak perlu melakukan riset dengan teknik semboyan yang membingungkan.

Ketika saya mulai menulis tutorial PC, semua yang saya lakukan adalah menuliskan setiap masalah yang ada di PC saya dan apa yang saya hadapi, terutama masalah yang saya temukan cara untuk menyelesaikannya, karena saya selalu memiliki kepercayaan diri, setiap individu. yang memiliki PC dan memiliki masalah yang sama.

Saya bukan satu-satunya orang di dunia yang mengalami hal itu dengan sendirinya. Kita tidak perlu mencari tutorial apa yang sedang trending, tapi kita membuat trending versi kita sendiri. Biasanya, apa yang saya tulis hari ini hanya naik serp 1 atau setelah 2 bulan, atau bahkan setelah 1 tahun, dan itu tidak ada bedanya bagi saya. (karena blog saya otomatis dibayar setiap bulan)

Secara cerdas, ketika kita terus membuat artikel tanpa henti, ketika artikel kita yang sebelumnya sedang tren turun, akan selalu ada artikel kita yang lain di tempatnya. Saya tidak tahu sama sekali, ketika saya menulis artikel tentang game pada tahun 2017, ternyata apa yang saya tulis dicari oleh orang-orang setahun setelah itu, ketika saya mengalami kemacetan dalam menulis, artikel lama yang telah telah diposting dapat membantu.

Saya pernah membuat artikel tentang artikel yang dihentikan, dan sekitar itu hanya 3 blog yang muncul di hasil pencarian (diskusi ads.id, blog saya, dan blog plagiarisme AGC), dan ketika saya menulisnya, saya benar-benar tidak melakukan penelitian apa pun, Saya hanya berpikir, itulah pengetahuan yang saya dapatkan hari itu.. mungkin orang akan mencari ini nanti, dan cukup yakin, bahwa 1 artikel memberikan 300 tampilan halaman yang stabil setiap hari ke blog saya. Itu hanya daftar foto dengan sedikit klarifikasi yang layak, berapa banyak teks? kurang dari 2000 kata.

Saya tidak menyalahkan blogger yang mengutamakan perbaikan, dan saya akui juga, peningkatan itu bagus dan direkomendasikan untuk blog karena lebih ditujukan daripada menulis sembarangan hanya tergantung karma, tetapi yang perlu saya ingatkan adalah konten blog itu tetap yang utama, bukan kemajuan.

Kerjakan kualitas apa yang bisa anda berikan, pertajam diri anda untuk melihat kemungkinan yang terbaik, daripada anda selalu bertanya “ini webmaster ada blunder ini, kenapa bisa begitu?”, “Ups backlink saya tidak teratur”, “Ups artikel saya disalin meskipun saya adalah penulis SEO 10 tahun” dan semua data acak yang Anda permasalahkan, dan akhirnya membuat banyak dari Anda menyerah

Lebih baik buka jasa artikel SEO daripada posting di blog sendiri… padahal inti dari menjadi seorang blogger adalah menulis. Anda bisa menulis apa saja di blog sekarang. Abaikan perbaikan terlebih dahulu, Anda bisa melakukannya 2 bulan setelahnya. Abaikan adsense, fokuslah menulis dan bagikan tulisanmu dengan teman-teman karena mereka pasti lebih peduli dari orang lain.

Bagikan artikel Anda ke facebook, bagikan artikel Anda ke twitter, status whatsapp, dm instagram teman dan keluarga. Dengan catatan, bagikan di tempat yang memberikan masukan yang tulus. Cari grup keluarga, beri komentar dengan memberikan koneksi Anda, metode ini baik-baik saja, cari tahu bagaimana menjadi blogger dengan substansi, setelah itu Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki opsi untuk mendapatkan lalu lintas dari google.

Misalnya, ajak keluarga Anda untuk memberikan vtuber… melalui latihan instruksional yang Anda buat langkah demi langkah di blog

Persamaannya adalah, ketika artikel Anda dibaca oleh banyak orang, posisi Anda di Google juga akan meningkat, meskipun pembaca awal Anda berasal dari media sosial. Pendirian yang kuat akan memudahkan Anda dalam mengembangkan blog.

Selain itu, orang-orang di media sosial juga akan mengenal blog Anda, kemampuan mereka untuk secara sengaja mengunjungi blog Anda secara langsung cukup tinggi. Kunjungan yang mereka lakukan langsung ke blog Anda, sama alaminya dengan kunjungan yang mereka lakukan ketika mereka mengunjungi blog Anda melalui Google nanti.

Kemudian pertimbangkan kemungkinan pengunjung blog saya yang umumnya berasal dari media sosial, apakah bisa terdaftar di Adsense. Semakin banyak hari, sumber lalu lintas Anda akan tumbuh dan lebih banyak sumber akan datang. Ketika Anda memulai blog lain dan semua lalu lintas berasal dari media sosial, saya katakan tidak apa-apa.

Anda dapat mencoba membeli hosting dan area, membuat 1 halaman dan konten apa pun, biar tidak harus maju, lihat saja lalu lintas hari demi hari di dasbor statistik, lihat apa yang akan terjadi? Halaman Anda akan terdaftar oleh Google sebagai akibatnya. Pembaca setia datang untuk melihat data terbaru

Intinya, semua halaman yang dipublikasikan di web dan tidak sengaja dilarang untuk diajukan, akan dipesan oleh Google. Begitu juga jika Anda memajukan blog Anda di media sosial menjelang awal pembuatannya, karena akan ada saatnya blog Anda akan terdaftar oleh Google dan bisa berada di halaman 1, dan ketika kesempatan itu tiba, inilah kesempatan yang tepat untuk mulai mengadaptasi blog Anda. blog.

Blog Anda dapat diakui oleh adsense ketika berumur 2 minggu, tetapi dengan lalu lintas yang dapat diabaikan dan usia yang sangat “anak kecil”, pembayaran adsense tidak dapat memberikan hasil yang maksimal, sementara otak Anda sekarang bermasalah di antara blog dan adsense

Seperti yang ingin saya pikirkan, fokus dulu di blog, lalu ke adsense. Keputusan ada di tangan Anda, tetapi itulah yang biasanya saya lakukan. Jika ada yang kurang paham dengan beberapa arti dari kata-kata yang saya susun di atas, saya akan membahasnya sedikit di bawah ini

1. Diurutkan, artinya blog anda bisa ditemukan di google, caranya buka google dan setelah itu masuk ke interface blog anda atau sambung artikel blog anda di bagian pencarian.

2. Halaman satu/halaman 1, menyiratkan bahwa ketika blog Anda berada di posisi pertama ketika orang mencari kata-kata tertentu di Google, itu berarti telah berhasil

Semua hal dipertimbangkan, pada dasarnya ada peningkatan kemajuan terus-menerus bukannya penurunan kemacetan jam sibuk, itu benar-benar sulit jika Anda blog tanpa orang lain

About siti nurani

Check Also

Link Video Bokeh Meseeumm Full nxxxxs Vinyl Price In Korea 2020 Sub Indo

Harga Vinyl nxxxxs In Korea 2020 hadir kembali dengan caption bahasa Indonesia yang bisa kalian tonton dan hargai secara gratis. Sejujurnya, dengan slogan ini Anda bisa mendapatkan rekaman sub Indo penuh. Jadi, apa yang Anda tunggu-tunggu jika Anda memiliki keinginan untuk melihat Bokeh Korea terbaru. Selain itu, kami telah memperkenalkan berbagai kata kunci terkait yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.