Cara Memperbaiki Blog yang Ditolak Cintanya Oleh Adsense

Cara Memperbaiki Blog yang Ditolak Cintanya Oleh Adsensemotorspocrtc.com – Perbaiki teknik yang mungkin dilakukan Ketika Adsense diberhentikan dan diminta untuk melakukan perbaikan, Anda dapat melakukan ini.

1. Mengulas penolakan pada blog

Penampilan blog sangat penting, bukan hanya tulisan dan statistik/traffic yang bagus, penampilan juga merupakan faktor penentu (salah satu faktor fundamental) blog Anda dapat diakui atau tidak oleh adsense. Pada umumnya, penolakan adsense karena substansi yang kurang, posisi promosi yang kabur atau rute yang kacau, dan di situlah letak masalahnya pada tampilan/format.

Kalaupun alasan pemecatan karena substansinya kurang, selain perbaikan substansi itu sendiri, Anda harus menampilkan blog yang Anda gunakan saat ini. Jika saya menerima email dengan penolakan seperti itu, yang biasanya saya lakukan adalah membuat blog terlihat sarat dengan konten.

Kita bisa menggunakan format 3 segmen dan mengisi sidebar/gadget dengan daftar artikel untuk setiap kelas, daftar artikel terkenal, daftar artikel terbaru dan semua yang diperlukan, meskipun beberapa artikel yang ditampilkan sama. artikel, itu bukan masalah.

Solusinya:

Sebuah. Apakah blog yang berisi lebih banyak gambar dan video streaming tidak memiliki opsi untuk memasang adsense? Tentu saja bisa, buatlah seolah-olah web/blog Anda dipenuhi banyak konten, pasang postingan terkenal dan widget lainnya seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

B. Buatlah artikel dengan tulisan yang terlihat hebat meski hanya basa-basi. Berikan salam atau data tambahan dalam beberapa artikel, dan tingkatkan jumlah artikel yang Anda buat.

C. Buatlah tampilan blog yang menurut Anda terpuji dan terlihat profesional. Anda dapat melihat demo tata letak blog yang akan Anda gunakan dan mengedit keberadaan blog Anda sesuai dengan format demo yang ada. (demo = lihat)

D. Sambil menunggu survey adsense, anda bisa memasang kode adsense di antara <head> seperti petunjuk di web adsense dan memasang 1 kode adsense lainnya (anda bisa membuat unit promosi lain) dan meletakkannya di sidebar.

Ini terutama berhasil ketika alasan penolakan karena situasi kode promosi kacau.

E. Jika alasan pemberhentian karena rute tidak memuaskan, itu lagi karena tampilan blog.

Letakkan menu rute di blog Anda dengan tepat. Saya telah melihat orang-orang menempatkan menu penafian halaman di dasar dan menempatkannya di atas, meskipun menu teratas dapat diisi dengan tautan penting lainnya, terutama kategori blog, subkategori, atau tautan ramah.

Jika Anda masih perlu meletakkan menu disclaimer, protection dan about di bagian atas blog, letakkan di bagian paling atas, bukan di menu route untuk kategori, melainkan di atasnya sekali lagi.

2. Waktu yang tepat untuk submit ulang

Tidak mendaftar ulang dengan email lain, melainkan mengirim ulang. Biasanya ketika diberhentikan, Anda ditawari kesempatan untuk mengirim ulang blog, jika Anda telah memperbaiki masalah yang ada, dan jika masih diberhentikan, Anda dapat mendaftar lagi dengan email lain seperti yang dicontohkan pada posting sebelumnya.

Sebelum mengirim ulang, jawab pertanyaan ini di kepala Anda:

A. Apakah blog Anda sebelumnya menggunakan ssl/https?

B. Sudahkah Anda memastikan bahwa blog Anda dapat diakses menggunakan http, https, www dan tanpa www dengan lancar? (mis: https://motorsportcc.com, www.motorsportcc.com)

C. Apakah Anda sudah memperbaiki format menu di blog?

D. Apakah tampilan blog Anda responsif?

E. Apakah trafik blog Anda dari hari ke hari meningkat dan stabil, terutama pageviews?

F. Sudahkah Anda menyimpan, menghapus, atau menyusun artikel pengabaian? (file terlarang, bajak laut, pornografi)

G. Apakah blog Anda sudah check out kali ini?

H. Apakah jumlah artikel Anda lebih banyak dari sebelumnya?

I. Jika artikel yang anda buat merupakan hasil reorder, apakah anda sudah menerapkan persamaan komposisi 30%, reorder 70% dari berbagai sumber?

J. Apakah blog Anda dipesan oleh Google? periksa kembali dengan menulis antarmuka blog atau judul artikel paling terkenal di blog Anda.

K. Apakah sumber trafik blog Anda lebih dari separuhnya dari mesin pencari? (google, bing, yahoo)

Jika tidak, Anda benar-benar ingin menunggu lebih lama sebelum memilih untuk mengirim ulang adsense.

L. Apakah pemecatan adsense sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya?

Jika adsense Anda baru saja dihentikan, jangan terburu-buru untuk mengirim ulang atau mendorong pengiriman ulang secara berlebihan. Tidak dipersepsikan, blog Anda malah akan dianggap spam. Berikan kesempatan untuk berhenti dan berpikir, karena perubahan yang Anda buat sebelumnya juga tidak akan menunjukkan hasil yang cepat.

M. Sudahkah Anda memastikan blog Anda telah diberhentikan oleh adsense, dan tidak sedang “digantung”?

Re-submit atau daftar adsense sekali lagi, akan sulit jika status blog masih “hang” dan belum diberhentikan.

N. Apakah Anda dapat memastikan bahwa area Anda terpengaruh sedikit dari pertama kali dan belum pernah terdaftar di Adsense dan dibatasi sebelumnya?

Domain blog yang telah dibatasi tidak dapat didaftarkan ulang atau dikirim ulang ke Adsense. Pasalnya, wilayah Anda telah masuk daftar hitam. Disarankan dengan antusias jika Anda adalah pemilik sah ruang tersebut sejak area tersebut pertama kali dibeli melalui situs web otoritas untuk penjualan ruang.

O. Ini bukan pertanyaan, melainkan Anda benar-benar ingin mempertimbangkan kembali. Jika topik blog Anda saat ini berisi berbagai genre/campuran (misalnya olahraga, film, dan aplikasi), Anda mungkin harus menjadikannya satu topik utama dengan memperbesar subtopik.

Jika Anda berbicara tentang olahraga, Anda dapat membahas sepak bola, MMA, atau bulu tangkis, tetapi Anda tidak dapat membahas spiderman.

P. Anda dapat mengirim ulang sekarang.

About siti nurani

Check Also

Link Twitter Video Bokeh Muuseeeeeummm Video Tante Mama Liar Hot 2022

Video Bokeh Full Link HD Twitter Bacol Mama Liar dengan foundation berkabut adalah yang paling terkenal. Anda, pada akhirnya, dapat dengan mudah membuatnya bahkan melalui kamera ponsel, dan tidak perlu bingung untuk menggunakan kamera DSLR atau Slr, karena Anda hanya perlu menggunakan aplikasi tertentu yang sampai sekarang mendukung klien di Smartphone. Selain itu, pada kenyataannya, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.