Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Bantuan Aplikasi Hanya Menggunakan Situs

Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Banyak sekali video-video keren yang ditransfer ke Instagram dan bisa menginspirasi kita untuk membuat sesuatu yang tidak kalah keren dan menarik dari itu. Sebagai referensi, Anda bisa mendownload video Instagram tanpa aplikasi untuk menyimpannya, berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan:

1. Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi dengan StorySaver.net

Cara pertama mendownload video di Instagram tanpa aplikasi seharusnya bisa dilakukan dengan mengunjungi situs StorySaver.net.

StorySaver.net merupakan situs gratis yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video Instagram, baik Instagram Stories maupun video Feature Instagram. Cara menggunakannya sederhana, Anda hanya perlu membuka duplikat dari Instagram Story atau url Fitur yang perlu Anda unduh, lalu buka https://www.storysaver.net/. Setelah itu snap Download, dan centang Snap Manual human test. Jika sudah, Anda sebenarnya ingin melihat video Instagram Story yang bisa diunduh, pilih video mana yang ingin Anda unduh.

2. Cara Download Video Instagram Lewat Savefrom

Savefrom adalah salah satu situs terkenal untuk mengunduh video tanpa aplikasi. Namun ternyata masih banyak yang bingung cara download video instagram dengan savefrom. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengunduh video di Instagram dengan Savefrom.

  1. Salin atau copy URL video Instagram yang akan diunduh.  
  2. Buka laman SaveFrom.net di https://en.savefrom.net/4/download-from-instagram. 
  3. Tempelkan atau paste URL video, IGTV, atau Reels Instagram yang sudah di copy sebelumnya pada kotak yang tersedia.  
  4. Klik pada tombol “Download” lalu tunggu hingga muncul pilihan file untuk di download.  
  5. Jika sudah muncul pilihan video, klik pada “Download MP4”. 
  6. Tunggu sebentar hingga muncul notifikasi download video pada browser Anda. 

Saat Kamu klik“ Unduh MP4” hendak timbul suatu pop-up iklan di laman ataupun tab lain. Kamu bisa menutup tab itu.

3. Situs Download Video di Instagram dengan Instadownloader.co

Mengunduh video di Instagram tanpa aplikasi juga harus dimungkinkan dengan mengunjungi situs web Instadownloader, strateginya cukup mudah. Silahkan ikuti cara download video instagram tanpa aplikasi penyerta:

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda
  2. Cari video yang ingin Anda download, copy link dengan cara klik “titik tiga” yang ada pada bagian pojok kanan atas tampilan foto kemudian pilih “salin tautan”.
  3. Lanjut dengan buka situs https://instadownloader.co/ di browser. Kemudian masukkan link yang sudah Anda copy tadi pada kolom URL yang tersedia.
  4. Klik Download, lalu tunggu unduhan hingga selesai.

4. Igram.Io

Situs yang direkomendasikan untuk mengunduh video Instagram berikut adalah Igram.Io. Penggunaan situs ini sama dengan pengunduh sebagai aturan, untuk lebih spesifiknya:

  1. Buka aplikasi “Instagram” di ponsel Anda.
  2. Setelah itu, pilih video Instagram yang ingin Anda download, copy link video dengan klik “titik tiga” yang terdapat di pojok kanan atas, lalu pilih copy atau salin tautan.
  3. Keluar dari Instagram dan buka browser di ponsel Anda, lalu buka https://igram.io/id/
  4. Masukkan link video yang sudah dicopy tadi ke dalam kolom URL yang ada
  5. Selanjutnya Anda tinggal klik “Download” dan proses download akan dimulai.

5. Situs Download Video Instagram DowloadGram

Anda dapat mengunduh video di Instagram menggunakan DownlodGram. Menggunakan situs ini untuk mengunduh video Instagram sangat mudah. Anda dapat menggunakannya di browser portabel atau PC Anda. Yang ingin Anda lakukan untuk mengunduh di DownloadGram adalah menggandakan tempel koneksi video Instagram lalu klik tombol “Unduh”. Video akan secara alami diunduh.

6. Download Video di Instagram dengan Downloader4Insta

Pilihan lain situs pengunduhan video Instagram yang bisa Anda gunakan adalah Downloader4Insta. Untuk menggunakannya juga tidak jauh berbeda dengan situs lain, di mana Anda hanya perlu menggandakan paste koneksi video Instagram yang perlu Anda unduh. Setelah itu unduh snap dan proses pengunduhan akan dimulai.

7. Gramblast

Tempat unduh video IG selanjutnya merupakan Gramblast. Kamu bisa langsung mendownload video Instagram dengan copy paste link video, lalu klik Unduh Gram serta video akan otomatis terdownload.

8. ForHub

Selain dapat menggunakan situs ini untuk mengunduh video, Anda juga dapat menggunakan situs ini untuk mengunduh foto IG. Cara mengunduh video di ForHub:

1. Copy link video Instagram yang ingin didownload
2. Buka browser dan kunjungi laman ForHub
3. Paste link Instagram ke kolom URL
4. Klik tombol Download, selanjutnya ada beberapa tombol untuk memilih kualitas video yang Anda inginkan.

Seperti itu sebagian metode yang bisa Kamu jalani buat unduh video di Instagram tanpa aplikasi. Kamu bisa seleksi yang cocok dengan keinginan Kamu.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Bantuan Aplikasi Hanya Menggunakan Situs. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

Ketahuilah 9 Tips/Cara Menghasilkan Uang Dengan Cara Online Melalui Google Versi 2022

Ketahuilah 9 Tips/Cara Menghasilkan Uang Dengan Cara Online Melalui Google Versi 2022

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Ketahuilah 9 Tips/Cara Menghasilkan Uang Dengan Cara Online Melalui Google Versi 2022. Pastinya data ini akan sangat berguna bagi Anda yang membutuhkan dana tunai melalui Google. Anda akan berpikir bahwa [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.