Breaking News

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di Aplikasi Capcut

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di Aplikasi Capcutteknobosku.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Pada saat mengunduh video tiktok dan dilengkapi dengan watermark pastinya hal ini sangat mengganggu beberapa orang, oleh karena itu beberapa orang mencari cara bagaimana caranya mengunduh tiktok tanpa watermark atau menghilangkan tulisan watermark itu.

Kini kita bisa menghapus watermark di tiktok hanya dengan memakai aplikasi Capcut. Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara menghilangkan watermark tiktok di Capcut silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Capcut

Capcut merupakan salah satu aplikasi edit video yang cukup populer pada saat ini, tak hanya aplikasinya yang mudah digunakan, capcut juga memiliki lebih dari satu fitur-fitur unggulan yang tidak terdapat di dalam aplikasi lainnya, oleh karitu karena itu tidak mengherankan banyak conten Creator yang menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengedit video mereka.

Awalnya capcut ditujukan untuk melengkapi fitur pengeditan dasar tiktok, oleh karena itu seorang conten creator tiktok pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. tetapi semakin lama pemakaian aplikasi capcut pun semakin bertambah, bukan hanya digunakan untuk mengedit video tiktok saja, capcut digunakan untuk mengedit video lainnya.

Jika pada umumnya video yang diedit di capcut akan di posting di tiktok, lalu bagaimana jika sebaliknya, yaitu video yang didownload  dari tiktok sesudah itu di edit di capcut? Hal ini pasti saja bisa saja dijalankan, karena beberapa konten kreator bukan hanya mengedit video mulai dari awal tetapi juga mengambil video orang lain.  Tapi sebelum melakukan hal itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, jangan sampai mengambil video orang lain lantas mengeditnya tanpa persetujuan orang itu.

Pada saat mereka ingin melakukan edit video dan mengunduh video dari tiktok pastinya ada sesuatu yang sangat mengganggu yaitu watermark. Hal inilah yang jadi salah satu masalah mereka pada saat melakukan pengeditan. Pada saat ini kalian tidak harus khawatir karena kita bisa mengedit  video tiktok tanpa watermark atau apalagi menghapus watermark itu di capcut.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di Capcut

Jika tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan watermark itu, kalian bisa menggunakan aplikasi atau aplikasi pihak ketiga, tetapi jika kalian ingin mengedit atau menaikkan dan juga mengurangi sesuatu dalam video itu, tentunya kalian perlu menggunakan aplikasi lain seperti aplikasi capcut.

Untuk menghilangkan watermark, kalian bisa menggunakan situs Snaptick. Adapun cara mendownload video tiktok tanpa watermark adalah sebagai berikut

  • Salin link video tiktok yang ingin di download
  • Setelah itu buka browser di perangkat HP kalian, kemudian buka snaptik di pencarian setelah itu tempelkan link yang telah disalin sebelumnya
  • Langkah selanjutnya yaitu mendownload video tersebut dengan memilih salah satu pilihan download yang telah tersedia.

Jika video itu sudah berhasil di unduhan, maka langkah akhirnya adalah pengedit video itu, kalian bisa melakukan editing disesuaikan dengan apa yang kalian inginkan di aplikasi capcut, tetapi sebelum menyimpan video itu salah satu hal yang harus kalian simak adalah apakah video itu mempunyai watermark atau tidak.

Cara Menghilangkan Watermark di Capcut

Pada saat kalian ingin menyimpan hasil  video yang baru saja di edit, biasanya video tersebut akan dilengkapi dengan watermark, untuk menghilangkan watermark tersebut kalian dapat melakukan cara-cara berikut ini

  • Tap icon ekspor video, kemudian jangan lupa untuk menentukan resolusi video yang ingin kalian simpan
  • Setelah itu pilih bagian “eksport tanpa tanda air atau tanpa watermark”.
  • Jika cara tersebut tidak berhasil langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka menu pengaturan di Capcut
  • Pada bagian menu home klik ikon pengaturan atau setting
  • Setelah itu matikan menu “tambahkan akhiran default”.
  • Jika sudah cobalah kembali edit video sebelumnya dan ekspor tanpa watermark. Cara ini dilakukan karena beberapa aplikasi capcut  harus di setting terlebih dahulu.

Itulah informasi Bagaimana Cara Menghapus Watermark Tiktok di Capcut, semoga informasi itu berguna bagi kalian yang kebingungan bagaimana caranya menghilangkan watermark tiktok. Jika cara diatas belum berhasil, maka cobalah untuk mengupdate aplikasi capcut versi terbaru.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

Perlu Diketahui 5 Usaha Kreatif dan Inovatif Bisa Kamu Mencobanya

Perlu Diketahui 5 Usaha Kreatif dan Inovatif Bisa Kamu Mencobanya

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Perlu Diketahui 5 Usaha Kreatif dan Inovatif Bisa Kamu Mencobanya. Kreativitas sangat penting ketika Anda mempertahankan bisnis atau ide sebagai pembeda serta daya tarik yang Anda miliki jika dibandingkan dengan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.