Daftar Hand Phone Yang Murah yang Sangat Cocok untuk Anak SMA 2022

Hp murah dengan spesifikasi mumpuni memang cocok digunakan oleh remaja sekolah menengah saat ini untuk kebutuhan sehari-hari.

Kehadiran alat peraga saat ini tidak dapat dipungkiri oleh masyarakat, dimana setiap orang saat ini memiliki alat untuk berkorespondensi, mencari data, bisnis, pekerjaan bahkan mencari cara menggunakan alat.

Ada banyak yang dijual di tempat pengamatan, tetapi tidak semuanya cocok dan layak dibeli untuk remaja sekolah menengah.

Nah buat kamu yang bingung mencari rekomendasi smartphone yang cocok untuk pelajar SMA, berikut rangkumannya:

Realme Narzo 20 – Harga 2,2jutaan

Kamera yang mumpuni dan performa yang tak kalah bersaing dengan merek lain, realme Narzo 20 cocok untuk aktivitas para remaja masa kini.

Dibekali chipset MediaTek Helio G85 (12nm), smartphone ini tidak bisa dianggap enteng.

Untuk alasan di balik game-game terkenal seperti Versatile Legends, tentu saja sangat lancar dengan dukungan Slam 4GB dan internal 64GB.

Di ruang pamer, Realme menyematkan layar seluas 6,5 inci yang tentunya akan digunakan untuk menonton video sekolah online bagi siswa yang lebih muda.

Kamera depannya 8MP, tentu saja, ketika panggilan video terjadi, gambar wajah akan terlihat jelas dan juga mudah dilihat, terutama saat zoom sedang berlangsung.

Infinix Note 8 – Harga 2,1jutaan

Lebih murah daripada Narzo 20, Infinix Note 8 juga mengusung chipset yang sedikit lebih rendah, khususnya MediaTek Helio G80 (12nm) yang tampilannya tidak jauh berbeda dengan Narzo 20.

Di bagian layar, Infinix memasang layar yang lebih luas dari perkiraan dengan diagonal 6,95 inci, sehingga lebih simpel sehingga mata bisa melihat data yang ditampilkan.

Pameran dapur pacu untuk menangani desain GPU memanfaatkan Mali G52 MC2, di mana untuk kebutuhan gaming, Anda tidak perlu stres lagi dengan presentasi.

Ini menggunakan kerangka kerja Android 10 dan didukung oleh baterai yang sangat besar, yaitu 5200 mAh.

Meski kapasitas baterainya cukup besar, namun untuk area charging, Infinix Note 8 tidak bisa di-dial back, karena mengusung Quick charging 18 watt.

Samsung M21- 2,5 jutaan

Dari brand Samsung, seri M21 menjadi pilihan paling ideal bagi Anda yang sedang mencari ponsel untuk pelajar SMP tahun 2022.

Chipset yang ditanamkan pada M21 adalah Exynos 9611 (10nm) dimana kecepatan paling ekstrim dari prosesor ini adalah 2.3GHz yang tentunya untuk menunjang kebutuhan sekolah.

Memori yang dihadirkan Samsung untuk seri ini adalah 4GB Smash dan 64GB internal, dan itu berarti Anda ingin meningkatkan kapasitas dengan memori luar.

Baterai yang disematkan juga terbilang badak, yakni 6000 mAh yang tentunya akan menopang aktivitas Anda seharian tanpa tersiksa karena kehabisan baterai di jalan.

Kamera depan juga memiliki sensor yang cukup mumpuni, khususnya 20MP yang tentunya akan membuat kegiatan belajar-mengajar berbasis web menjadi lebih mudah.

Realme 7i

Realme tentu saja sangat kompetitif untuk bidang ponsel dengan harga 2.000.000, di mana ada banyak lini ponsel dari Realme yang bagus untuk dibeli.

Di seri Realme 7i, perusahaan memasang chipset Qualcomm Snapdragon 662 yang cukup cepat di grupnya.

Sedangkan GPU yang digunakan pada prosesornya adalah Adreno 610 yang jelas sangat direkomendasikan untuk main-main.

Memori Slam 8GB dan internal 128GB membuat Anda tidak perlu membeli tambahan memori luar.

Penutup

Itulah beberapa ponsel rekomendasi yang cocok digunakan untuk anak sekolah di level SMA atau SMK yang memerlukan perangkat untuk daring,Dengan harga yang setida nya bisa terjangkau,dan kualitas bagus

About semar galieh

Check Also

Link Twitter Video Bokeh Muuseeeeeummm Video Tante Mama Liar Hot 2022

Video Bokeh Full Link HD Twitter Bacol Mama Liar dengan foundation berkabut adalah yang paling terkenal. Anda, pada akhirnya, dapat dengan mudah membuatnya bahkan melalui kamera ponsel, dan tidak perlu bingung untuk menggunakan kamera DSLR atau Slr, karena Anda hanya perlu menggunakan aplikasi tertentu yang sampai sekarang mendukung klien di Smartphone. Selain itu, pada kenyataannya, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.