Desain dan Spesifikasi Utama Realme 8s Bocor Ungkap Pakai Dimensity 810

Smartphone

Setelah meluncurkan Realme 8, 8 5G, dan 8 Pro, pabrikan ponsel asal China ini telah bersiap untuk menambahkan dua smartphone lagi ke seri tersebut. Seri ini akan melingkupi smartphone Realme 8s dan Realme 8i. Sementara untuk detail smartphone Realme 8i sudah tersedia bocorannya, namun spesifikasi smartphone Realme 8s masih belum diketahui bocorannya. Saat ini, beberapa informasi baru mengungkapkan desain dan spesifikasi smartphone Realme 8s yang akan hadir nantinya.

Menurut gambar render yang dikeluarkan oleh 91Mobiles, smartphone Realme 8s akan menampilkan desain yang sedikit berbeda di bagian belakangnya. Smartphone ini akan memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang yang diletakkan secara vertikal. Modul ini memiliki konfigurasi empat kamera dan juga memiliki lampu kilat LED yang berbentuk pil kecil.

Rumor tersebut mengatakan bahwa ponsel tersebut akan didukung dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie tunggal sebesar 16 Megapiksel di bagian depannya. Kita berharap dapat mengetahui resolusi yang dimiliki sensor lain seperti lensa ultrawide, lensa macro, dan lensa depth.

Baca:  iQOO Z5 Akan Hadir dengan Kecepatan Refresh 120Hz dan Speaker Stereo

Selain itu, ponsel ini mempunyai tulisan brand Realme di bagian bawah dan menampilkan warna ungu. Namun disayangkan, gambar render Realme 8s tidak menampilkan eksposur depan ponsel ini tetapi kita bisa melihat sisi kanan dan kirinya. Dan ponsel ini tampaknya memiliki sensor pemindai sidik jari yang terletak di samping sebelah kanan dan slot SIM berada di sebelah kiri.

Untuk fiturnya, ponsel ini diperkirakan akan memiliki port USB Type-C, jack headphone 3.5mm, dan kisi-kisi speaker di bagian bawah. Dan dari gambar render tersebut diketahui ponsel ini bakal memiliki mikrofon sekunder yang terletak di bagian atas.

Spesifikasi Realme 8s (Diharapkan)

Terlepas dari itu, ponsel tersebut disebut-sebut hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Kita berharap panel layar ponsel ini menampilkan layar Ful HD Plus dengan bezel tipis. Seperti dikatakan di atas, ponsel ini akan menggunakan konfigurasi empat kamera dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel dan kamera selfie tunggal sebesar 16 Megapiksel.

Baca:  Foto Jepretan Huawei Nova 9 dan 9 Pro Perlihatkan Spesifikasi Utama Sebelum Meluncur

Puncaknya, smartphone ini diharapkan hadir dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 yang disandingkan dengan RAM 6GB / RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB. Sama seperti smartphone BBK lainnya yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone Realme 8s dikabarkan juga memiliki dukungan RAM virtual hingga 5GB. Untuk perangkat lunak, smartphone ini akan berjalan di antarmuka Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Dan ponsel ini juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 33W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *