Dikonfirmasi, Motorola Edge 20 Pro Segera Meluncur 1 Oktober di India

Berita Teknologi Smartphone

Setelah merilis teaser untuk kedatangan ponsel flagship Edge 20 Pro selama beberapa hari ini, Motorola akhirnya mengkonfirmasi bahwa ponsel barunya tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang pukul 12 siang waktu setempat. Saat ini, halaman produk untuk ponsel flagship Edge 20 Pro tersedia di situs belanja Flipkart. Dalam halaman produk tersebut telah menyebutkan spesifikasi dan fitur utama dari smartphone tersebut.

Dalam halaman produk Flipkart mengungkapkan bahwa ponsel flagship Motorola Edge 20 Pro akan mendukung 11 pita jaringan 5G dan akan berjalan pada OS Android versi terakhir dan akan menerima peningkatan OS Android 12 dan 13 di masa mendatang. Ponsel flagship tersebut juga akan diberikan pembaruan keamanan selama 2 tahun.

Ponsel flagship Edge 20 Pro memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh 144Hz, touch sampling rate 576Hz, dan warna 10-bit. Di sisi kamera, ponsel flagship ini memiliki kamera depan 32 Megapiksel dan memiliki pengaturan tiga unit kamera yang terdiri dari kamera utama 108 Megapiksel, kamera kedua memiliki resolusi 16 Megapiksel sebagai lensa ultrawide yang juga dapat menangkap bidikan makro, dan kamera ketiga beresolusi 8 Megapiksel sebagai lensa telephoto yang mendukung OIS. Modul kamera pada bagian belakang ponsel ini terdapat mikrofon zoom audio dan lampu kilat LED. Selain itu, tiga unit kamera belakang menjanjikan zoom hingga 50x dan perekaman video hingga 8K.

Baca:  Redmi 9 Activ Meluncur di India dengan Helio G35 dan Baterai 5.000 mAh

Selanjutnya, ponsel flagship Edge 20 Pro akan mengusung chipset Snapdragon 870 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 8GB. Perangkat ini juga akan memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh yang membawa dukungan untuk pengisian daya TurboPower 30W. Ponsel Edge 20 Pro akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Iridescent Cloud dan Midnight Sky. Selain itu, ponsel ini akan menawarkan fitur lain seperti Wi-Fi 6 & MIMO, penyimpanan internal UFS 3.1 256GB, desain anti air IP52, dan teknoogi penyetelan audio dari Waves.

Dan perlu diketahui, ponsel Edge 20 yang ditenagai chipset Snapdragon 778G dibanderol dengan harga 29.999 rupee atau setara Rp 5,7 jutaan di India. Oleh karena itu, ponsel flagship Edge 20 Pro dengan RAM 8GB + penyimpanan internal 256GB kemungkinan berharga sekitar 35.000 rupee atau setara Rp 6,7 jutaan di negara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *