Dikonfirmasi, OPPO Find X3 Pro Photographer Edition Meluncur 16 September

Berita Teknologi

OPPO akan segera mengadakan acara peluncuran pada pukul 6 sore (waktu China) pada tanggal 16 September 2021 mendatang di China. Perusahaan OPPO akan merilis ColorOS 12 yang semuanya baru melalui acara peluncuran tersebut. Dan juga diharapkan untuk merilis dua ponsel baru miliknya seperti OPPO K9 Pro dan OPPO Find X3 Pro Photographer Edition. Hari ini, perusahaan OPPO meluncurkan poster untuk mengkonfirmasi kehadiran varian baru dari ponsel Find X3 Pro.

Poster tersebut telah mengungkapkan bahwa ponsel OPPO Find X3 Pro Photographer Edition akan menampilkan desain daul-tone yang menarik. Sementara bagian atas punggung ponsel tersebut memiliki daya tarik tersendiri karena terbuat dari bahan metalik, bagian lainnya terbuat dari bahan kulit. Ponsel ini dikatakan sebagai edisi terbatas dan kemungkinan akan hadir dalam kotak khusus di China.

 

Bocoran gambar foto OPPO Find X3 Pro Photographer Edition mengungkapkan bahwa nomor model perangkat ini adalah PEEM00, yang sangat mirip dengan ponsel OPPO Find X3 Pro original. Namun, belum pasti apakah perangkat ponsel ini akan menuju ke pasar lain di luar China atau tidak.

Baca:  DIZO Watch 2 dan Watch Pro Segera Meluncur 15 September di India

Dan laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa perusahaan OPPO dan Kodak telah bekerja sama untuk membuat ponsel Find X3 Pro Photographer Edition ini. Perangkat ini diharapkan memiliki sepasang kamera beresolusi 50 Megapiksel, yang juga tersedia di ponsel Find X3 Pro biasa.

Spesifikasi Ponsel OPPO Find X3 Pro

Ponsel Find X3 Pro memiliki panel layar LTPO AMOLED berukuran 6,7 inci yang menampilkan resolusi Quad HD Plus dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset Snapdragon 888, RAM hingga 16GB, penyimpanan internal hingga 512GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 65W dan pengisian daya nirkabel 30W. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera depan 32 Megapiksel, dan pengaturan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama sebesar 50 Megapiksel sebagai lensa wide dengan dukungan OIS, kamera kedua beresolusi 50 Megapiksel sebagai lensa ultrawide, kamera ketiga memiliki resolusi sebesar 13 Megapiksel sebagai lensa telephoto dengan dukungan 2x zoom optik, dan kamera keempat beresolusi 3 Megapiksel sebagai lensa microscope.

Baca:  Tecno Spark 8 Kabarnya Akan Meluncur di India Minggu Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *