DIZO Watch 2 dan Watch Pro Segera Meluncur 15 September di India

Berita Teknologi Jam Tangan

Bulan lalu, DIZO mengumumkan DIZO Watch sebagai jam tangan pintar pertamanya di India. Informasi baru mengungkapkan bahwa perusahaan DIZO akan mengumumkan jam tangan pintar baru yang bernama DIZO Watch 2 dan Watch Pro pada tanggal 15 September 2021 mendatang di India.

Situs belanja Flipkart memiliki halaman arahan untuk jam tangan pintar DIZO yang akan hadir nanti. Di situs Flipkart diungkapkan bahwa DIZO Watch 2 akan menampilkan layar sentuh yang cerah sebesar 1,69 inci. DIZO mengklaim bahwa smartwatch-nya memberikan tampilan layar terbesar di segmen harganya. Jam tangan pintar berbentuk persegi ini menawarkan 100+ tampilan untuk penyesuaian. Kemudian, smartwatch ini juga akan menampilkan bingkai logam yang memiliki ketahanan air 5ATM. Selain itu, smartwatch ini juga didukung dengan fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran seperti pelacak detak jantung, sensor SpO2, dan banyak lagi.

Menariknya, daftar produk DIZO Watch 2 juga tersedia di situs belanja Flipkart. Di dalam daftar tersebut mengungkapkan bahwa smartwatch ini menawarkan kecerahan 600 nits, baterai berkapasitas 260 mAh yang dapat bertahan hingga 10 hari, pelacakan tidur, pelacakan siklus menstruasi, dan dukungan untuk 15 mode olahraga outdoor dan indoor. Namun sayang, DIZO Watch 2 tampaknya tidak memiliki chip GPS.

Baca:  Motorola Edge 20 Series Segera Meluncur, Punya Kamera 108MP

Sedangkan DIZO Watch Pro, situs belanja Flipkart hanya mengungkapkan bahwa smartwatch tersebut memiliki layar berbentuk persegi dan memiliki fitur GPS + GLONASS bawaan untuk pelacakan lokasi. Sementara untuk spesifikasi lainnya ada di bawah bungkusnya. Di dalam daftar DIZO Watch 2 juga mengungkapkan bahwa perusahaan akan segera meluncurkan aplikasi DIZO untuk melacak data kesehatan dan kebugaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *