Foto Jepretan Huawei Nova 9 dan 9 Pro Perlihatkan Spesifikasi Utama Sebelum Meluncur

Berita Teknologi

Huawei siap untuk mengumumkan ponsel seri Nova 9 pada tanggal 23 September 2021 mendatang di China. Perusahaan Huawei kemungkinan akan mengumumkan dua model ponselnya meliputi Nova 9 dan Nova 9 Pro. Menjelang peluncuran, foto jepretan langsung dari perangkat Nova 9 telah muncul di situs social media Weibo.

Foto jepretan langsung tersebut hanya menampilkan desain belakang dari ponsel Nova 9. Jika melihat lebih dekat pada lensa paling atas mengungkapkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 50 Megapiksel. Cincin modul kamera yang kedua kelihatan menampung tiga lensa lainnya dan lampu kilat LED. Foto yang bocor tersebut sesuai dengan gambar TENAA dari ponsel Huawei dengan nomor model RTE-AL00.

Laporan tersebut telah mengklaim bahwa ponsel Huawei bernomor model RTE-AL00 akan memulai debutnya sebagai Nova 9. Dan sertifikasi 3C-nya mengungkapkan bahwa perangkat tersebut merupakan ponsel 4G LTE yang mungkin disertakan dengan pengisi daya cepat 66W. Di sisi lain, ponsel Huawei bersertifikasi 3C dengan nomor model NAM-AL00 diharapkan untuk debut sebagai ponsel Nova 9 Pro. Dan perangkat 4G LTE tersebut kemungkinan akan disertakan dengan pengisi daya 100W. Kedua model perangkat ini diharapkan berjalan pada HarmonyOS 2.1.

Baca:  Meizu akan umumkan flagship lain yang lebih hebat dari Meizu 18 tahun ini

Menurut keterangan tipster yang membagikan gambar di atas, layar ponsel Nova 9 akan menampilkan lubang punch yang diposisikan secara terpusat. Di sisi lain, desain Nova 9 Pro akan mirip dengan ponsel Honor 50 Pro. Oleh karena itu, kemungkinan akan menampilkan modul untuk rumah kamera berbentuk pil dan oval untuk empat unit kameranya. Perangkat ini diperkirakan akan hadir dalam empat varian warna yang bisa dipilih.

Di bagian spesifikasi, ponsel Nova 9 diperkirakan akan menampilkan panel layar OLED berukuran 6,57 inci, kamera depan 32 Megapiksel, baterai berkapasitas 4.300mAh, dan chipset Snapdragon 778G versi 4G. Di sisi lain, ponsel Nova 9 Pro akan menampilkan panel layar OLED berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD+, kamera selfie ganda 32 Megapiksel, baterai berkapasitas 4.000mAh, dan chipset Snapdragon 778G 4G. Kedua model ponsel ini akan menawarkan empat unit kamera belakang 50 Megapiksel (lensa RYYB) + 8 Megapiksel (ultrawide) + 2 Megapiksel (makro) + 2 Megapiksel (depth).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *