Breaking News

Gabungan Jurus Copy-Paste para Blogger

Gabungan Jurus Copy-Paste para Bloggermotorsportcc.com – Diidentikkan dengan artikel web lain sebenarnya tidak masalah, dan sebagai blogger, bukan aturan bahwa tulisan yang kita buat harus 100 persen ditulis tanpa orang lain, atau lebih sulit lagi jika ada yang mengatakan tulisan kita harus sangat berbeda dengan tulisan orang lain.

Ini bukan teknik yang benar-benar dapat dibenarkan, tetapi lebih baik jika dijalankan selama tulisan yang Anda duplikat digunakan secara terbuka yang dapat dibaca tanpa syarat oleh siapa pun. Artinya, jika Anda menggandakan tulisan dari bahan berbayar yang diamankan, tentu tidak bisa.

Tetapi jika Anda menggandakan artikel dari beberapa sumber berita yang didistribusikan secara gratis, Anda sebenarnya tidak bisa menyalahkan mereka. Replikasi posting harus dimungkinkan jika itu adalah keputusan gaya blog Anda, atau hanya persyaratan untuk data tambahan untuk mengulang substansi artikel yang sedang dibuat.

Biasanya, saya selalu menerapkan resep 30% tulis, 70% duplikat tempel, atau mungkin jika menulis 30% dari keseluruhan terlalu sulit, tulis 300 huruf pertama dalam tulisan Anda sendiri. Ini penting, selain untuk menambah kekuatan tulisan, 300 huruf pertama juga diingat untuk bagian awal yang akan terlihat di google.

Jika pada akhirnya Anda berkesimpulan bahwa Anda ingin menjadi seorang copywriter blogger, poin-poin berikut dapat dipertimbangkan daripada mereplikasi mentah-mentah setiap tulisan yang Anda temukan.

1. 30% original 

30% artikel awal ditulis tanpa bantuan orang lain atau sebaliknya jika Anda memilih untuk tidak meletakkan semuanya di awal, misalnya memisahkan menjadi 10% di awal, 10% di tengah, dan 10% di akhir. atau Anda menempatkan semuanya di tengah, Anda dapat menggunakan highlight deskripsi pencarian di blogger. com untuk secara khusus mengatur kalimat deskripsi yang akan diambil oleh Google atau sekali lagi jika anda menggunakan wordpress, anda dapat menggunakan meta description/meta tag yang fiturnya sudah diberikan.

Pengaturan ini hanya ditampilkan di hasil pencarian google, bing atau yahoo, tetapi tidak ditampilkan saat orang lain mengunjungi blog Anda. Ketika saya mencari artikel di google, kemudian membuka blog yang ditampilkan dan ketika saya membukanya, ternyata artikel tersebut sebenarnya sama dengan blog yang saya buka sebelumnya, saya memilih untuk segera meninggalkan blog tersebut, tetapi jika ada sedikit perbedaan, saya akan mempertimbangkan untuk melanjutkan untuk memahaminya.

2. Mengutip dari berbagai sumber

Gandakan tulisan dari tidak kurang dari 2 sumber yang berbeda dan menyebabkan kalimat dari sumber 1 dan sumber 2 saling berhubungan. Hal ini penting untuk membuat artikel Anda tidak sepenuhnya disalin.

3. Tulis ulang hasil salinan

Rewriting is an important activity, even if a couple of parts, for instance from “usually I would do” to “many individuals do this, including me” or a simple change from “you” to “you”.

Both have the same importance but with different writing, then the system will see this is not plagiarism. With this by itself, if you are still interested in checking the plagiarism level of your article, the recognition rate will be lower, while your writing is actually replicated and duplicated.

4. Menggunakan teks spinner 

Tampaknya aparat untuk melakukan ini masih mahal, tetapi Anda dapat menggunakan versi gratis dengan google translate atau versi gratis lainnya di sini yang penting sama tetapi dengan penulisan yang berbeda, maka sistem akan melihat ini bukan plagiarisme.

Dengan ini dengan sendirinya, jika Anda masih tertarik untuk memeriksa tingkat duplikat tempel artikel Anda, tingkat identifikasi akan lebih rendah, sedangkan tulisan Anda sebenarnya masih duplikat tempel.

Langkah-langkahnya sederhana, buka google translate, pilih Deteksi Bahasa. Di sebelah kanan kami memilih terjemahkan ke bahasa Spanyol/Spanyol. Klik translate.. Belum selesai sampai disini, hasilnya diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol, kita duplikat dan setelah itu kita terjemahkan lagi ke dalam bahasa Arab. Sudahkah Anda melacak hasilnya? Terus ubah bahasa arab ke bahasa indonesia

Hasilnya tidak selalu bagus, terkadang aneh seperti nama Agus menjadi John. Anda dapat mencobanya sendiri untuk melihat hasilnya, atau menggunakan pemintal teks yang lebih baik atau meluncurkan peningkatan manual yang pasti lebih baik.

Asyik ya, sepertinya banyak layanan spinner artikel indonesia gratis yang mulai bermunculan, gunakan semboyan “indonesian spinner/rewriter” salah satunya https://best-spinner.com/id

About siti nurani

Check Also

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.