Galaxy A32 Baru Saja Diluncurkan, Ponsel 5G Termurah dari Samsung

Smartphone

Galaxy A32 5G baru saja diluncurkan oleh Samsung, dan Galaxy A32 ini merupakan ponsel 5G termurah dari Samsung. Ponsel ini nantinya akan tersedia di Negara Eropa pada tanggal 12 Februari 2021 dan mulai akan dijual dari harga €280 atau kalau dalam rupiah sekitar 4,8 juta untuk versi penyimpanan 64 GB. Sedangkan untuk penyimpanan 128 GB hanya memerlukan tambahan €20 agar Anda bisa memperolehnya, yaitu sekitar Rp 5,2 juta saja.

Seperti sebelum-sebelumnya, Samsung tidak mengasih informasi apa chipset yang mendukung ponsel ini (namun rumornya ponsel ini didukung dengan chipset Dimensity 720), dan Samsung hanya memberi tahu bahwa ponsel tersebut mempunyai prosesor 2.0 GHz octa-core (dalam konfigurasi 2 + 6) dan untuk RAM nya, ponsel ini akan tersedia dalam kapasitas 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Selain daripada itu, ada juga slot untuk microSD yang mempunyai fungsi untuk penyimpanan tambahan.

Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini memiliki daya tampung hingga 5.000 mAh untuk mendukung kebutuhan daya 5G. Dan dapat mendukung pengisian daya 15 W lewat port USB-C. Kemudian untuk autentikasinya, Galaxy A32 memiliki pembaca sidik jari yang ditaruh di bagian samping ponsel.

Baca:  Oppo A15s Hadir di Indonesia Dengan Harga Rp 2 Jutaan, Ini Bosku Spesifikasinya

Samsung Galaxy A32 5G akan mempunyai layar dasar 6,5 inci. Dan panel LCD TFT mempunyai resolusi 720p+ dan memiliki desain Infinity-V atau notch yang menampung kamera selfie 13 Megapixel. Perusahaan Samsung tidak menyebutkan jika ada kaca yang diperkuat untuk melindungi bagian depan ponsel.

Untuk bagian belakang ponsel tidak memiliki tonjolan kamera. Bintang dari empat modul ialah kamera dengan ketajaman 48 Megapixel dengan aperture f/1.8. Kemudian hadir kamera ultra lebar 8 Megapixel dengan aperture (f/2.2, fokus tetap) dan dua modul sekunder, kamera makro 5 Megapixel dan sensor kedalaman 5 Megapixel.

Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan memiliki empat warna: Ungu, Biru, Putih, dan Hitam. Belum ada info di pasar lain, namun ini merupakan perangkat massal dan harusnya tersedia dimana saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *