Gambar dan Spesifikasi Detail OnePlus Buds Z2 Terungkap

Berita Teknologi

OnePlus bersiap meluncurkan OnePlus Buds Z2 yang serba baru sebagai penerus Buds Z tahun lalu. Perangkat tersebut akan dirilis pada bulan Oktober ini, sama seperti pendahulunya. Menjelang peluncuran resmi, TeknoBosku sekarang memiliki gambar perangkat tersebut beserta spesifikasi lengkapnya.

Sementara untuk desain buds baru ini hampir identik dengan pendahulunya buds tahun lalu, namun ada sedikit perubahan (sumber: Giznext). Berdasarkan gambar yang telah bocor, kami dapat menyimpulkan bahwa OnePlus Buds Z2 akan memiliki ujung telinga yang sedikit lebih miring dan seharusnya menghasilkan kecocokan yang lebih nyaman. Selain itu, kuncupnya hadir dengan desain bergaya in-ear minimal namun elegan yang sama dengan ujung telinga silikon.

Peningkatan yang paling menonjol pada Buds Z2 yaitu di bagian internalnya. Perangkat ini akan hadir dengan tiga mikrofon yang memiliki fitur active noise cancellation (ANC). Selain itu, perangkat ini sekarang memiliki sertifikasi IP55 terhadap air dan keringat. Kotak pengisian daya juga mendapat peringkat perlindungan IPX4 yang serupa.

Perangkat ini juga tidak akan menggunakan codec audio definisi tinggi yang mewah seperti LDAC dan aptX, dan sebagai gantinya tetap menggunakan format AAC dan SBC yang terpercaya, dan seharusnya cukup untuk sebagian besar pengguna. Dan driver 11mm akan mengeluarkan suara.

Baca:  iQOO Z5 Akan Hadir dengan Kapasitas Baterai 5.000 mAh
Bocoran gambar render sebelumnya

Setiap earbuds baru ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 40mAh, sementara kesingnya membawa tambahan 520mAh. Dan terakhir, perangkat ini dapat diisi dalam waktu 90 menit dari 0 persen hingga 100 persen dengan penggunaan waktu nyala yang dapat diperpanjang hingga total 27 jam. Matikan fitur ANC dan angkanya semakin meningkat menjadi 38 jam yang cukup mengesankan. Tanpa kesing, earbuds baru ini akan bertahan selama 5 jam dengan fitur ANC dan 7 jam tanpa fitur ANC. Dan itu merupakan peningkatkan yang sangat signifikan dibandingkan dengan pendahulunya Buds Z tahun lalu yang dibatasi pada 5 jam.

Selanjutnya, OnePlus Buds Z2 akan tersedian dalam dua pilihan warna, yaitu Night Black dan Day White.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *