Halaman Dukungan Samsung Galaxy M22 Muncul di Portal Samsung Indonesia

Berita Teknologi

Sudah lama kita tidak mendengar tentang smartphone Samsung Galaxy M22. Terakhir kali, ponsel tersebut telah terlihat gambar rendernya yang mengungkapkan detail utamanya. Smartphone ini juga telah disertifikasi pada sertifikasi NBTC dan Bluetooth SIG. Saat ini, Galaxy M22 telah terlihat di situs web Samsung Indonesia.

Samsung telah membuat halaman arahan untuk smartphone Galaxy M22. Di halaman itu, perangkat tersebut memiliki nomor model SM-M225FV/DS dan mengonfirmasi keberadaannya. Namun sayang, tidak diungkapkan hal lain selain itu. Tetapi, perangkat dengan nomor model yang sama telah muncul di Geekbench, NBTC, dan daftar sertifikasi lainnya. Oleh karena itu, kami memiliki banyak detail mengenai ponsel Galaxy M22.

Di Geekbench 5, perangkat ini memperoleh skor 374 poin untuk single-core dan skor 1361 poin untuk multi-core. Kemudian, perangkat ini juga terlihat memiliki RAM 4GB dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80. Lalu perangkat ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 11 out of the box dan diharapkan memiliki tampilan antarmuka Samsung OneUI di atasnya.

Baca:  Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE berharga di bawah Rp 4,8 jutaan

Dan di sertifikasi FCC, terungkap bahwa ponsel Galaxy M22 akan mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 25W. Namun, ponsel ini disebut-sebut akan disertakan adaptor pengisi daya cepat yang lebih kecil 15W di dalam box paket ponsel. Dalam hal baterai, ponsel ini diharapkan menggunakan sel baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Selanjutnya untuk layarnya, ponsel ini diharapkan hadir menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Kemungkian ponsel ini akan hadir dengan kecepatan refresh tinggi 90Hz. Untuk kameranya, ponsel ini akan memiliki konfigurasi empat lensa kamera di bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama sebesar 48 Megapiksel, lensa ultrawide sebesar 8 Megapiksel, lensa macro sebesar 2 Megapiksel, dan terakhir lensa depth sebesar 2 Megapiksel.

Karena dengan mempertimbangkan bahwa perangkat ini terdaftar di situs web resmi Samsung, maka dapat diharapkan peluncurannya akan segera terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *