Heboh Video Belatung Viral Diduga Dilakukan Pengidap Formikofilia, Ini Penjelasan Lengkapnya

teknobosku.comHeboh video belatung sampai viral di media sosial yang diduga dijalankan pasangan musium pengidap Formikofilia atau minat seksual untuk dijelajahi atau digigit serangga.

Heboh Video Belatung Viral Diduga Dilakukan Pengidap Formikofilia, Ini Penjelasan Lengkapnya
Layaknya diketahui, baru-baru ini suatu video singkat berdurasi 2 menit 20 detik yang berisikan interaksi intim yang menunjukan kelamin pria dan wanita dikerubungi belatung ramai diperbincangkan.

<<<< VIDEO >>>

Sehabis ditelusuri diduga video yang sebabkan heboh warganet berkaitan interaksi intim dengan alat kelamin dipenuhi belatung tersebut ditunaikan pasangan mengidap kelainan seksual atau fetish Formikofilia.

Kemudian apa tersebut Formikofilia? Dilansir berasal dari metro.co.uk yang dikutip Isu Bogor pada Sabtu 15 Januari 2022 dijelaskan bahwa kenyataan Formichophilia dulu berlangsung di sebagian negara.

Secara istilah Formikofilia sebagaimana dilansir berasal dari Definition.Net dijelaskan formikofilia atau formicophilia adalah sebuah bentuk zoophilia, minat seksual untuk dijelajahi atau digigit oleh serangga, layaknya semut, atau makhluk kecil lainnya.

Parafilia ini kerap melibatkan aplikasi serangga ke alat kelamin, tapi tempat tubuh lain bisa saja juga jadi fokusnya.

Dampak yang diinginkan bisa berupa gelitik, menyengat atau didalam persoalan siput, sensasi berlendir, atau penderitaan psikologis pada orang lain.

Istilah ini diciptakan oleh Ratnin Dewaraja dan John Money pada tahunan 1986 berasal dari bahasa Latin formica (Semut) + bahasa Yunani philia (Cinta).

Apalagi di Inggris dulu ada kejadian yang dibagikan warganet di kolom Savage Love milik Dan Savage untuk The Stranger.

Dijelaskan bahwa adalah seorang pria menulis untuk meminta saran untuk menanggulangi salah satu fetish pasangannya yang mengidap formikofilia. Tetapi di dalam persoalan ini bukan belatung melainkan cacing tanah.

“Salah satu hal yang dia sukai adalah formikofilia. Saya menawarkan untuk membawa dampak sebagian semut dan cacing merangkak di tubuhnya selagi saya bercinta dengannya, tetapi dia ingin aku memasukkan cacing tanah ke didalam vaginanya,” ungkap pria yang enggan disebutkan namanya.

“Apakah ada cara yang kondusif untuk laksanakan ini? Kondom wanita? Aku ingin menunjang, tetapi memasukkan cacing ke di dalam vaginamu sepertinya akan berakhir dengan perjalanan yang memalukan ke Ugd,” tanyanya.

Ia menjelaskan pasangan wanita ini terlampau ingin cacing tanah menggeliat di kurang lebih vaginanya. Ini sporadis berjalan, tapi wanita tidak sendirian di dalam preferensi seksual spesifik ini.

Formikofilia adalah fetish yang telah generik dikenal, dengan laporan orang-orang yang mengalami kepuasan seksual gara-gara disengat lebah atau dijelajahi serangga.

Terlalu vital untuk tidak mengabaikan ini sebagai ‘Aneh’ atau ‘Kotor’. Preferensi seksual orang bersifat pribadi, dan sulit ketika Kamu dibuat merasa layaknya orang aneh untuk sesuatu yang Kamu rasa tidak bisa tidak Kamu menikmati.

Heboh Video Belatung Viral Diduga Dilakukan Pengidap Formikofilia, Ini Penjelasan Lengkapnya

Satu belajar berfokus pada formikofilia pria Buddhis bukan dengan mencegahnya terlibat di dalam fetish serangga, tapi dengan menghilangkan rasa malu dan rasa bersalah yang dia rasakan atas dorongan seksualnya.

Menjadi, terlampau berarti untuk memperjelas bahwa walaupun boleh saja berfantasi berkenaan lebih berlimpah hal ‘Di luar sana’, yang paling baik adalah menghindari apa pun yang sanggup mengakibatkan bahaya serius bagi siapa pun.

Didalam masalah menempatkan cacing ke di dalam vagina, ada sebagian risiko. Pertama, cacing tanah tidak bisa saja bertahan selagi ditempatkan ke di dalam vagina, di mana mereka akan terjepit atau mati lemas dengan cepat.

Menjadi seseorang yang terlibat didalam fetish ini mesti hidup dengan ilmu bahwa mereka sudah mengambil nyawa makhluk lain untuk kesenangan seksual mereka.

“Cacing tanah tidak barangkali higienis, dikarenakan mereka hidup di tanah apa pun yang hidup di tanah mampu dengan ringan menginokulasi vagina dengan bakteri patogen,” ungkap Dr Jen Gunter menanggapi pertanyaan seorang pria yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Kerapuhan cacing juga bisa signifikan bahwa potongan-potongan kecil berasal dari tubuh mereka berakhir tertinggal di vagina mereka sehabis tindakan seksual selesai.

Meninggalkan benda asing di di dalam vagina bisa membawa dampak iritasi, rusaknya, dan infeksi, mengganggu ekuilibrium ph vagina yang halus.

“Kamu bisa memasukkan cacing ke didalam kondom untuk melindungi berasal dari bakteri dan sebagainya, tapi ini bisa saja menghilangkan pengalaman.

“Sebab Kamu tidak akan merasakan cacing di kulit Kamu dan cacing akan langsung mati lemas, yang penting mereka tidak akan menggeliat,” ungkapnya.

About fadly zon

Check Also

(Sızdırılmış) Link Video Sedat Peker Demirören En son Twitter Viral

(Sızdırılmış) Link Video Sedat Peker Demirören En son Twitter Viral

teknobosku.com– (Sızdırılmış) Link Video Sedat Peker Demirören En son Twitter Viral, Twitter'da son video güncellemesini mi arıyorsunuz, Sedat Peker Demirören şu anda viral mi? Eğer öyleyse, tebrikler. Yazımızdaki en şanslı kişi sensin. Çünkü çeşitli bilgilere kolayca ulaşabilir ve istediğiniz bilgi ve videolara buradan kolayca ulaşabilirsiniz. Aslında, bu makaleden istediğiniz herhangi bir videoyu alabilirsiniz. Video Bağlantısı [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.