Honor Play 20 Pro Akan Segera Hadir, Muncul di Daftar Penjualan

Berita Teknologi

Awal tahun ini, Honor meluncurkan Honor Play 20, smartphone kelas entri dengan prosesor UNISOC T610. Saat ini, perusahaan siap untuk menindaklanjutinya dengan model pro. Daftar ponsel Honor Play 20 Pro telah diposting di penjualan online dan mengungkapkan beberapa detail penting dari ponsel yang akan hadir nanti itu.

Honor Play 20 Pro telah muncul dalam daftar di situs penjualan yang tidak disebutkan namanya. Dalam daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, meskipun diyakini bahwa ada konfigurasi lain di perangkat ini pada saat peluncuran nanti. Dan ponsel ini akan tersedia dalam tiga varian warna yakni Magic Night Black, Titanium Silver, dan Icelandic Fantasyland.

Sumber (@Jiwai Digital VVV) yang menemukan daftar tersebut telah mengatakan bahwa ponsel Honor Play 20 Pro akan ditenagai oleh prosesor UNISOC, tetapi pengguna Weibo lainnya, “@Wang Tsai Know-how”, mengatakan bahwa tidak demikian. Namun, dia mengatakan bahwa ponsel Honor Play 20 Pro akan menjadi ponsel 4G seperti halnya ponsel Honor Play 20 standar. Lalu, dia juga mengatakan bahwa ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga antara 999 yuan atau sekitar Rp 2,2 jutaan – 1199 yuan atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Harga tersebut kemungkinan besar untuk varian dasar mengingat ponsel Honor Play 20 standar diluncurkan dengan harga jual mulai dari 889 yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan dan naik menjadi 1399 yuan atau sekitar Rp 3 jutaan.

Baca:  Nokia G50 Muncul di GeekBench dengan Chipset Snapdragon 480

Sebagai perbandingan, ponsel Honor Play 20 standar memiliki layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD Plus dan terdapat takik berbentuk tetesan air. Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T610 yang disandingkan dengan RAM hingga 8GB. Semua varian RAM memiliki penyimpanan internal Emmc 128GB yang sama, tetapi pengguna dapat menambahkan lebih banyak ruang melalui slot kartu microSD.

Honor Play 20 memiliki pengaturan kamera ganda 13MP + 2MP di bagian belakang ponsel, sementara di bagian depan menggunakan kamera sebesar 5MP untuk selfie. Selain itu, ponsel ini memiliki fitur lainnya termasuk baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W dan menjalankan Android 10 dengan tampilan antarmuka Magic UI 4.0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *