Honor X20 Max “King Kong” Akan Meluncur dengan Speaker Ganda dan Spesifikasi Ditingkatkan

Berita Teknologi

Pada bulan lalu, Honor meluncurkan smartphone Honor X20 5G dengan layar memiliki kecepatan refresh 120Hz, konfigurasi tiga kamera, dan chipset Dimensity 900. Sekarang ini, Honor diperkirakan akan meluncurkan saudaranya yang dijuluki dengan Honor X20 Max segera setelah ponsel tersebut menjadi sasaran banyak rumor. Hari ini, seorang tipster terkenal telah mengungkapkan beberapa detail penting dari smartphone tersebut.

Sesuai keterangan tipster, Honor X20 Max membawa nomor model KKG-AN70. Ini merupakan nama kode “King Kong” yang menarik di sini adalah nama kode yang sama dengan pendahulunya Honor X10 Max. Selain itu, perangkat ini juga dikatakan akan memiliki pengaturan speaker ganda yang simetris.

Honor X20 Max disebut-sebut sebagai ponsel 5G yang kemungkinan akan hadir dengan layar besar yang berukuran 7,2 inci. Perlu diingat, pendahulunya hadir dengan panel layar berukuran 7 inci dengan resolusi Full HD Plus. Dikatakan bahwa kita dapat berharap bahwa perangkat X20 Max ini memiliki resolusi Full HD Plus atau resolusi resolusi layar yang lebih baik.

Baca:  Samsung Galaxy A52s 5G Meluncur, Pakai Snapdragon 778G dan Pengisi Daya 25W

Di sisi dapur pacunya, ponsel X20 Max ini akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1100 SoC. Kemudian, ponsel ini akan menggunakan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang sangat besar dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 66W.

Terlepas dari itu, ponsel ini diharapkan hadir dengan sistem kamera yang ditingkatkan. Pendahulunya X10 Max diluncurkan dengan sistem dual-camera 48MP + 2MP. Lalu, X20 standar yang baru saja diluncurkan telah memiliki sistem tiga kamera dengan kamera utama sebesar 64MP sebagai lensa wide, kamera kedua beresolusi 2MP sebagai lensa depth, dan kamera ketiga memiliki resolusi 2MP sebagai lensa macro. Di sisi lain, X20 Max kemungkinan hadir dengan teknologi ekspansi RAM yang memungkinkan perangkat menggunakan beberapa ruang dari penyimpanan sebagai RAM.

Sampai sekarang, Honor belum mengungkapkan detail peluncuran ponsel X20 Max. Namun, mengingat perkembangan bocoran ini, kami berharap perusahaan segera memberikan bocoran secara keseluruhan tentang perangkat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *