Honor X20 Max Rumornya Akan Hadir dengan Dimensity 1100 dan Layar 7,2 inci

Berita Teknologi Smartphone

Pada tahun lalu, Honor X10 Max 5G merupakan salah satu ponsel terbesar yang diumumkan Honor saat itu. Ponsel ini diluncurkan dengan memiliki layar berukuran 7,09 inci dan chipset Dimensity 800 5G. Dan sebuah laporan baru telah mengungkapkan bahwa seri lanjutannya yang diberi nama Honor X20 Max akan segera hadir dan juga akan memiliki layar yang besar.

Honor X10 Max

Menurut kabar dari situs Weibo, Honor X20 Max akan segera hadir, dan laporan yang belum dikonfirmasi mengatakan bahwa ponsel baru tersebut akan memiliki layar yang lebih besar dengan ukuran 7,2 inci, baterai berkapasitas 6.000 mAh, dan chipset Dimensity 1100. Semua ini merupakan peningkatan yang akan terjadi pada ponsel Honor X20 Max jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yakni Honor X10 Max yang layarnya lebih kecil dan juga menggunakan baterai yang lebih kecil pula berkapasitas 5.000 mAh, namun bila Bosku menganggap layar yang lebih besar merupakan sebuah peningkatan tentunya.

Selain memiliki layar yang lebih besar, kami meyakini bahwa Honor X20 Max akan menggunakan layar RGBW yang serupa dengan seri sebelumnya. Tidak seperti panel layar RGB standar, panel layar RGBW dikatakan memiliki konsumsi daya yang lebih rendah. Dan kali ini, kami juga berharap Honor akan memberikan kecepatan refresh yang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Baca:  Vivo X60t Pro Plus Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Di area lain kami juga berharap akan melihat terjadinya peningkatan pada ponsel baru ini termasuk kamera, speaker, dan teknologi pengisian daya cepat. Ponsel seri sebelumnya Honor X10 Max ini diluncurkan dengan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 22,5W. Karena penerusnya akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, maka wajar saja jika teknologi pengisian daya cepat pada ponsel baru tersebut juga akan ditingkatkan.

Dan kehadiran ponsel Honor X20 Max akan melengkapi trio seri Honor X20 yang sudah mencakup Honor X20 dan Honor X20 SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *