Huawei Nova 8i Meluncur di Jerman dengan Harga Rp 5 Jutaan dan Gratis FreeBuds 4i

Smartphone

Huawei secara diam-diam telah merilis smartphone baru di Eropa. Perangkat baru tersebut adalah Nova 8i dan telah meluncur di Jerman.

Ponsel Huawei Nova 8i merupakan smartphone dengan konektivitas 4G pertama kali yang dirilis di Malaysia pada bulan Juli lalu. Sekarang, orang-orang di Eropa bisa mendapatkan perangkat ini dan gratis sepasang earbud. Jika Anda sedang berada di Jerman dan membelinya, Anda akan mendapatkan promo gratis sepasang earbud juga.

Huawei Nova 8i merupakan ponsel yang memiliki layar 6,67 inci dengan resolusi 2376 x 1080 piksel dan memiliki rumah kamera selfie berbentuk pil di sudut kiri atas. Dari sisi dapur pacu, Huawei Nova 8i ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Di bagian belakang ponsel terdapat empat kamera dengan kamera utama 64MP f/1.9, kamera sudut ultrawide 8MP f/2.4 dengan bidang pandang 120o, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 16MP. Huawei juga mengatakan bahwa terdapat AI bawaan untuk mengurangi kebisingan yang memungkinkan foto malam hari jadi lebih tajam.

Baca:  Honor X20 SE 5G Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Untuk baterainya, ponsel ini mengusung baterai berkapasitas 4.300mAh dan dapat mengisi daya dari 0 persen hingga 100 persen hanya membutuhkan waktu 38 menit saja berkat dukungan pengisian daya cepat 66W. Selain itu, ponsel ini juga memiliki 7 antena dan touch sampling rate 180Hz, serta menjalankan EMUI 11 out of the box dengan Huawei Mobile Services.

Huawei Nova 8i ini memiliki dua varian warna yang dapat dipilih, yaitu Moonlight Silver dan Starry Black. Sedangkan untuk harganya, Nova 8i ini bakal dibanderol dengan harga 349 euro atau sekitar Rp 5,7 jutaan menurut daftar Amazon yang telah dibagikan oleh Roland Quandt. Jika Anda berencana untuk membeli ponsel ini, kami sarankan Anda untuk melakukannya sesegera mungkin karena Amazon memiliki opsi di mana pembeli mendapatkan sepasang earbud FreeBuds 4i secara gratis. Earbud Huawei yang memiliki active noise cancellation (ANC) dan masa pakai baterai hingga 10 jam (tanpa kesing), diluncurkan dengan harga 99 euro atau sekitar Rp 1,6 jutaan pada awal tahun ini. Meskipun sekarang mereka menjualnya dengan harga 59 euro atau sekitar Rp 969 ribuan, tetapi saat ini Anda bisa mendapatkannya secara gratis bahkan lebih baik apabila Anda membeli Huawei Nova 8i ini di Amazon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *