Infinix Hot 11 dan Hot 11S Meluncur di India dengan Layar FHD+ dan Chipset MediaTek

Smartphone

Infinix telah meluncurkan dua smartphone barunya di India, perangkat ini disebut dengan Infinix Hot 11 dan Ininix Hot 11S. Seperti namanya, kedua perangkat tersebut merupakan penerus dari masing-masing ponsel Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10S. Mari kita lihat apa yang ditawarkan oleh ponsel baru dari Infinix ini.

Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 11 dan Hot 11S

Ponsel Infinix Hot 11 dan Ininfix Hot 11S yang baru saja diumumkan ini telah hadir dengan desain baru jika dibandingkan dengan ponsel pendahulunya. Bahkan, Kedua ponsel ini terlihat berbeda satu sama lain. Ponsel model standar terlihat seperti ponsel OPPO Reno, sedangkan ponsel dengan varian S terlihat menyerupai ponsel Huawei Nova.

Di bagian depan, ponsel Infinix Hot 11 menampilkan panel layar LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki takik berbentuk titik embun. Sedangkan, ponsel Infinix Hot 11s menggunakan panel layar LCD Ful HD Plus berukuran sedikit lebih besar 6,78 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, touch sampling rate 180Hz, dan memiliki desain layar punch-hole.

Di bagian dapur pacu, ponsel Infinix Hot 11 ini memiliki chipset MediaTek Helio G70, sementara untuk MediaTek Helio G88 SoC tersemat pada ponsel Infinix Hot 11S. Kedua perangkat ini hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dengan dukungan perluasan penyimpanan melalui kartu MicroSD. Perusahaan Infinix diharapkan dapat memperkenalkan lebih banyak konfigurasi penyimpanan pada ponsel seri Hot 11 ini di masa mendatang.

Berbicara tentang optik, ponsel Infinix Hot 11 ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakangnya dengan 13MP (wide) + 2MP (depth), sedangkan ponsel Infinix Hot 11S memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakangnya dengan 50MP (wide) + 2MP (depth) + AI. Untuk selfie dan panggilan video, kedua ponsel ini sama-sama menggunakan kamera sebesar 8MP.

Kedua perangkat ini juga hadir dengan memiliki speaker stereo ganda dengan dukungan DTS Surround Sound, sensor sidik jari dipasang di belakang, dan berjalan pada XOS 7.6 berbasis Android 11.

Terakhir, ponsel Infinix Hot 11 ini didukung oleh baterai berkapasitas 5.200mAh sebagai lawan dari ponsel Hot 11S yang memiliki baterai lebih kecil berkapasitas 5.000mAh. Namun, pada baterai ponsel Hot 11S memiliki dukungan untuk pengisian daya cepat sebesar 18W.

Harga dan Ketersediaan Infinix Hot 11 dan Hot 11S di India

Seri Infinix Hot 11 akan dijual dengan harga sebagai berikut di India.

Infinix Hot 11

  • Harga – 8.999 rupee atau sekitar Rp 1,7 jutaan
  • Warna – Polar Black, Silver Wave, Emerald Green, 7° Purple

Infinix Hot 11S

  • Harga – 10.999 rupee atau sekitar Rp 2,1 jutaan
  • Warna – Polar Black, Green Wave, 7° Purple

Penjualan pertama untuk ponsel Infinix Hot 11S dijadwalkan pada tanggal 21 September pukul 12 siang waktu setempat. Dan ponsel Infinix Hot 11S ini akan dijual melalui situs belanja Flipkart. Di sisi lain, perusahaan belum mengungkapkan ketersediaan ponsel Infinix Hot 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *