Infinix Hot 11 dan Hot 11S Sebelum Meluncur Muncul di Google Play Console

Berita Teknologi

Infinix siap merilis ponsel seri Hot 11 miliknya dalam waktu dekat. Perusahaan smartphone yang berbasis di Hong Kong ini telah mengkonfirmasi bahwa Infinix Hot 11S akan diluncurkan di India pada bulan September ini. Ponsel Hot 11S ini bersama dengan ponsel Hot 11 kini telah muncul di daftar Google Play Console.

Menurut Google Play Console, Infinix Hot 11 dan Hot 11S masing-masing memiliki nomor model X662 dan X6812. Kedua ponsel tersebut nantinya bakal ditenagai oleh chipset buatan MediaTek.

Perangkat yang pertama yakni HOT 11 bakal dibekali dengan chipset MediaTek Helio G70, sedangkan model yang kedua yaitu HOT 11S rencananya bakal ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88. Kedua model tersebut akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan terdaftar menggunakan RAM 4GB.

Kemudian, kedua ponsel tersebut nantinya juga akan menampilkan layar Full HD Plus beresolusi 1080 x 2460 piksel. Namun, panel layar pada ponsel versi standar memiliki takik berbentuk tetesan air atau disebut juga dengan desain layar waterdrop notch yang berlawanan dengan ponsel versi S yang memiliki desain layar punch hole.

Sesuai informasi resmi, ponsel Infinix HOT 11S akan tersedia dalam dua varian penyimpanan di India, yaitu RAM 4GB / ROM 64GB dan RAM 6GB / ROM 64GB. Kedua varian penyimpanan ini telah dikonfirmasi bahwa masing-masingnya akan dibanderol dengan harga 9.999 rupee atau sekitar Rp 1,9 jutaan untuk versi terendahnya dan 10.999 rupee atau sekitar Rp 2,1 jutaan untuk versi tertingginya. Namun disayangkan, tidak diketahui secara pasti untuk detail harga dari ponsel Infinix HOT 11 standar.

Bagaimanapun itu, kami dan penggemar Tekno Bosku berharap untuk mengetahui lebih lanjut mengenai  spesifikasi dan harga dari kedua ponsel tersebut sebelum diluncurkan secara resmi dalam beberapa minggu mendatang. Selain itu, karena HOT 11 standar lebih rendah dalam hal fitur dari HOT 11S, seharusnya versi standar ini memiliki harga yang lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *