Infinix HOT 11S Meluncur 17 September di India dengan Chipset Helio G88

Berita Teknologi

Sebuah teaser resmi yang dirilis oleh Infinix telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Hot 11S akan segera meluncur di India. Meskipun poster tersebut tidak mengungkapkan tanggal peluncurannya, perusahaan teknologi asal China ini dikatakan telah mengkonfirmasi bahwa perangkatnya tersebut akan diluncurkan pada tanggal 17 September 2021 mendatang.

Penawaran pada smartphone yang akan hadir tersebut oleh Infinix akan memberikan beberapa spesifikasi mengesankan yang dapat menonjolkan perangkat ini di antara rekan-rekannya. Teaser tersebut mengkonfirmasi bahwa smartphone Infinix Hot 11S ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 dengan beberapa fitur lain yang juga terlihat pada gambar render.

Smartphone ini memiliki bezel melengkung, pemindai sidik jari di bagian belakang, dan juga terdapat pola sport di punggungnya. Salah satu sorotan utama dari teaser ini adalah konfigurasi tiga unit kamera di bagian belakang yang menunjukkan perangkat ini hadir dengan kamera utama sebesar 50 Megapiksel. Konfigurasi tiga unit kamera di bagian belakang juga mencakup Quad-LED flash. Dan terdapat dua varian model yang akan tersedia dalam hal RAM-nya, yakni RAM 4GB dan 6GB, serta penyimpanan internal 64GB. Infinix Hot 11S juga akan menggunakan sistem speaker ganda dengan DTS dan kemampuan pengisian daya Tipe-C sebesar 18W.

Baca:  Infinix Hot 11 dan Hot 11S Sebelum Meluncur Muncul di Google Play Console

Belum ada indikasi tentang adanya bocoran harga untuk pasar India, tetapi kami dan penggemar berharap mendapatkan lebih banyak informasi yang mencerahkan tentang perangkat ini menjelang tanggal peluncurannya yang dijadwalkan pada tanggal 17 September 2021 mendatang. Dan kami berharap lebih banyak detail spesifikasi yang bocor saat hari peluncuran semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *