Infinix Zero X dan Zero X Pro Dijual di Nigeria Mulai Harga Rp 5,2 Jutaan

Berita Teknologi Smartphone

Baru-baru ini, Infinix meluncurkan ponsel seri Zero X di beberapa pasar terpilih seperti Indonesia, Nigeria, Thailand, dan Mesir. Namun, harga dan tanggal penjualan belum diketahui. Hari ini, Infinix Zero X dan Zero X Pro terlihat dipajang di rak-rak toko di Nigeria.

Ponsel Infinix Zero X dibanderol dengan harga 151.000 naira atau sekitar Rp 5,2 jutaan untuk satu-satunya varian RAM 8GB + ROM 128GB, sedangkan ponsel Infinix Zero X Pro berharga 187.800 naira atau sekitar Rp 6,5 jutaan untuk varian tunggal RAM 8GB + ROM 256GB. Waktu  pertama kali hadir hanya tersedia dalam dua varian warna Hitam dan Perak, namun yang terakhir telah memiliki tiga varian warna yang bisa dipilih yaitu Nebula Black, Tuscany Brow, dan Starry Silver.

Kedua ponsel ini hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya memiliki desain punch-hole dengan dukungan touch sampling rate 240Hz. Untuk kamera, ponsel Infinix Zero X memiliki sistem kamera belakang tiga unit dengan kamera utama 64MP, kamera kedua beresolusi 8MP sebagai lensa periscope telephoto, dan kamera ketiga memiliki resolusi 8MP sebagai lensa ultrawide. Di sisi lain, ponsel Infinix Zero X Pro juga memiliki konfigurasi tiga unit kamera di bagian belakang dengan kamera utama 108MP (wide) dan dua kamera masing-masing 8MP sebagai lensa telephoto dan ultrawide.

Baca:  Samsung W22 5G Bocor Miliki Tampilan Desain Mirip Galaxy Z Fold3

Dan terakhir, kedua ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 dengan teknologi fabrikasi 12nm yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 hingga 256GB. Kedua ponsel ini juga memiliki baterai yang sama berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 45W. Sesuai klaim Infinix, baterai ponsel berubah dari 0% menjadi 40% hanya membutuhkan waktu 15 menit pengisian daya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *