Infinix Zero X Pro Akan Segera Hadir dengan Tiga Kamera 108 MP

Berita Teknologi

Pekan lalu, Youtuber Tech Arena24 mengungkapkan detail tampilan, RAM, dan penyimpanan dari smartphone Infinix Zero X Pro yang akan hadir nanti. Saat ini, Youtuber Tech Arena24 kembali dengan memperlihatkan tampilan pertama dari perangkat ponsel Zero X Pro yang sebenarnya. Selain itu, dia juga telah membagikan beberapa informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut.

Desain Infinix Zero X Pro

Minggu lalu, gambar smartphone Zero X Pro yang dibagikan oleh Youtuber Tech Arena24 mengungkapkan bahwa layarnya akan menampilkan lubang kecil di posisi tengah atas. Di bawah ini adalah gambar baru yang memberikan tampilan ciamik pada desain belakangnya. Disebutkan dalam gambar tersebut bahwa perangkat ini akan memiliki perlindungan Gorilla Glass di bagian belakangnya.

Sumber: Youtube Tech Arena24

Terdapat tiga unit kamera yang menonjol dengan quad-LED flash yang dapat dilihat di sudut kiri atas. Dan kamera paling atas yang menonjol lebih jauh merupakan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 108 Megapiksel dengan dukungan OIS. Konfigurasi tiga kamera yang dimiliki perangkat ini juga mencakup lensa zoom periskop yang memiliki bentuk persegi. Di sebelah sisi kanan perangkat ini terdapat pengatur volume dan tombol power.

Baca:  Samsung Berencana Luncurkan Sensor Kamera 576MP dalam 4 Tahun

Spesifikasi Infinix Zero X Pro (Rumor)

Minggu lalu, terungkap bahwa ponsel Infinix Zero X Pro memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120Hz. Dan layarnya juga terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari. Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 yang dirilis bulan lalu disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Sumber: Youtube Tech Arena24

Sedangkan untuk kameranya, perangkat ini pada bagian belakang memiliki konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 108 Megapiksel dengan dukungan OIS, lensa ultrawide, lensa telephoto periskop yang menawarkan zoom digital hingga 60x. Untuk selfie, perangkat ini memiliki kamera depan sebesar 16 Megapiksel. Lalu perangkat ini akan didukung dengan sistem operasi Android 11 yang akan dilengkapi dengan asisten suara Infinix.

Selanjutnya dari sisi baterainya, perangkat ini bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 40W. Dengan teknologi pengisian daya cepat tersebut, perangkat ini dapat terisi secara penuh hanya memerlukan waktu kurang dari 50 menit saja. Terakhir, perangkat ini diperkirakan akan dirilis di pasar Asia dan Afrika dalam beberapa minggu ke depan.

Baca:  Xiaomi Akan Meluncurkan Mi Pad 5, Mi 11 Lite 5G NE, dan Seri Mi 11T, Render Baru Telah Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *