Infinix Zero X Pro Bocor Ungkap Layar AMOLED 120Hz dan Penyimpanan

Berita Teknologi

Kemarin, pengembang XDA membagikan gambar render dari smartphone Infinix Zero X yang direncanakan akan hadir. Namun, selain berspekulasi bahwa perangkat tersebut bakal dilengkapi dengan chipset Helio G96, laporan tersebut tidak membagikan secara detail mengenai spesifikasinya. Saat ini, channel Youtube Tech Arena24 telah membagikan informasi penting mengenai layar, RAM, dan penyimpanan internal dari smartphone Infinix Zero X Pro yang diharapkan akan meluncur bersama dengan Infinix Zero X.

Spesifikasi Kunci Infinix Zero X Pro

Menurut keterangan dari channel Youtube Tech Arena 24, Infinix Zero X Pro akan menampilkan panel layar AMOLED datar berukuran 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120Hz. Layar Zero X Pro memiliki lubang punch hole yang sejajar di tengah dan lubangnya pun lebih kecil daripada milik Infinix Note 10 Pro.

Sumber Gambar: Youtube / Tech Arena24

Perangkat ini akan dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Kemudian, perangkat ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 11 dan menggunakan antarmuka XOS 7.6 yang sudah diinstal sebelumnya. Dan sang Youtuber mengaku akan segera membagikan detail lainnya seperti konfigurasi kamera,  kapasitas baterai, dan kemampunan fast charging yang dimiliki ponsel tersebut dalam waktu dekat.

Baca:  Spesifikasi Utama OPPO F19s Bocor Ungkap Layar 6,43 inci dan Tiga Kamera 48MP

Gambar render ponsel Infinix Zero X yang bocor kemarin mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan warna Stellar Black yang menampilkan sentuhan akhir berbintik-bintik di bagian belakangnya. Dan di bagian belakang ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga unit kamera yang disertai lampu kilat LED.

Perkiraan Peluncuran Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro diperkirakan akan dirilis pada akhir bulan September ini atau bulan Oktober nanti di pasar Afrika dan Asia. Pada saat ini, belum tersedia informasi mengenai harga dari ponsel Infinix Zero X maupun Zero X Pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *