Ini Chip Kamera Vivo V1 yang Bersebelahan dengan Snapdragon 888

Berita Teknologi

Vivo V1 adalah prosesor pertama yang dikembangkan sendiri oleh Vivo, dan telah dikonfirmasi bahwa prosesor tersebut akan memulai debutnya di seri Vivo X70 yang akan diluncurkan pada minggu ini. Jika bosku bertanya-tanya seberapa besar ukuran chipset baru milik Vivo ini, terdapat gambar chipset Vivo V1 yang terletak di samping chipset Snapdragon 888 yang telah beredar luas di internet.

Digital Chat Station menunjukkan gambar-gambar yang di posting oleh pembocor terkenal asal China di situs sosial media Weibo yakni gambar chip pemrosesan sinyal gambar V1 bersama dengan prosesor 5nm Qualcomm SM8350 alias Snapdragon 888. Seperti yang bisa kita lihat, Vivo V1 memiliki ukuran yang cukup kecil jika dibandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Vivo mengatakan bahwa chip V1 miliknya akan memberikan peningkatan pengalaman fotografi pada ponsel yang akan hadir nanti dengan chip ini. Ada spekulasi bahwa hanya Vivo X70 Pro+ yang akan menampilkan ISP khusus tetapi kita tunggu sampai ada konfirmasi resmi dari perusahaan dan sebaiknya disikapi dengan bijak berita tersebut.

Baca:  Meizu 18s, 18s Pro, dan 18x Dikonfirmasi Meluncur 22 September di China

Perlu diketahui, smartphone seri Vivo X70 akan diluncurkan dengan beragam chipset yang disematkan. Ponsel model standar akan tersedia dalam versi Exynos 1080 dan Dimensity 1200, ponsel X70 Pro akan menggunakan chipset Exynos 1080, dan ponsel X70 Pro+ akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *