Inilah Tampilan Pertama Samsung Galaxy Tab A8 2021, Spesifikasi Utama Terungkap!

Berita Teknologi Tablet

Gambar render 5K dari tablet Samsung yang akan hadir baru saja muncul. Tablet yang dimaksud ialah Samsung Galaxy Tab A8 versi 2021, dengan gambar render yang memperlihatkan tampilan pertama pada desainnya dan sebuah laporan yang mengungkapkan spesifikasi utama perangkat tersebut.

Bocoran gambar render dan spesifikasi datang dari situs 91Mobiles dan @OnLeaks. Dalam laporannya tersebut, kita dapat mengamati gambar render 5K berkualitas tinggi dan video 360 derajat dari Samsung Galaxy Tab A8 2021 mendatang. Dengan kata lain, kami memiliki pandangan yang lengkap dan jelas tentang desain dari tablet yang akan hadir tersebut. Gambar render tersebut mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Tab A8 2021 ini memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, dengan bezel yang mencolok di semua sisi layar dan satu kamera di bagian belakang.

Dengan melihat desainnya, pada bagian atas tablet ini menampilkan dua kisi-kisi speaker bersama dengan mikrofon, sedangkan di sisi kanan menampung pengeras volume dan pemindai sidik jari. Demikian pula pada bagian bawah tablet ini juga menampung dua kisi-kisi speaker dan mikrofon di sebelah port USB Type C dan jack headphone 3.5mm. Selain terdapat kamera di bagian belakang, panel belakang tablet ini menampilkan logo brand Samsung di posisi tengah.

Baca:  Nokia X100 dan Nokia G300 Bakal Mendukung Konten HDR dari Netflix

Selanjutnya, OnLeaks juga membagikan spesifikasi utama Samsung Galaxy Tab A8 2021 yang menampilkan layar berukuran 10,4 inci dan diharapkan menawarkan resolusi layar Full HD Plus. Tablet ini juga memiliki kamera belakang tunggal beresolusi 8 Megapiksel dan sistem speaker quad yang kabarnya akan mendukung Dolby Atmos juga. Namun sayang, detail mengenai perangkat tablet ini seperti harga dan tanggal peluncurannya masih belum diketahui secara pasti, tetapi perusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini diperkirakan akan meluncurkan Samsung Galaxy Tab A8 2021 dalam versi LTE dan varian WiFi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *