iQOO 8 Pro Versi India Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 888+ SoC

Berita Teknologi Smartphone

Pada bulan lalu, iQOO yang merupakan sub-brand milik Vivo telah meluncurkan smartphone iQOO 8 Pro di China dengan spesifikasi mengesankan seperti pemindai Ultrasonik 3D, Snapdragon 888+ SoC, dan dukungan pengisian daya cepat sebesar 120W. Saat ini, perusahaan diharapkan untuk segera meluncurkan smartphone iQOO 8 Pro di India. Dan hari ini, iQOO 8 Pro varian India telah muncul di portal Geekbench dengan spesifikasi utamanya.

Menurut portal Geekbench, ponsel Vivo dengan nomor model i2017 dan nama kode – lahaina telah berhasil lolos. Perangkat tersebut diyakini sebagai ponsel iQOO 8 Pro versi India karena perangkat yang sama telah terlihat di daftar Google Play Console baru-baru ini. Selain itu, ponse iQOO 8 Pro versi China ini hadir dengan nomor model Vivo V2141A dan juga diberi nama kode ‘lahaina’.

Mengingat memiliki nama kode yang sama, spesifikasi utama dari versi India dan China kemungkinan adalah sama. Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa ponsel iQOO 8 Pro versi India berjalan di Android 11 out of the box dan ditenagai oleh Snapdragon 888 Plus SoC. Ponsel ini juga memiliki RAM 8GB dan diharapkan memiliki konfigurasi penyimpanan internal 128GB. Di Geekbench v5, ponsel ini memperoleh skor 1097 poin di single-core dan skor 3594 poin di multi-core.

Baca:  Xiaomi 11T dan 11T Pro Meluncur dengan Tiga Kamera 108MP dan Pengisian Daya 120W

Terlepas dari ini, daftar Google Play Console juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut memiliki tampilan layar Quad HD Plus. Layarnya pun memiliki kerapatan piksel 440 ppi. Dan juga terungkap bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci. Selain itu, ponsel ini juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat kabel sebesar 120W dan dukungan teknologi pengisian daya cepat nirkabel sebesar 50W.

Terakhir, ponsel ini juga diharapkan hadir dengan memiliki konfigurasi tiga unit kamera di bagian belakang dengan kamera utama sebesar 50MP, lensa telephoto sebesar 16MP, dan lensa ultrawide sebesar 48MP. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini kemungkinan akan dibekali dengan kamera selfie sebesar 16MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *