iQOO Z5 Akan Hadir dengan Kapasitas Baterai 5.000 mAh

Berita Teknologi Smartphone

iQOO secara bertahap telah mengungkapkan fitur-fitur utama dari ponsel iQOO Z5 mendatang. Hari ini, perusahaan menggunakan situs sosial media Weibo untuk mengonfirmasi kapasitas baterai smartphone tersebut.

Seperti yang diungkapkan pada poster, ponsel iQOO Z5 akan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000mAh. Gambar teaser tersebut juga menyebutkan bahwa baterai besar tersebut akan tetap menyala selama 96 jam untuk mendengarkan musik, 18,3 jam untuk memutar video, dan 10,4 jam untuk bermain game. Sertifikasi 3C dari smartphone ini telah menunjukkan bahwa baterainya tersebut kemungkinan akan disertakan dengan pengisi daya cepat 44W.

Kemarin, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ponsel iQOO Z5 menampilkan layar berlubang yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz, touch sampling rate 240Hz, gamut warna DCI-P3, dan HDR10. Dan rumor mengatakan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan panel layar LCD. Untuk keamanan, perangkat ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Sedangkan di bagian dapur pacu, ponsel iQOO Z5 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1. Dan kemungkinan smartphone akan hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB.

Baca:  iQOO Z5 5G Meluncur dengan Snapdragon 778G, Baterai 5.000 mAh, dan Layar 120Hz

Perangkat iQOO Z5 ini akan diinstal sebelumnya dengan OS Android 11 berbasis iQOO UI. Smartphone ini kemungkinan akan menggunakan tiga unit kamera dengan kamera utama 64 Megapiksel dan kamera depan 16 Megapiksel. Ponsel iQOO Z5 ini juga akan didukung dengan speaker stereo ganda yang akan membawa dukungan untuk Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless. Saat ini, belum ada kabar tentang harga perangkat baru besutan iQOO ini.

iQOO akan mengumumkan ponsel baru iQOO Z5 pada tanggal 23 September 2021 mendatang di China. Jajarannya yang meliputi iQOO Z5 Pro dan iQOO Z5x juga, tetapi belum ada kabar apakah kedua ponsel tersebut akan meluncur bersama iQOO Z5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *